Update, 2 Cara Ampuh!! Menghilangkan Iklan Di Hp Android [ Root ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara ampuh hapus Malware atau iklan pada hp android

IME android - Pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan artikel "Cara ampuh menghilangkan iklan di Hp android" berawal dari pengalaman eksklusif yang merasa terganggu oleh ikaln yang gentayangan pada Hp android yang saya miliki,dengan adanya iklan gentayangan juga otomatis kuota yang kita miliki sedikit banayaknya di gunakan oleh penayangan iklan.
Cara hapus iklan pada hp samsung, oppo, asus dan lain sebagainya pastinya sanggup di atasi, sebagai pengguna hp xiaomi saya juga merasa terganggu pada iklan iklan yang tayang bawaan aplikasi, selain menciptakan risih dan tidak nyaman iklan juga menjadi salah satu faktor borosnya kuota. 

Apa itu iklan ?
Cara ampuh hapus Malware atau iklan pada hp android Update, 2 Cara Ampuh!! menghilangkan iklan di Hp android [ ROOT ]
Iklan Hp android

Iklan yaitu sebuah agenda promosi yang berjalan bertujuan memasarkan suatu produk atau jasa bertujuan meningkatkan penjualan.

Salah satu taktik iklan yang sekarang marak yaitu melaui Android balasannya Para programer sedemikian rupa melaksanakan improvisasi kedalam aplikasi yang berjalan dalam sistem operasi Android.

Apa ini Menguntungkan bagi anda selaku pengguna ?

"Apa bila iklan tersebut yaitu yang memang kita butuhkan maka hal tersebut menjadi sebuah laba bagi kita selaku pengguna tapi sebaiknya apa bila iklan tersebut hanya mengganggu kinerja Hp kita terperinci kita merasa di rugikan."

Terlebih lagi iklan muncul kapan saja tanpa konfirmasi,secara datang tiba muncu begitu saja ketika kita sedang melaksanakan sesuatu pada HP anda

Dan terperinci ini akan menghambat kinerja HP android anda,memakan kouta extra guna menayangkan iklan yang muncul mengalangi layar HP androd kita.

Pernah mendengar istilah Malware?

Cara ampuh hapus Malware atau iklan pada hp android Update, 2 Cara Ampuh!! menghilangkan iklan di Hp android [ ROOT ]
Malware

Ini beliau yang paling mengganggu dari Hp android kita Iklan yang berjalan secara paksa..Hp kita di perkosa atau di paksa menanyangkan beberapa iklan iklan yang gak jelas.

Pengertian Malware

Malware (singkatan dari istilah Bahasa Inggris malicious software, yang berarti perangkat lunak yang mencurigakan) yaitu agenda komputer yang diciptakan dengan maksud dan tujuan tertentu dari penciptanya dan merupakan agenda yang mencari kelemahan dari software. Umumnya malware diciptakan untuk membobol atau merusak suatu software atau sistem operasi melalui script yang disisipkan secara tersembunyi oleh pembuatnya.

Bagaimana Malware sanggup ada dalam Hp kita?


Malware molai menginfeksi Hp android biasanya melalui beberapa cara ,secara umum malware tidak sanggup masuk begitu saja tanpa adanya agresi dari si pemilik Hp.

Biasanya malware menginfeksi melalui Scam situs download,kita tertipu dengan link download yang tersedia di beberapa situs yang inginkan download,Pop up browser kita yang sudah terinstall secara sengaja atau tidak sengaja tertanam popup iklan iklan yang kita tidak harapkan
Spam software yang berisi arahan yang balasannya instalasi software atau aplikasi disisipi malware

Bagaimana Cara menghilangkan Virus / malware di HP android Tanpa Root?

1.Menggunakan Antivirus.


Sebaiknya gunakan anti firus yang beli/ bukan Free versi alasannya dengan yang dari beli selama ini yaitu pembasmi yang paling efektif,tetapi jikalau anda ingin mencoba yang free silahkan saja tapi saya rekomendasikan memakai yang sanggup beli.


2,Menggunakan Aplikasi Pembersih/Keamanan smartphone


Smartphone Asus dan Xiaomi biasanya telah dibekali dengan fitur keamanan khusus, namanya bisa Securityatau Mobile Manager. Nah, fitur ini mendukung Antivirus bawaan smartphone yang sangat efektif untuk memindai dan menghapus virus di smartphone.

3.Menggunakan Safe mode

Jika Anda ragu membayar aplikasi Antivirus untuk Android, masih ada Menggunakan cara lain yang gratis, yakni dengan masuk Safe Mode. Namun ini biasanya hanya akan efektif jikalau smartphone kau benar-benar telah terinfeksi malware

Cara masuk Safe Mode tiap perangkat berbeda-beda, kau sanggup gunakan Mbah Google untuk mencari tahunya. Jika smartphone kau sudah di-root, masuk ke Safe Mode akan lebih gampang dengan santunan aplikasi Quiq Reboot Anda sanggup cari di play store


Cara ampuh hapus Malware atau iklan pada hp android Update, 2 Cara Ampuh!! menghilangkan iklan di Hp android [ ROOT ]
Hp android
Setelah Android kau masuk Safe Mode, kau sanggup mencari daftar aplikasi mencurigakan yang tidak pernah kau install di menu Settings - Applications. Selanjutnya hapus aplikasi tersebut

Selanjutnya Bagaimana cara menghilangkan iklan pada HP Android.


1.Menggunakan Aplikasi ADAWAY (Root)

Cara ampuh hapus Malware atau iklan pada hp android Update, 2 Cara Ampuh!! menghilangkan iklan di Hp android [ ROOT ]
Adaway

Yang saya maksud yaitu iklan yang sering ada pada android itu sangat beragam,ada yang menyerupai tertempel pada aplikasi ada yang menutupi layar HP,Kalau memang cara di atas sudah di lakukan belum membuahkan hasil dari apa yang anda harapkan maka anda sanggup mencoba dengan aplikasi Adaway.

ADAWAY Sangat ampuh menghilangkam iklan pada Hp Android,Akan tetapi salah satu syarat Aplikasi ini sanggup terinstal pada HP dalam kondisi root.

Setelah HP sudah di root maka silahkan anda download aplikasi adaway melalui link di bawah ini
--------------------------------------------------
-------------------------------------------------


<>Install
<>Setelah ADAWAY Terinstal selanjutnya pilih download Files dan blok Ad ,tunggu bberapa ketika dan hp harus kondisi conect internet.
<>Selesai dan lihat hasilnya.

Semua iklan yang ada pada HP android anda akan hilang dan di bawah ini pola iklan yang muncul tidak terduga duga,salah satu pola iklan yang sanggup hilang memakai aplikasi adway menyerupai diwah.




Iklan Pada HP android
Semoga membantu :D Jangan lupa share ya

Semoga artikel "Cara menghapus iklan pada Hp android " menjadi solusi bagi anda yang sedang mengalami kesulitan terhadap iklan yang slalu tayang pada HP android yang anda miliki,karena bagaimanapun juga kadang kadang kita tidak menghendaki iklan tayang pada HP.
cara menghilangkan iklan di hp asus, samsung j2, samsungj5, xiaomi,  hampir sanggup dinkatakan sama saja. Metode yang sanggup kita gunakan untuk menghapus iklan pada aplikasi yang terdapat pada hp. 
cara menghilangkan virus iklan di android ini sanggup saya katakan menjadi cara yang paling ampuh. 



Banyak trik android menghapus iklan pada aplikasi hp android, apabila anda belum coba dengan cara diatas maka dijamin... 


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post