Update, 2 Cara Pasang Google Camera Pada Asus Zenfone Max Pro M1

FAST DOWNLOADads
Download

Cara memasang Google Camera Tanpa Root Asus Zenfone MAX PRO M1

IME android - Masih membahas HP asus ,setelah sibuk membahas perihal belajar IoT dengan arduino ketika ini sedang fokus pembahasan perihal asus zenfone MAX Pro M1 ,molai dari memasang TWRP,Root,Unbrick dan lain sebagainya yang berkaitan dengan hp asus zenfone Max Pro M1.

Google kamera ,Apa sih terus bagaimana dengan kamera Hp yang sudah menempel?

Harus diluruskan terlebih dulu mengenai google kamera,yakni bertujuan untuk mendongkrak kualitas gambar yang sanggup di hasilkan dari jepretan hp anda.

cara pasang gcam asus zenfone max pro m1 tidak semudah memsang aplikasi yang telah kita download melalui plyastore namun ada beberpa cara yang harus di lakukan dan sifatnya ialah wajib,jika tidak demikian maka google camera tidak sanggup bekerja pada hp anda.

Penggunaan aplikasi google kamera membutuhkan camera2API yang secara umum tidak sanggup diaktifkan tanpa memodifikasi "Build.promp" dengan partisi sistem sehingga biasanya membutuhkan kanal root terlebih dahulu.

Namun kabar baiknya bila anda masih setia dengan penggunaan hp tanpa root asus anda maka anda masih tetap bisa mengguanakan atau memasang google camera tanpa pelu melaksanakan root terlebih dulu.Anda sanggup mengaktifkan Camera2API pada Asus Zenfone MAX Pro M1 tanpa root hanya dengan perintah fastboot.

Meskipun dari sisi hardware dan spesifikasi kamera sudah cukup cantik namun secara kualitas hasil gambar belum sanggup mengimbangi dari Xiaomu Mi yang menjadi salah satu smartphoen fotograpy ,ini lah yang di harapakan dengan oprek asus zenfone max pro m1.Bukan hanya dari aspek hardware saja melainkan sisi softwre juga ikut menyumbang dalam menawarkan kualitas jepretan.

Ini saya pikir adalahsebuah kabar bangga untuk anda sedang mempunyai hoby photorgapy memakai smartphone,selain dari sisi irit juga sangat ramah hasil jepretan juga untuk mereka yang sudah hebat sanggup di katakan bisa menandingi kualitas DSLR.

Supaya anda tidak ingin tau dengan kedasyatan memakai aplikasi google kamera ,yuk kita ikuti langkahnya cara pemasangan dengan metode tanpa root ini.


Memasang google Camera Asus Zenfone Max Pro M1 yang pertama.

Pada Cara yang pertama ini di langsir oleh www.dadroidrd.com dengan memasanga google camera tanpa melaksanakan root terlebih dulu,dan berikut beberpa perlengkapan dan persiapan sebelum memasang.


  • Download ADB Driver
  • Aktifkan USB debuging Pada Hp anda dengan masuk Menu ,Setting kemudain Pilih About phone kemudian cari Build Number atau ROM Version ketuk sampai 7 kali,sehingga hp anda dalam kondisi menjadi pengembang.
  • Download Aplikasi Google Camera Arnova8G2
  • Laptop atau PC
  • Kabel data USB Origianal [Recomended]

Kemduian sehabis semua syarat dan materi diatas telah jawaban anda siapkna maka ke tahapan selanjutnya ialah dengan tahapan memasang google camera,berikut langkahnya.

1.Silahkan Hubungkan Asus Zenfone Max Pro M1 Ke PC dengan memakai kabel data USB ,dan pastikan anda sudah mengaktifkan mode pengembang pada Hp anda Atau USB debuging.
2.Kemudian Buka Command Promp ( CMD) kemudaina arahakn ke ADB Driver menyerupai gambar dibawah.

Cara memasang Google Camera Tanpa Root Asus Zenfone MAX PRO M Update, 2 Cara pasang Google camera pada Asus Zenfone MAX PRO M1

3.Kemudian ketik perintah berikut untuk memastikan Hp anda sudah terhubung dengan baik [enter]

fastboot devices

4.Apabila sudah terhubung maka lanjutkan dengan ketik perintah di bawah kemudian enter

adb shell

5.Kemudian masukan perintah set camera google di bawha ini di ahiri dengan enter

setprop persist.camera.HAL3.enabled 1

6.Perintah terahir yaitu dibawah

setprop persist.camera.eis.enable 1

Kemudian sehabis jawaban silahkan reboot hp anda  dan silahkan install aplikasi Google camera dan bisa anda lihat hasilnya.Jika cara diatas tidak bekerja maka anda bisa melaksanakan unlock bootlaoder terlebih dulu,karena dari beberapa kasus beberpa perintah tidak bekerja dan berhasil sehabis melaksanakan unlock Bootloader 

Baca
Cara Unlock bootloader asus zenfone Max Pro M1



Cara Yang kedua " Memasang google camera pada asus zenfone Max Pro M1".


Pada cara yang ke dua mempunyai sedikit cara yang berbeda meskipun mempunyai tujuan yang sama ,persamaanya ialah kita sanggup memasang tanpa melaksanakan root terlebih dulu.

1.Yang pertama silahkan download terlebih dulu platform-tools ,kita akan memerlukan biner gres didalamya.
Cara memasang Google Camera Tanpa Root Asus Zenfone MAX PRO M Update, 2 Cara pasang Google camera pada Asus Zenfone MAX PRO M1
2. Selanjutnya silahkan Matikan Hp asus anda kemudian masuk ke mode fastboot dengan cara tahan tombol power  dan volume (-) .


3.Kemudian Buka command prompt (CMD) bila anda memakai linux terminal window  pada dalam dir yang sama, daerah di mana anda menyimpan fastboot.
Cara memasang Google Camera Tanpa Root Asus Zenfone MAX PRO M Update, 2 Cara pasang Google camera pada Asus Zenfone MAX PRO M1

4. Tergantung dari sistem operasi yang digunakan, masukkan perintah berikut:

Windows CMD: "fastboot oem enable_camera_hal3 true"

Windows PowerShell: ".\fastboot oem enable_camera_hal3 true"

Linux Terminal: "./fastboot oem enable_camera_hal3 true"


5. Restart Hp asus anda,
6.Kemudian download port hub google camera untuk asus zenfone max pro m1 disini Atau Arnova8G2 v8 / Camera2 API enabler.
7.Anda sanggup mengecek apakah google camera sudah aktif atau belum dengan memakai aplikasi Camera2 probe yang sanggup di download melalui playstore ,gratis

Demikian artikel saya kali ini perihal 2 cara memasang gcam zenfone max pro m1 agar bermanfaat dan salam Jebret!! Ups Cekrek!! 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post