Update, Cara Aktifkan Usb Debug Pada Semua Tipe Hp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara gampang aktifkan USB Debugging pada semua HP android.

IME android - Cara mengaktifkan USB debug pada hp android sanggup saya katakan secara umum yaitu mudah! Ya gampang tidak menyerupai melaksanakan root hp yang harus membutuhkan syarat syarat dan ketentuan sehingga untuk melaksanakan root hp  membutuhkan banyak waktu dan berfikir.

Namun salah satu syarat untuk mendapakan saluran root salah satunya yaitu untuk mengaktifkan usb debug,hal ini berlakuk terhadap hampir seluruh merek hp.Artinya kita semua tau bahwa betapa pentingnya mengetahu cara ini.


Apa yang di maksud dengan USB Debungging?


Buat anda yang masihawam dengan dunia android mungkin bahasa ini akan terdengar asing,namun penting atau tidak penting alangkah baiknya kita paham makna dari USB debuging pada smartphone.USB debuging yaitu Opsi debug yang sanggup di saluran memakai Laptop / PC.

Fungsi dari USB debuging yaitu sebagai perantara yang menjembatani antara Hp dengan PC melalalui Android SDK ( Aplikasi Devlopmnet Kit) yaitu platform development yang di gunakan developer dalam mendesain serta menguji aplikasi atau project yang sedang mereka kerjakan.

Melalui USB debuging tersebut maka pengembang sanggup menilai kinerja atau duduk masalah yang sedang mereka kerjakan ,dan bukan hanya pengembang saja melainkan buat anda yang hoby dengan ngprek hp ini sangat bermanfaat.

Kebutuhan mengaktifkan USB debugging tidak hanya untuk pengembang saja melainkan menyerupai yang sudah saya tulis diatas bahwa bagi kita yang hoby dengan MOD ,biasa melaksanakan root Hp ,pasang twrp,custom ROM dan masih banyak lagi.

Biasanya untuk setiap artikel saya yang membahas wacana cara root,cara pasang custom rom atau penginstallan aplikasi yang membutuhkan saluran sebagai pengembang maka akan membutkanya.Tulisan ini mewakili anda yang mengalami kesulitan dalam melaksanakan aktivasi usb debuging untuk semua merek hp,Asus,Lenovo,opp,xiaomi ,vivo dan lain sebagainya.


Cara Aktifkan USB debuging Xiaomi,Oppo,Asus,samsung Dll


Kembali ke cara mengaktifkan USB debuging,nah meskipun semua hp baik samsung atau Xioami secara umum hampir sama untuk cara aktifkanya terkadang pengguna di buat galau dengan mengakses atau menuju lokasi settingnya.


Apa anda sedang galau dengan cara usb debugging samsung ?




Biasanya opsi USB debuging pada hp biasanya di sembunyikan menyerupai pada hp samsung yang sudah memakai Versi android kitkat dan yang ke lebih tinggi.Namun cara ini akan berfungsi atau bekerja pada semua merek samsung.Caranya Silahkan buka "Menu" hp anda kemudain pilih "Setting" Kemudian pilih "About Device".
Cara gampang aktifkan USB Debugging pada semua HP android Update, Cara aktifkan USB debug Pada Semua tipe HP
Usb Debuging samsung

Kemudain sesudah Pilih About Device,Cari "Build number" tap hingga 10 kali yaitu  untuk mengaktifkan "Developer Option".





Kemudian aktifkan developer option,dan ceklis Usb Debugging menyerupai yang sanggup anda lihat diata,mungkin secara visual akan terlihat berbeda bila OS yang di gunakan lebih tinggi namun secara umum untuk mengatifkan pada samsung menyerupai diatas.

Kemudian bagaimana usb debugging xiaomi?


Cara aktifkan USB debuging bekerjsama mempunyai langkah standart  baik pada merek hp apapun,dapat anda lihat diatas sedemikian rupa untuk mendapat saluran menjadi seorang pengembang.Pada Xiaomi cukup gampang hanya Buka "Menu-Pengaturan-Tentang Ponsel" Kemudain anda lihar "Versi MUI" silahkan Tap hingga 5 kali hingga ada notifikasi "Anda seorang pengembang".

Kemudian silahkan keluar dari hidangan wacana ponsel namun masih pada "Pengaturan"
Cara gampang aktifkan USB Debugging pada semua HP android Update, Cara aktifkan USB debug Pada Semua tipe HP
USB debug xiaomi

selanjutnya Pilih "Setelan tambahan- Opsi Pengembang " aktifkan Debuging USB ,Pilih OK pada notifikasi.Selesai sudah hp anda menjadi pengembang dan mengaktifkan USB debuging ,nah cara cara diatas kurang lebih sama dengan debugging vivo atau asus.

Jika anda merasa bingung,berikut aplikasi yang gampang untuk anda mengakses USB debuging pada Hp anda dan sanggup di pasang pada semua merek Hp.

1.USB Debuging


Cara gampang aktifkan USB Debugging pada semua HP android Update, Cara aktifkan USB debug Pada Semua tipe HP

Download aplikasi USB debuging adalah alternatif untuk anda yang suka secara praktis,sebenarnya untuk mencari pengaturan saja kita sudah puyeng untuk itu aplikasi ini sebagai jalan pintas untuk mendapatkana saluran debuging dengan mudah.

Demikian artikel saya kali ini wacana cara aktifkan USB debuging pada Hp android ,semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post