Update, Cara Mengatasi Samsung J7 Prime / Pro Lupa Teladan Tanpa Flash

FAST DOWNLOADads
Download

Cara membuka hp samsung j7 prime yang terkunci tanpa Flash.

IME android -  Lupa contoh atau lupa sandi pada hp samsung sanggup di bilang salah satu kesalahan yang cukup serius, secara fungsi hp tersebut masih sanggup bekerja dengan baik namun harus terlebih dulu mengakses isyarat atau password yang memproteksi semoga sanggup masuk kedalam sajian utama.

Cara mengatasi hp samsung galaxy j7 lupa contoh kali ini saya akan bahas dengan metode tanpa flash, berbeda dengan mengatasi hp yang bootloop sanggup melalui falsh via odin

Permasalahan yang terjadi kalau ibarat ini niscaya sangat menggemaskan hp hanya bisa mendapatkan panggilan tetapi tidak sanggup membaca pesan alasannya yaitu terhalang oleh perlindungan password. 

Apa anda sedang mengalami lupa contoh j7 prime dan mencari solusinya,nah saya harap kalau anda tidak mendapatkan hp dari mencuri dan sedang ingin mencoba membukanya sehingga bisa di gunakan sebagai mestinya. Karena pada artikel ini saya akan memberikan cara buka kunci contoh samsung j7 prime atau J7 Pro.


Samsung galaxy J7 merupakan salah satu smartphone yang sanggup di katakan mempunyai fitur canggih, bahkan sudah di lengkapi dengan fingerprint memang merepotkan dikala dalam kondisi ibarat ini, tetapi pada kondisi berbeda perlindungan ini bisa memperlihatkan keamanan hp anda. 

Artikel ini di buat dengan tujuan sebagai pembelajaran saja, kalau ada pihak pihak yang menyalah gunakan maka spenuhnya bukan tanggung jawab kami. 

Jangan buru buru di flashing, alasannya yaitu pada smartphone terdapat sajian yang di sematkan yang berfungsi sebagai pendukung pengguna dalam melaksanakan perbaikan, halaman ini biasanya disebut dengan recovery mode.

Artinya kita sanggup memanfaatkan sajian ini sebagai salah satu cara memperbaiki hp yang lupa contoh dengan cara di kembalikan ke pengaturan pabrik. 

Selain itu terdapat beberpa lis sajian ibarat flash via sd card, wipe chace partition dan masih banyal lagi. 

Cara mengatasi lupa contoh /password  hard reset. 

Untuk cara yang pertama mengatasi hp samsung yang terkunci yaitu dengan memakai fitur bawaan dari samsung sendiri yaitu melalui recovery mode. 

Dengan mengakses ke recovery mode dan hp di reset ulang ke kondisi pengaturan pabrik sehingga hp anda menjadi pulih kembali ibarat hp baru. 

Resiko melakuakan hard reset yaitu anda sanggup kehilangan seluruh file atau data penting yang ada pada hp anda, pasalanya hp akan di kembalikan ke pengaturan pabrik dan menghapus file, kontak, gambar dan sebagainya. 


  • Pastikan Baterai hp anda dalam kondisi minimal. 70% semoga menghindari kehabisan daya dikala proses. 
  • Caranya silahkan masuk ke recovery mode caranya, matikan terlebih dulu hp anda dan nyalakan kembali dengan menekan tombol kombinasi "Tombol power + Volume Up + Tombol Home"  secara bersamaan. 
  • Setelah menyala dan muncul logo maka lepaskan ketiga tombol tersebut maka akan di hingga muncul logo android. 
  • Setelah muncul logo android silahkan tekan tombol power dan otomatis akan di arahkan ke halaman recovery mode,seperti gambar dibawah.  

 Lupa contoh atau lupa sandi pada hp samsung sanggup di bilang salah satu kesalahan yang cukup Update, Cara mengatasi samsung J7 Prime / Pro lupa Pola tanpa flash

  • Setelah berada di halaman recovery mode silahkan gunakan tombol volume up, volume down untuk navigasi, kemudian untuk menentukan gunakan tombol power. 
  • Untuk tahapan berikutnya silahkan arahkan ke "Wipe data /Factory reset"  memakai tombol volume dan pilih memakai tombol power. 
  • Tunggu hingga prosea wipe data dan factory reset selesai. 
  • Setelah akibat arahkan ke reboot hp anda, dan lakukan proses pendaftaran awal ibarat hp yang gres di beli, ikuti langkahnya hingga akibat dan hp anda kembali normal tidak terpassword. 


Terimakasi telah berkunjung di imeandroid.com  semoga artikel saya kali ini perihal cara mengatasi hp samsung j7 lupa pola, lupa sandi, atau lupa password bisa menjadi tanggapan permasalahan pada hp android anda. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post