Update, Cara Mengatasi Hp Samsung J7 Bootloop [Tercepat Dan Termudah]

FAST DOWNLOADads
Download
 Cara mengatasi hp samsung yang bootloop pada artikel saya kali ini akan di bahas dengan c Update, Cara mengatasi Hp samsung J7 Bootloop [tercepat dan termudah]

Mengatasi hp samsung J7 Bootloop paling cepat.

IME android - Cara mengatasi hp samsung yang bootloop pada artikel saya kali ini akan di bahas dengan cara yang tercepat. 

Mungkin anda berfikit bahwa mengatasinya dengan cara flash ulang, sebenaranya selain flashing kita sanggup mengatasinya dengan cara hard reset.

Cara yang paling gampang ini kadang belum banyak yang tau, seolah olah kalau mengalami dilema bootloop, sering lag, banyak maleware hanya sanggup di atasi dengan cara flashing.

Solusi terbaik sebelum flash ulang ialah dengan cara hard reset, kita tidak perlu mengunduh file frimware hanya dengan cara memanfaatkan fitur recovery mode yang sudah di sematkan bawaan hp samsung J7.

Cara mengatasi Bootloop samsung J7.

Cara mengatasi samsung bootloop tanpa flash ialah sama dengan cara mengatasi hp yang lupa pola, lupa password. Cara ini biasa kita kenal dengan melaksanakan hard reset, mengembalikan ke pengaturan pabrik. 

Dengan melaksanakan hard reset maka hp anda akan di kembalikan pada kondisi sperti hp gres di beli,seluruh file yang ada di hp anda maka akan di hapus / hilang secara otomatis. 

Selain itu salah satu manfaat hard reset ialah menjadi salah satu cara mengatasi hp yang banyak iklan, maleware, dll. 

Hard reset atau factory reset bahwasanya sanggup anda lakukan melalui pengaturan hp, namun kalau hp anda kondisinya bootloop jangankan sanggup masuk ke kemu utama, hp pun hanya muncul hingga logo dan tidak sanggup di oprasikan apapun. 

Disinilah anda sanggup mengakses recovery mode dengan memakai tombol kombinasi, caranya gampang yuk kita simak caranya di bawah ini:


Cara mengatasi hp bootloop via recovery mode. 

  • Sebelum lamgkah hard reset maka siapkan baterai mini 70% agar menghindari kehabisan daya pada ketika proses. 
  • Kemudian masuk  ke recovery mode dengan cara, silahkam matikan terlebih dulu hp samsung J7 anda kemudian nyalakan kembali dan menekan tombol kombinasi "Tombol power + Volume Up + Tombol Home"  secara bersamaan. 
  • Kemudian kalau menyala dan muncul logo silahkan lepaskan ketiga tombol tersebut,  hingga muncul logo android. 
  • Setelah muncul logo android kemudian tekan tombol power kemudian secara otomatis akan di arahkan ke halaman recovery mode.  

 Cara mengatasi hp samsung yang bootloop pada artikel saya kali ini akan di bahas dengan c Update, Cara mengatasi Hp samsung J7 Bootloop [tercepat dan termudah]

  • Selanjutnya berada di halaman recovery mode maka gunakan tombol volume up, volume down sebagai navigasi, dan untuk menentukan gunakan tombol power. 
  • Lalu tahap selanjutnya silahkan arahkan ke "Wipe data /Factory reset"  pake tombol volume dan memakai tombol power untuk pillih. 
  • Selnjutnya Tunggu hingga proses wipe data dan factory reset selesai. 
  • Kemudian kalau simpulan arahkan ke reboot hp anda, dan lakukan proses konfigurasi awal menyerupai hp yang gres di beli,dan ikuti langkahnya hingga simpulan dan hp anda kembali normal. 
Baca

Demikian artikel saya ihwal cara mengatasi hp samsung bootloop tanpa flash, nah opsional kalau cara diatas tidak berhasil maka sanggup memakai cara flash ulang. 

Flashingvadalah langkah mrngganti frimware atau stock ROM usang dan di gantikan dengan yang baru. Meskipun sedikit ribet flash ulang ialah langkah terahir yang sanggup kita lakukan kalau mengalami dilema terhadap software/sistem.terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post