Update, Cara Ampuh!! Memutus Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Di Jamin Work 100%

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mematikan koneksi wifi orang lain dengan android.

Cara mematikan koneksi wifi orang lain dengan android Update, Cara AMPUH!! memutus koneksi wifi orang lain lewat android Di jamin WORK 100%
netcut

IME android - Cara memutus koneksi internet orang lain menggunakan hp android yang dalam satu jaringan, artinya kita sanggup mengatur beberap user yang terhubung bahkan kita sanggup memutus semuanya hanya dengan satu aplikasi ini. Belum banyak yang tau bila penggunaan hp android pada hakekatnya sama dengan penggunaan komputer.

Bahkan suatu ketika juga akan booming komputer dengan berbasis android,bukan hal yang mustahil operating sistem Android ketika ini juga sudah molai merambah ke  komputer jinjing atau sanggup kita sebut dengan laptop.

Android ketika ini penggunaanya sudag menyamai dengan penggunaan komputer secara fungsi juga sudah menyamai yang membedakan hanya ketika ini android masih secara umum dikuasai di phonsel / smartphone.

Koneksi internet yang terdapat pada HP android banyak memakai dengan paket data seluler sesuai dengan provider masing-masing.Tetapi ketika ini sudah aneka macam wifi gratisan bertebaran dimana mana.

Asik sekali bukan bila iseng iseng kita sanggup memutus koneksi wifi orang lain,ketika yang lain kebingungan dengan koneksinya yang terputus kita tersenyum jahat.
Bagaimana cara memutus koneksi wifi orang lain memakai HP Android,ini yang akan saya kupas tuntas disini dan saya jamin 100% work!.


Apa sanggup kita memutus koneksi wifi orang lain ?


Bisa sangat sanggup kita memutus koneksi wifi oranglain memakai Hp android yang kita miliki.Bahkan orang awam sekalipun sangat sanggup melakukanya.

luar biasa bila kecepatan download yang anda miliki sangat wus alasannya ialah pengguna wifi cuma anda seorang,koneksi di dalam kendali anda..

Bagaimana caranya memutus koneksi wifi orang lain pake HP android?

Caranya sangat gampang akan tetapi kali ini saya akan memakai aplikasi NETCUT,yang untuk hp android.
Syarat menginstall aplikasi NETCUT HP Android anda harus kondisi ROOTED /Sudah di root
Apa bila HP anda belum di root Maka harus di root terlebih dahulu supaya NETCUT Dapat di install ke HP android anda.
Apa bila HP Android anda belum di root maka saya sarankan sebelum di root baca artikel saya di bawah supaya tidak ada dusta di antara kita.
Untuk HP Android yang sudah di root sanggup melaksanakan step selanjutnya,dan yang selanjutnya cukup Download NETCUT Dan install ke HP Android anda.

Setelah terinstal maka tampilannya menyerupai di bawah ini :

Buka aplikasi netcut yang sudah terinsttall kedalam hp anda,maka tampilanya akan menampilkan beberapa list yang terkoneksi.
Apabila Anda berada dalam koneksi internet wifi akan tertera atau list IP HP yang dalam satu koneksi internet.
Cara mematikan koneksi wifi orang lain dengan android Update, Cara AMPUH!! memutus koneksi wifi orang lain lewat android Di jamin WORK 100%
netcut android

Tinggal pilih saja yang mana akan kita putuskan koneksi wifinya sesuai dengan kemauan anda,dan yang bertanda merah ialah yang terputus koneksi internetnya/ koneksi wifinya.

Dan ... luar biasa yang lain ribut dengan koneksi wifi yang putus anda tersenyum jahat..

Saya menyarankan gunakan dengan bijak,artikel ini di buat sebagai pengetahuan saja admin tidak bertanggung jawab dengan apa yang anda lakukan.


Bagaimana cara kerja NETCUT? 

Netcut mengakibatkan komputer,laptop atau android sebagai gateway maka dari itu kita bebas mengatur siapa saja user atau pengguna internet yang kita kehendaki.


Bekerja menurut ARP (adress resulution protocol) Spoofing


Mengelabuhi MAC adress komputer satu dengan IP adress komputer lain (Dalam hal ini android)


Note " Aplikasi ini sangat terkenal pada pengguna komputer yang menyukai hacking,software yang di rancang sangat powerful cocok di gunakan para pemburu wifi gratis"



Dimana saya sanggup download Aplikasi NETCUT?

Anda sanggup mendapat aplikasi ini ke situs resmi netcut,disini

Terimakasih sudah mengujungi blog saya biar bermanfaat 

Baca :# Cara mempercepat koneksi internet dengan mudah        
#KUVUKILAND
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post