Update, Install 2 Bbm Di Hp Android : Cara Install Bbm Di Hp Android Lebih Dari Satu

FAST DOWNLOADads
Download

Cara install 2 BBM atau lebih dalam Satu HP Android

IME android - Kali ini saya akan membahas perihal cara isntall dua aplikasi BBM dalam satu smartphone ,artinya anda akan mempunyai dua akun BBM dalam satu hp sekaligus .manfaatnya cukup banyak gaes menyerupai kita bisa memisahkan antara akun eksklusif dan akun profesiaonal dengan begitu kita akan gampang mengaturnya dan tidak menciptakan galau.. :) menyerupai : memisahakan antara akun eksklusif dan akun onlieshop.

Instal 2 BBM di hp android antara butuh atau tidak butuh namun faktanya ketika ini masih cukup efektif BBM sebagai media komunikasi yang sebagai penunjang bisnis maupun komunikasi jarak jauh.Jika anda melaksanakan panggilan ke luar negri dengan memakai nomor telepon maka akan terkena biaya SLJJ namun berbeda dengan melalui BBM maka hanya di kenakan paket data saja.

Tentunya masih banyak lagi dengan install 2 BBM di Hp android,
 Kali ini saya akan membahas perihal cara isntall dua aplikasi BBM dalam satu smartphone  Update, Install 2 bbm di hp android : Cara install BBM di HP Android lebih dari satu


Aplikasi blackberry messenger di 1 hp android ada 2 [Dua] 3 [Tiga] 4 [Emapat] ?

Bagaimana cara gampang cepat dan kondusif memakai 2 BBM atau cara pasang 3 aplikasi BBM didalam 1 hp android semua merk( Samsung, Lenovo, Xiaomi, Sony, LG, Asus, Evercross, dan juga yang lainnya).

Aplikasi blackberry messenger atau  BBM merupakan aplikasi messenger paling Banyak di minati dibandingkan dengan para pesaingnya yang ada.
Coba kita lihat,sepertinya Aplikasi BBM Di bilang menyerupai wajib di install pada Hp android, jumlah urutan pengguna android yang mendownload di Play Store hampir tidak pernah terkalahkan oleh aplikasi messenger lainnya.

BBM seakan kini menjadi salah datu aplikasi yang harus ada pada perangkat android.

Pada awalnya aplikasi BBM hanya di gunakan pada platfomnya sendiri,Betapa boomingnya BBM kala itu ,idak hanya di negara asalnya di kanada tetapi di indonesia sendiri sangat diminati sampai kini yang sudah berjalan di atas smartphone platfom android.

Pada awalnya bahkan Android yang tadinya pamornya di bawah jauh BBM kini menjadi rajanya OS yang paling banyak di gunakan pada Smartphone.

Anda ingin menginstall BBM di hp android anda lebih dari satu bahkan 2,3, atau 4  ?
Dengan diterbitkannya aplikasi BBM versi android ini semakin banyak pula pengguna smartphone yang berbasiskan android.

Dengan betapa canggihnya OS android sampai sanggup memakai aplikasi bbm tidak hanya satu,sekarang pengguna bisa mendownload bbm 2 .apk kemudian bbm 3.apk dan juga bbm4.apk yang semakin memudahkan penggunanya alasannya yaitu bisa menginstall/ memasang bbm lebih dari 1 di hp android. 

Solusi dari
Cara bbm2 di hp androidcara pasang bbm 2 di hp androidmembuat bbm 2 di hp android

Keuntungnan memakai BB lebih dari 1 (satu) pada Satu HP Android

Banyak kegunaanya sanggup menginstall BBM messengger Lebih dari satu sebagai penunjang pekerjaan atau penjualan semoga tidak ada pemisahan antara teman umum dan customer.

Contoh : Sales bisa memakai 2 akun,1 akun BBM eksklusif yang ke dua Akun BBM untuk menjual produk.

Atau bagi anda bisnis online bisa menerapkanya hal serupa dengan memisahkan antara akun eksklusif dan akun jualan online.

Bagi kaula muda bisa memakai BBM pacar 1,BBM pacar 2,BBM pacar 3,atau BBM pacar 4 dan seterusnya asal jangan salah chat aja.. hehe..

Bagi para pengguna BBM untuk penunjang profesi hal ini tentunya sangat hal menunjukkan solusi alasannya yaitu kita tidak perlu repot membeli gadget lebih dari 1untuk keperluan tertentu.

Pengguna android memang semakin hari semakin di manjakan dengan auguhan aplikasi berjuta dan canggih mutakhir tanpa batas para proggramerpun ikut berkontribusi bebas melaksanakan menciptakan aplikasi2 sebagai sumber pendapatan baru.

Untuk Install BBM Lebih dari satu dalam satu Hp sebelumnya anda harus mempunyai file BBM apk_nya terlebih dahulu,download BBM 1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5,BBM6,BBM7,BBM8,BBM9,BBM10 eat Udah sepuluh aja tetapi pada dasarnya bebas berapa saja sesuai dengan harapan anda.

Jangan install aplikasi BBM lebih dari satu!!

"Untuk smartphone yang memori atau RAM di bawah 1GB tidak rekomendasikan untuk install BBM lebih dari satu, di hawatirkan Hp menjadi lelet"

Aplikasi BBM messenger menjadi trobosan gres bagi para pecinta sms dengan hadirnya BBM sebagai messenger di duga bisa meng ekonomis pulsa di gantikan dengan kuota data paket internet,silahkan bandingkan sendiri analisa antara pengeluaran pulsa dan kuota data bagi para pecinta sms dan chating.

sifat BBM massenger itu sendiri tidak mengenal biaya antar provider semua biaya penggunaan tergantung biaya paket data yang di gunakan.

setelah kita membicarakan akomodasi atau laba memakai aplikasi BBM lebih dari satu dari 1 satu smartphone tentu ada kekuranganya nah apa kekuranganya ?

Kekurangan memakai aplikasi BBM lebih dari satu ini akan kuat terhadap kinerja HP amdroid anda yang akan menjadi lambat apabila RAM pada smartphone anda kecil,saya merekomendasikan untuk penggunaan BBM  lebih dari satu dalam 1 HP android RAM smartphone anda lebih dari 1GB,atau setidaknya 1GB. Dari situ tentu anda sudah mempunyai pertimbangannya apakah akan melanjutkan install 2 BBM dalam Satu HP android,Berikut caranya:

Step Langkah Install 2 BBM di HP Android :

1. Download aplikasi mempunyai 2 BBM atau lebih, yaitu Aplikasi BBM2 dan BBM3.

Aplikasi ini sanggup di download disini :Download BBM 1 BBM 2 dan juga Download BBM 3 BBM4

2. Setelah selesai proses download, ekstrak file BBM2.rar dan juga bbm3.rar yang telah anda download tadi.
 Kali ini saya akan membahas perihal cara isntall dua aplikasi BBM dalam satu smartphone  Update, Install 2 bbm di hp android : Cara install BBM di HP Android lebih dari satu
Extrak terlebih dulu


3. Jika mendownload memakai PC, pindah file yang sudah anda download ke HP Android Anda.

4. Lanjutkan dengan mengInstall File Apk BBM yang sudah di downloadnya.

5. Setelah anda melaksanakan installasi, buka file tersebut.


 Kali ini saya akan membahas perihal cara isntall dua aplikasi BBM dalam satu smartphone  Update, Install 2 bbm di hp android : Cara install BBM di HP Android lebih dari satu
BBM


6. Segera lakukan registrasi untuk akun BBM gres anda Dengan memggunakan Email anda (Proses registrasi BBM gres sama menyerupai mendaftar BBM pada umumnya )

7. Registerasi HP android anda kini sudah sanggup menikmati 2 BBM dengan akun yang berbeda

8. Untuk install BBM3 ataupun BBM4 hanya tinggal mengikuti langkah yang sama dengan 

cara install 2 BBM di android yang Di jelaskan diatas.
Cara install BBM 2,3,4 dalam satu Hp android  dan seterusnya gampang kan kita bisa menghemat  smartphone gres buat penunjang bisnis,menambah peenghasilan anda.
semakin canggihnya teknologi semakin mempermudah kita mendukung aktifitas sungguh canggih... ijinkan saya mengucapkan Alhamdulillah hirobil alamin,Ashaduallaillaha illaloh,Muhammadan Rasullulloh...
Ciamik kan.. :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post