Update, 3 Cara Hp Android Tambah Keren Tanpa Root [Dijamin Keren!!]

FAST DOWNLOADads
Download

3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root

 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root Update, 3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root [Dijamin keren!!]

IME android -Bagi anda yang sudah molai bosan dengan tampilan Hp android yang standart bawaan semenjak beli sampai kini maka kali ini saya akan memperlihatkan sedikit trik android yang sangat sederhana dengan "3 cara menciptakan hp android tambah keren tanpa Root". Tentunya dengan melaksanakan sedikit sentuhan cinta untuk HP android anda menjadi lebih elegan dan menjadi keren lagi tetapi tidak banyak orang yang ingin mencari tau bagaimana cara menciptakan Hp android tambah keren tanpa root ini menjadi solusi hp anda.




Nah ketika ini mungkin sudah saatnya anda melaksanakan sedikit sentuhan itu dan menjadi lebih baik tampilanya apalagi di sekolah atau di daerah kerja mitra kawan melihat hp anda tampak ciamik pastinya mereka berbondong bondong mabil tiket antrian buat melihat HP anda (lebay).

Hal diatas gotong royong mustahil menjadi gempar orang sekantor atau menciptakan teman sekelas menjadi kepo tetapi hal yang niscaya terjadi yakni menjadi HP anda tambah keren dan tambah elegan dengan melaksanakan trik di hp nadroid anda tanpa root.

3 Cara Hp Android menjadi keren tanpa Root

Ikuti 3 langkah dibawah ini maka akan ada perbedaan pada HP android anda trik Hp android ini akan membawa HP anda menjadi Hp yang istimewa.

#Cara Pertama :Dengan mengInstall Custom ROM

 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root Update, 3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root [Dijamin keren!!]
Custom ROM

Salah satu trik android yang sanggup anda lakukan dengan alasan anda Jika Anda sudah mulai bosan dengan tampilan HP android  Anda, dan Anda menginginkan merubah tampilannya. Dan Cara yang pertama Agar tampilan Smartphone Anda terlihat lebih keren yakni dengan menginstall Custom ROM pda HP android Anda. Custom ROM adalah ROM yang telah dimodifikasi  yang bertujuan memperlihatkan sesutau yang berbeda oleh para developer biar terlihat lebih keren dan lebih ringan  .

Untuk sanggup mendapatkanya  banyak Custom ROM yang dikembangkan para developer Android. Apabila Anda ingin mencari Custom ROM untuk Hp Android maka anda sanggup dapatkan dengan mengunjungi  salah satu situs lembaga yang membahas ihwal Hp Android . 
Silahkan kunjungi XDA Developers anda sanggup sesuaikan costum ROM yang ongin anda cari dengan menyesuaikan brand dan versi Hp android anda

Dan cara yang kedua anda sanggup menggunkan trik kedua ini cukup gampang dan sanggup di dapatkan melalui playstore.

#Cara Yang kedua : Install Custom Launcher

 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root Update, 3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root [Dijamin keren!!]
Louncher Hp android
Setelah yang kedua ini tergolong lebih gampang dan sangat gampang malah,anda cukup dengan mencari louncher yang banyak bertebaran di playstore baik yang gratis ataupun berbayar.


untuk menciptakan perangkat Hp android  Anda terlihat keren yakni mengubah tampilan home screen app yang memungkinkan Hp android anda mempunyai tampilan lebih berbeda dari tampilan sebelumnya. 

Home screen app sanggup disebut Custom Launcher, dan Custom Launcher memberiakn banyak fungsi ibarat custom gestures, icon pack support, dan Anda juga sanggup mengatur home screen pada HP android Anda dengan sempurna.

Dan apabila anda tertarik memakai Louncher pada HP android anda maka anda sanggup mengunungi pribadi di playstore dan menentukan louncher yang anda inginkan untuk lebih mantapnya anda sanggup memakai beberapa louncer yang berbayar.

Tetapi apabila anda menginginkan yang gratis juga tidak kalah kerenya dengan berbayar hanyasaja mempunyai sedikit perbedaan antara yang berbayar dan yang gratis,nah sebagai materi refrensi anda sanggup melihat beberapa louncher yang cukup jadi primadona bagi para pengguna smartpone.



Baca :

#Cara yang ketiga : Dengan menginstall Icon Pack

 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root Update, 3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root [Dijamin keren!!]
Icon pack

Nah trik yang ketiga cukup simple untuk menambah tampilan smartphone anda terlihat lebih istimewa dan keren anda sanggup memakai alternatif cara yang ketiga ini,tips menciptakan hp anda terlihat keren gotong royong gampang sekali bukan alasannya yakni para developer selalu update menciptakan aplikasi aplikasi hp android salah satunya dengan adanya icon pack ini.

Apabila anda sudah menginstall aplikasi costum louncher maka yang perlu anda lakukan untuk mempercantik hp android ada dengan menambahkan menginstal icon pack yang sudah tersedia pada louncher tersebut.


Untuk langkah menginstall icon pack Anda harus pergi ke sajian pengaturan dan menuju sajian Icon Pack. Pilih Icon Pack yang sesuai impian Anda untuk Anda install pada Hp android anda.

Sekarang hp anda pastinya sudah berbeda bukan? walaupun hanya memakai sedikit trik pada Hp adroid anda tetapi membawa perubahan yang sangat drstis pada tampilan HP android anda.Dan sekian dulu ihwal " 3 cara Hp android tambah keren tanpa Root" semoga artikel ini membawa kebahagiaan untuk anda dan terimakasih sudah erkunjung.


Baca :
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post