Update, [2Menit] Cara Gampang Mengatasi Bootloop Xiaomi Paling Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Mengatasi bootloop pada Hp xiaomi Mi2 Prime 



dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Cara atasi Bootloop
IME android - Cara mengatasi hp xiaomi bootloop dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang salah malah yang ada malah kebingungan. Hp xiaomi redmi 2 tidak sanggup masuk kedalam recovery mode dan sedang kondisi bootloop maka langkah terahir yang sanggup anda lakukan dengan melaksanakan flash ulang hp android xiaomi redmi 2.

Baik kita kita molai dengan kondisi kasus menyerupai ini. 
HP Xiaomi Redmi 2 bootloop, tidak sanggup masuk kedalam recovery mode sudah mencoba melaksanakan flash dengan tool lain ternyata gagal terus. 

Nah untuk melaksanakan mengatasi hp xiaomi bootloop sesungguhnya ada 2 cara cara yang umum kita gunakan untuk mengatasi bootloop. 

Wipe data / factory reset

Cara mengatasi hp xiaomi bootloop dengan melaksanakan wipe data /factory reset yakni cara paling gampang hanya perlu melaksanakan susukan ke recovery mode pada hp xiaomi anda dengan cara :

Matikan hp xiaomi redmi 2  anda dan hidupkan kembali hp xiaomi redmi 2 anda dengan menekan tombol kombinasi untuk sanggup susukan recovery mode dengan cara "Tombol power + volume up"  setelah sudah menyala dan muncul logo maka lepaskan kedua tombol tersebut. 

Tunggu hingga hp anda masuk ke recovery mode kemudian pillih "Wipe all data "  dan tunggu hingga selesai. 
dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Factory Mode

Cara ini yakni yang paling gampang untuk mengatasi bootloop akan tetapi jikalau langkah ini gagal anda sanggup lakukan cara flash ulang,bahkan yang saya alami bukan hanya gagal dengan metode ini yang lebih jelek lagi Hp saya tidak sanggup masuk ke Recovery mode menyerupai ini.

Cara flashing berbagai beredar di internet bahkan saking banyaknya kita pusing dengan tutorial yang di tulis atau di copy dengan sedapatnya :) yang ada tutorialnya malah bikin saya pusing ,bingung akirnya saya mendapat dari refrensi sumber yang sanggup mampu jadi solusi hp xiaomi saya yang bootloop dan tidak sanggup masuk recovery mode. 

Tutorial flashing yang buat anda pusing rdan di tambah lagi dengan link download di putar putar kesana kemari di redirect ke sana sini , yang ada kita cape melaksanakan klik download, anggap saja ketika klik download kita lagi melaksanakan hal baik akan tetapi yang buruknya lagi yakni "firmware"  tidak sanggup di gunakan, dengan file yang cukup besar sekitar 800MB / 1.4GB telah anda download dan sabar menunggu tetapi tidak sanggup di gunakan. Padahal sudah menunggu download usang banget ujung ujungnya file tidak sanggup terpake..


TIPS :Sebelum anda download stock rom di sesuaikan dengan type Hp anda dengan benar dan tepat!!

Bootloop xiaomi anda tidak sanggup di atasi lantaran baca tutorial yang kurang lengkap pendeskripsianya atau bahasa dalam tutorial yang memakai bahasa bahasa yang kita belum mengerti,nah kali ini dalam tutorial cara flash xiaomi redmi 2 yang saya buat akan saya buat dengan terang dan lengkap, apabila kurang terang silahkan tinggalkan comentar. 

Penyebab Bootloop xiaomi Mi2 prime. 

Pahami penyebab bootloop pada hp xiaomi anda saya pastikan apabila hp xiaomi anda bootloop di sebabkan pada kerusakan komponen / salah satu hardware pada hp anda maka kemungkinanya langkah flash / wipe data tidak akan sanggup mengatasi. 

Penyebab bootloop yang sanggup diatasi dengan cara flashing dan wipe data. 

Penyebab bootloop yang sanggup diatasi dengan cara flashing yakni bootloop yang di sebabkan kerusakan pada sistem operasi android bukan kerusakan pada komponen atau hardware. 

Tentunya penyebab kerusakan sistem berbagai jalanya menyerupai berlebihan menginstall aplikasi kedalam hp, tweak, root, modfikasi sistem dan lainya,  apalagi pada hp android yang sudah dalam keadaan root secara teknis potensi bootloop lebih tinggi dari pada hp yang belum root. 

Bootloop yakni salah satu resiko atau kekurangan hp android yang sudah dalam kondisi root yang sudah saya jelaskan pada artikel "kelebihan dan kekurangan hp android root", dengan root maka sistem pada hp android anda sanggup di susukan secara penuh atau full susukan sistem dengan demikian segala bahaya dari pihak luar sangat mungkin, kerentanan sistem sanggup hp anda gampang terinfeksi virus, maleware dan sebaginya yang menyebabkan bootloop. 

Selanjutnya sehabis kita membahas wacana penyebab hp bootloop maka kembali ke topik bahasan wacana " cara mengatasi bootloop pada hp xiaomi Redmi 2". 


Langkah yang sudah di lakukan mengatasi bootloop Redmi 2


dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Cara atasi bootloop xioami
Cara mengatasi Bootloop yang saya sudah lakukan  menggunakan tool diatas bhakan saya sudah download  7 firmware dengan kapasitas file yang cukup besar,alapun proses flasing dengan cara diatas berhasil akan tetapi ketika restart Hp xiaomi masih stuck on logo!!

Setelah mengalami proses flash dengan mengikuti tutorial abc risikonya nihil, prosesnya juga tergolong pada ribet penulisan tutorial cenderung berputar putar jadi bikin orang bingung. 

Tetapi bukan bermaksud menyalahkan lantaran mungkin gaya penulisan masing masing berbed beda untuk menjelaskan sesuatu hanya saja yang menciptakan kecewa file firmware yang di link ke link download kadang ada yang cenderung ngasal. 

Untuk melaksanakan flash ulang pada hp xiomi redmi 2 yang saya buat kali ini caranya sangat simpel gak ribet prosesnya juga tidak membutuhkan waktu usang tidak hingga 5 menit hp xiaomi redmi 2 yang bootloop sudah kembali normal. 

Ini yang saya alami sebelumnya Awalnya saya sempat prustasi dengan kondisi :

- Hp direstart layarnya kedap kedip tidak masuk ke menu
- Tidak sanggup masuk recovery mode lantaran cuman stuck di logo MI.
- Coba instal ulang rom via fastboot tp hh masih kedap kedip.
- Sudah di flash memakai flash tool tetapi masih bootloop padahal sudah sukses. 
- Sudah flash berkali kali dengan firmware dari link download berbeda beda. 

Ahirnya saya coba dengan cara yang berbeda untuk mengatasi bootlool pda xiaomi redmi saya, malah ternyata cara ini jauh lebih gampang berdasarkan saya dan jauh lebih cepat dari pengamatan saya juga lantaran proses tidak hingga 5 menit hp sudah kembali normal. 


Bahan Bahan yang perlu anda siapkan sebelum flashing.
Komputer pc /atau laptop
Download file fastboot_adb(1.0.32)_071114_r21
Download File twrp-3.0.0-0-wt88047-20160206 dan rename Menjadi recovery.img (xiaomi Redmi 2 Prime).

File twrp diatas yakni untuk xiaomi redmi 2 prime ,silahkan untuk selain redim 2 prime sanggup cari filenya terlebih dulu lantaran wajib di sesuaikan dengan type Hp kalian.

Kumpulkan semua file dalam satu folder untuk mempermudah pencarian untuk yang perlu di extrak silahkan extrak,dan sanggup kita lanjutkan tutorial langkah flashingnya.

Berikut Langkah - Langkahnya flash xiaomi Via Adbfastboot

Untuk kesuksesan anda melaksanakan flash xioami anda maka sebaikya langkah berikut dihentikan dilewatkan simak baik baik dan pastikan batterai Hp tidak kurang dari 50%,Gunakan kabel data Original,dan komputer.


  • Pertama siapkan materi Download file adbfastboot,  biasanya sering dipakai untuk instal CWM/TwRP via fastboot.
  • Ekastrak file adbfastboot.zip di komputer anda buat folder khusus semoga tidak bingung.

dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
File Adbfastboot
  • Selanjutnya anda klik file adb dan file fasboot bergantian.
  • Setelah terinstal pada komputer anda silahkan cek pada Dir C:/ komputer anda dan buka foldernya.
dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Add caption

  • Terlihat folder adb pad dir c: komputer anda maka silahkan buka folder tersebut.

dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Atasi Bootloop
  • Selanjutnya sehabis terbukapastikan cursor komputer anda dalam keadaan bebas dan di lanjutkan dengan tekan "Sift" pada keyboar ada dan " Klik Kanan" Mouse maka akan muncul jendela kecilseperti screen shoot diatas.
  • Dan Pilih "Open Command Window Here" maka akan muncul menyerupai gambar dibawah ini.
dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Atasi Bootloop
Nah hingga disini saya harap anda sudah paham ya lantaran nanti kalo masih belum ke tahap ini anda harus ulangi dulu cara cara diatas semoga lancar,dan mari kita lanjutkan saya asumsikan anda sudah sejalan dengan saya.

  • Selanjutnya matikan Hp xiaomi anda dan masuk ke Fastboot mode dengan cara menekan tombol kombinasi dengan cara "tekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan" maka Hp anda akan masuk ke Mode fastboot.
  • Setelah ke mode fastboot sambungkan / hubungkan Hp anda ke komputer memakai kabel data original (recomended).



  • Ketikan  pada jendela adb fastboot "Adb device" menyerupai di tunujuk angka 1 tanpa petik ya.
  • Ketik kembali "fastboot devices" menyerupai ditunjuk angka 2
  • dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
    cara flash xiaomi
  • Dilanjutkan pada dijendela Cmd (adbfastboot) ketik "fastboot -w" ditulis dengan tanpa tanda petik kemudian Enter. Tunggu sampe proses selesai.
dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Fastboot Xiaomi bootloop
  • Lanjut ketik kembali "Fastboot continue" menyerupai yang pada gambar.
dengan melaksanakan flash ulang sangat ampuh akan tetapi bila anda mendapat tutorial yang  Update, [2Menit] Cara gampang mengatasi bootloop xiaomi paling mudah
Fastboot Xiaomi

Setelah selasai maka Hp anda  restart sendiri dan kembali normal dan mengarahkan kemabli hp anda untuk melaksanakan setting menyerupai Hp yng gres di beli,dan berarti proses berhasil

Semoga bermanfaat " Cara mengatasi Hp xiaomi Bootloop" nah cara ini juga paling ampuh menjadi solusi hp xiaomi yang suka restart sendiri,kena virus,bootloop,hp xiaomi lelet dan lainya yang pada dasarnya segala permasalahan Hp xiaomi yang berkaitan dengan software atau sistem tetapi saya tekankan sekali lagi apabila yang bermasalah yakni hardware maka silahkan konsultasikan ke service center terdekat.

KEJANGGALANNYA :

  • Hp jangan sampe mati, kalau di matikan bootloop lagi
  • Masih tidak sanggup masuk ke recovery mode. Apa mungkin recovery nya yg rusak?
  • Untuk menghidupkannya lagi musti mengulang cara cara diatas memakai PC.
  • Saya sangat tidak nyaman lantaran yg saya gunakan dikala ini rom stabil cina. Mau instal versi global tidak sanggup lantaran recovery mode nya error. Mau instal rom global via fastboot terkendala dg harus download fastboot rom nya yg ukurannya besar melebihi 1Gb, yg versi cina saja ukurannya sudah 1,4Gb apalagi yg versi global

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post