Update, [ Root & Tanpa Root ] Cara Menghemat Kuota Internet Hp Android Dasyat !!

FAST DOWNLOADads
Download

2 Cara menghemat Kuota data / Paket Internet pada Hp android Root dan Tanpa Root

 Paket Internet pada Hp android Root dan Tanpa Root Update, [ Root & Tanpa Root ] Cara menghemat Kuota internet hp android Dasyat !!
hemat kuota data

IME android - Cara Melakukan menghemat kouta pada Hp android yang cukup penting anda lakukan dan trik ini menjadi trik menghemat keuangan anda,dengan melaksanakan Hemat kuota maka pastinya penggunaan kuta anda menjadi lebih lama.

Alasan mengapa paket data internet anda menjadi boros, penyebabnya yaitu penggunaan yang tidak terkontrol oleh aplikasi aplikasi yang tidak di ketahui. 
Seperti aplikasi yang berjalan di rahasia yang tidak di ketahui menyerupai iklan yang bermuculan di layar hp android anda dalam penayanganya iklan tersebut pastinya membutuhkan paket data. 

Aplikasi penghemat kuota bahwasanya banyak berslebaran di playstore akan tetapi belum tentu semuanya berhasil,software penghemat kuota yang pernah saya download yang ada risikonya malah kecewa dengan di aplikasi tersebut malah iklan bermunculan.

cara menghemat kuota yang saya akan berikan ini sanggup di lakukan semua Hp android baik yang sudah root maupun yang belum di root,termasuk provider pun bebas moali dari xl,simpati,indosat dan lainya, trik ini semoga kuota tidak cepat habis pada Hp anda yang sedikit banyaknya niscaya berpengaruh.


#Cara menghemat kuota hp android tanpa aplikasi.

Cara menghemat kuota /paket data hp android ada dua cara cara yeng pertama menghemat kuota tanpa aplikasi derma dan cara yang kedua memakai aplikasi bantuan.Untukcara yang pertama ini kita bisa menghemat paket data pada Hp android dengan melaksanakan beberapa teknik menghemat yang ada pada Hp tersebut.

Cara menghemat kuota tanpa aplikasi dan tanpa harus melaksanakan root bisa anda lakukan dengan tips berikut ini :

1.Non aktifkan update Otomatis apa aplikasi.

Yang pertama yang bisa anda lakukan untuk menghemat kuota anda yaitu dengan meng nonaktifkan update aplikasi otomatis dari google play store.

Cara ini sangat di rekomendasikan untuk menghemat paket data anda, anda bisa melaksanakan update melalui jaringan wifi gratisan. Cara mengnonaktifkan update aplikasi dari google play yang telah terinstall pada hp anda  melalui cara berikut ini. 

Masuk ke sajian hp anda kemudian ke pengaturan /setelan kemudian anda cari "update aplikasi secara otomatis"  setelah di klik maka akam ada pilihan silahkan pilih "jangan update aplikasi secara otomatis". 

Dengan demikian aplikasi hp android anda tidak akan melaksanakan update secara otomatis kecuali dalam koneksi wireless atau wifi. 

 Paket Internet pada Hp android Root dan Tanpa Root Update, [ Root & Tanpa Root ] Cara menghemat Kuota internet hp android Dasyat !!
Matikan Update otomatis

2.Non aktifkan sinkonasi Data

untuk cara menghemat data yang kedua dengan cara  Non_aktifkan sinkronasi data ,artinya yang ber hubungan dengan akun Selanjutnya untuk hal ketiga yang bisa anda coba lakukan yaitu menon-aktifkan sinkronisasi data. Apa maksud dari sinkronasi data disini? sinkronasi data yang di maksud yaitu segala hal yang berkaitan dengan akun media umum ,email,dan messenger nah alasanya yaitu semua akun tersebut memakai paket data untuk melaksanakan sinkronasi.

Dengan menonaktifkan sinkronasi data pada akun akun tersebut maka paket data anda akan lebih ekonomis dan untuk cara melakukanya bisa kita lihat cara berikut : Masuk menu- setelan-akun dan sinkronasi kemudian geser atau matikan sinkronasi otomatisnya.


 Paket Internet pada Hp android Root dan Tanpa Root Update, [ Root & Tanpa Root ] Cara menghemat Kuota internet hp android Dasyat !!
Cara menghemat Kuota

3.Aktifkan fitur penghemat data. 

Cara yang ketiga untuk mengakali menghemat data paket internet pada Hp android yaitu dengan memanfaatkan fitur menghemat data pada beberapa alikasi android menyerupai memakai facebook lite "menyediakan mode gratisnya".

Atau dengan aplikasi browser yang mempunyai fitur ekonomis data 4G yaitu Google Chrome,dilengkapi dengan fitur data saver anda sanggup melaksanakan ekonomis data internet dikala sedang browsing .Cara kerja saver yaitu dengan mengkompress ukuran halaman menjadi lebih kecil,sehingga penggunaan data yang di gunakan kan lebih rendah.

selain google crome dan facebook ada juga menyerupai instragram,anda sanggup melaksanakan mengaktifkan data saver dengan cara berikut pada google crome.

masuk ke sajian browser terus ke setelan dan pilih penghemat data selanjutnya tinggal di aktifkan.
 Paket Internet pada Hp android Root dan Tanpa Root Update, [ Root & Tanpa Root ] Cara menghemat Kuota internet hp android Dasyat !!
Hemat data Hp android


4.Batasi penggunaan data Harian

Untuk tips keenam, ini yaitu tips yang sangat menarik dan benar – benar bisa menghemat data internet harian/bulanan anda. Membatasi penggunaan data 4G yaitu solusi paling ampuh dalam mengatur penggunaan data. Seperti misalnya, anda ingin hari ini hanya boleh memakai data sekitar 20 MB maka anda harus membatasi penggunaan data 4G sesuai dengan kuota yang anda tetapkan. 

Tidak semua perangkat Android mempunyai fitur ini, tapi kalau smartphone anda mempunyai fitur semacam ini, anda bisa mencobanya. Sebagai contohnya, anda bisa lihat fitur ekonomis data dibawah ini.

5.Matikan penggunaan data pada beberapa aplikasi

Selanjutnya untuk tips yang ketujuh, anda bisa mencoba mematikan data seluler pada beberapa aplikasi yang jarang atau tidak pernah anda gunakan. Dengan menon-aktifkan penggunaan data pada beberapa aplikasi, setidaknya aplikasi yang anda non-aktifkan tersebut tidak menyedot data 4G yang ada. Pada umumnya, fitur ini ada pada semua perangkat Android. Sebagai contohnya, anda bisa lihat langkah – langkah menonaktifkan penggunaan data pada aplikasi berikut ini.

6.Batasi di gunakan untuk menonton youtube

Selanjutnya untuk kedelapan, kalau anda suka menonton video di Youtube, maka anda tetap bisa melakukannya setiap hari atau seminggu sekali dengan cara menghemat penggunaan data 4G melalui fitur Video Offline.
Hadirnya fitur Tonton Offline, tentunya sanggup memudahkan pengguna dalam menonton video. Dan kabarnya, fitur tersebut bisa menghemat penggunaan data/kuota 4G. Untuk mendapat fitur tersebut, anda bisa update Youtube ke versi terbaru.
7.Tidak bermain game Online.

Selain memakai daya lebih besar game online juga memakan kuota data internet anda, untuk sanggup menghemat kuota data internet anda saya sarankan untuk tidak memainkan game online. 

8.Gunakan Browser yang Ringan. 

Tidak kalah pentingnya browser ikut dalam kontribusi atau andil dalam menghemat atau menciptakan kuota anda menjadi boros, dengan kata lain pentingnya browser yang tepatdapat mempengaruhi penghematan kuota. Untuk sanggup menghemat kuota internet anda maka sebaiknya anda perlu menentukan beberapa type browser yang ringan dan cocok. 

9.Hapus iklan pada Aplikasi android. 

Hapus iklan pada hp android, setiap penayangan iklan pada hp android anda maka penayanganuya menurut koneksi internet. 

Nah salah satu untuk sanggup menghemat kuota paket data anda maka sebaiknya blok iklan pada aplikasi hp android anda, dengan memakai aplikasi blok iklan menyerupai adaway hp android anda bisa terbebas dari iklan iklan yang ada pada hp anda sekaligus menghemat batterai dan paket data. 

10.Non aktifkan Paket data dikala tidak di gunakan.
Penggunaan paket data sesuai dengan pemakaian menjadi salah satu solusi menghemat paket data, tetapi apa resikonya segala pesan yang berkaitan dengan internet anda menyerupai : facebook messenger, BBM, WA Dan lainya gres akan bisa masuk sehabis anda mengaktifkan paket data. 


#Cara Menghemat kuota memakai aplikasi

 Paket Internet pada Hp android Root dan Tanpa Root Update, [ Root & Tanpa Root ] Cara menghemat Kuota internet hp android Dasyat !!
Droidwall
Selain menggunkan trik diatas anda masih bisa memakai trik menghemat kuota internet dengan memakai aplikasi Droid wall ,cara kerjanya sangat gampang akan tetapi aplikasi ini hanya bekerja pada Hp android yang sudah dalam kondisi di root.

Dengan aplikasi ini sangat membantu menekan penggunaan kouta internet anda menjadi lebih hemat.

Droid wall bekerja dengan cara memfilter aplikasi yang ada pada Hp android anda semoga tidak terhubung dengan internet sesuai dengan impian anda ,dengan kata lain anda dengan leluasa meimilih aplikasi aplikasi yang anda perbolehkan untuk sanggup terhubung dengan internet.

Cara menghemat kouta internet hp android ini berlaku untuk semua provider apabila anda melaksanakan pencarian pada internet atau google "aplikasi mengehemat kuota android,cara menghemat kuota internet XL,cara semoga kouta internet tidak cepat habis,cara menghemat kuota telkomsel flash" artikel ini sangat cocok, bisa menjawab pertanyaan anda .

cara menghemat kuota internet pada hp android ini sengaja saya sajikan dalam dua versi atau dua cara yaitu "menghemat kuota internet hp android tanpa root,dan bagi hp android yang sudah dalam kondisi telah di root anda juga bisa mengaplikasikanya dan di tambah lagi dengan aplikasi derma droid wall untuk membatu menekan penggunaan internet dengan cara memfilter aplikasi.

Langkah-langkah untuk menghemat paket kuota internet Hp android memakai aplikasi Droid wall

Saya tekankan kebali bahwa aplikasi ini membutuhkan susukan root atau hanya bisa di install pada HP android yang sudah di root,nah untuk itu bagi anda yang hpnya belum di root maka anda bisa melaksanakan root terlebih dulu.

  • Langkah awal yang anda perlu lakukan adalah Download dan instal Droidwall dari Google Play Store.
  • Setelah terinstal silahkan buka aplikasi droid wall yang sudah terinstall di hp android anda.
  • Tunggu Hingga Aplikasi Droid wall melaksanakan analisa aplikasi yang terinstall pada Hp anda.
  • Setelah akibat akan di tampilkan list aplikasi yang terinstall pada Hp anda
  • Lihat penggalan atas terdapat Mode terdapat dua Mode "White List dan Mode Black List" mode White list memungkinkan Droidwall untuk mengijinkan aplikasi yang dipilih untuk terkoneksi dengan internet dan untuk mode Black List  sebaliknya.
  • Untuk menentukan atau menentukan aplikasi yang cukup dengan "Tap" untuk menentukan mode white list atau Black List.
  • Ceklist Aplikasi aplikasi yang terhubung dengan internet dan akan anda block dan Opsi sebelah kiri (centang) mengartiikan dengan aplikasi tidak bisa terhubung melelaui wifi,sedangkan sebelah kanan melalui koneksi 3G.
  • Tekan tombol sajian pada Hp anda untuk mengaktifkan Firewall,Tap Opsi firewall enable atau Disable dan di lanjutkan dengan "Save rules " untuk menrapkan setting.
  • Selanjutnya keluar dari aplikasi droid wall dan selesai.

Mudah banget bukan dengan alat bantu aplikasi ini bisa di pastikan kalau penggunaan internet hp android anda akan lebih hemat.Dengan melaksanakan trik android di atas saya bisa pastikan penggunaan data paket internet anda niscaya lebih hemat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post