Update, Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa Pc Dan Tidak Perlu Unlock Bootloader

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC

 mungkin terdengar gampang akan tetapi memang gampang Update, Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan tidak perlu Unlock bootloader
Cara Root Xiaomi

IME android - Cara root xiaomi redmi 3  tanpa pc mungkin terdengar gampang akan tetapi memang mudah, kali ini saya akan menciptakan artikel wacana root xiaomi, untuk cara root ini xiaomi bagi yang belum tau merasa kesulitan untuk melaksanakan rooting alasannya yaitu untuk sanggup melaksanakan root pada hp xiaomi ada beberapa tahap yang harus anda lakukan biar proses sanggup di lakukan dengan berhasil .

untuk tahapan yang pertama anda harus melakuka unlock bootloader pada hp xioami anda,karena tanpa melaksanakan unlock bootloader Hp xioami anda tidak sanggup di root walaupun ada yang menyampaikan root xiaomi tanpa unlock bootloader bisa,akan tetapi saya pribadi belum pernah mencobanya melaksanakan root tanpa unlock boot loader,silahkan bagi yang belum UBL baca tutorialnya :


Baca :
Pastikan anda telah melaksanakan unlock bootloader,akan tetapi dalam xiaomi beberapa type ada juga yang sanggup di lakukan root tanpa ulock bootloader tetap berhasil salah satunya xiaomi redmi 2 prime,tanpa melaksanakan unlock sudah eksklusif sanggup di lakukan root.

Sedikit ulasan tentang Hp Xiaomi Redmi 3 Adalah salah satu Smartphone Xiaomi keluaran pada tahun 2016 yang mempunyai Spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga Murah, Xiaomi Redmi 3 Ini mempunyai Spesifikasi Ram 2 GB dan Internal storage 16 GB, serta Ukuran Layar lebar  5 Inchi beresolusi HD 720 X 1280 Pixels, kapasitas Baterai  4100 MAh dan dilengkapi kamera belakang sebesar 13 MP / Depan 5 MP dengan hal ini artinya xiaomi ini sudah cukup anggun dengan bandingan harga smartphone di kelasnya.

Varian Hp android xiaomi redmi 3 ada xiaomi redmi 3 ,Redmi 3 pro,redmi 3prime dari masing masing varian tersebut hanya sedikit saja perbedaanya tetapi apapun perbedaanya kali ini yang akan di bahas yaitu cara root xiaomi redmi 3 tanpa PC.


# Cara root Xiaomi Redmi 3 ,Redmi 3 Pro,Redmi 3 Prime

Setelah Hp xiaomi anda sudah melaksanakan unlock bootloader maka anda sudah sanggup melaksanakan root pada xiaomi anda,akan tetapi sebelum melaksanakan root sebaiknya anda juga sudah memahami wacana resiko melaksanakan root. Disamping ada kelebihanya pastinya juga ada resiko,Salah satu resiko hp android root yaitu hp anda sanggup saja mengalami bootloop tentu sebaiknya anda paham mengatasi hp xiaomi bootloop sebagai antisipasi,garansi remi juga hangus atau tidak akan berlaku.

Sudah baca :



Untuk melanjutkan melaksanakan root hp xiaomi redmi 3 anda sebelumnya pastikan anda sudah membaca ancaman root hp android yang wajib anda ketahu. alasannya yaitu resiko yang menghantui hp anda sehabis di root dan menjadi pertimbangan yang wajib anda tau.

Cara Root xiaomi redmi 3 tanpa Unlock Bootloader.


Agar proses root Hp xiaomi sanggup di lakukan tanpa melaksanakan unlock bootloader maka di wajibkan untuk downgrade ROM xiaomi redmi 3 anda ke versi 7.1.Karena apabila tidak di lakukan downgrade proses root tidak sanggup di lakukan,setelah dilakukan downgrade anda sudah sanggup melaksanakan root Hp xiaomi anda.


1. Bagi Xiaomi yang sudah  install ROM versi 7.2 silahkan downgrade ke versi 7.1 memakai MiFlash.


2.Download Aplikasi Root sebagai aplikasi untuk root saya rekomendasikan memakai Kingroot  (download)


3.Setelah terinstall aplikasi kingroot silahkan buka aplikasi kingroot yang ada pada xiaomi redmi 3 anda.

 mungkin terdengar gampang akan tetapi memang gampang Update, Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan tidak perlu Unlock bootloader
Root Xiaomi


4.Selanjutnya Klik "Start Root" dan tunggu sampai proses root selesai,


5.Setelah proses root simpulan silahkan reboot Hp xiaomi anda,untuk mengecek apakah root berhasil atau tidak anda sanggup menggunkan aplikasi Root cheker
Untuk melaksanakan root pada Hp xiaomi yaitu yang terpenting yaitu sudah di lakukan Unlock bootloader,tetapi jikalau belum unlock maka harus di lakukan downgrade terlebih dulu.dengan dua point tersebut anda sudah sanggup melaksanakan root terlepas anda akan memakai aplikasi root memakai PC atau tanpa PC.


Aplikasi root yang sanggup anda gunakan banyak pilihan tidak harus memakai kingroot ,tetapi banyak aplikasi aplikasi lain yang sanggup anda gunakan untuk root hp android xiaomi



Baca :
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post