Update, Trik Dan Tips Samsung Galaxy Ace 4 Lengkap !! [ Bukan Belakang Layar ]

FAST DOWNLOADads
Download

Trik dan tips 97% berhasil mengatasi hp samsung galaxy Ace 4. 

 berhasil mengatasi hp samsung galaxy Ace  Update, Trik dan Tips Samsung Galaxy Ace 4 Lengkap !! [ Bukan Rahasia ]
Tips samsung

IME android - Mengatasi duduk kasus pada smartphone android terbilamg gampang akan tetapi tidak banyak orang mengetahuinya!  Kenapa?  Karena tidak banyak orang yang mau membaca dan berguru mengatasi masalah..  Maka sebaiknya molailah kita sama sama mempelajari huruf hp android. 

Trik hp android menghapus iklan yang muncul pada hp android.  

Menghapus iklan pada aplikasi hp android yang sering muncul, hal uni berlaku tidak hanya untuk samsung galaxy ace 4 saja akan tetapi berlaku untum semua hp android. 

Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android,dengan mudah!

1.Smartphone harus dalam kondisi sudah di root.
2.Install aplikasi adaway
3.Buka aplikasi adaway
4.Selanjutnya klik download dan apply ad blocking,tunggu hingga selaesai.
 berhasil mengatasi hp samsung galaxy Ace  Update, Trik dan Tips Samsung Galaxy Ace 4 Lengkap !! [ Bukan Rahasia ]
Tips hapus iklan


Setelah itu silahkan reboot smartphone android anda dan silahkan cek iklan iklan yang ada pada smartphone anda,iklan iklan yang suka bermunculan menutupi layar niscaya hilang dan tidak muncul lagi. 

Selain mengganggu, iklan pada smartphone juga pastikannya menciptakan kuota data internet anda menjadi lebih boros sebab penayangan iklan membutuhkan aksea internet. Selain kuota baterai anda juga boros daya yang di gunakan lebih extra untuk menampilkan iklan pada smartphone. 

Tips baterai smartphone menjadi hemat / tidak boros. 


Baterai /daya yakni sumber energi yang di gunakan dalam pengoperasian smartphone, tanpa baterai smartphone tidak bisa berfungsi sebagai mana mestinya.

Lalu bagai mana jikalau kondisi smartphone baterainya boros! 

Tips mengatasi baterai biar lebih hemat pada smartphone, tips sederhana tapi ini akan jadi baterai lebih irit. 


  • Brightness atur menjedi mode ekonomis / agak redup (kecerahan layar) apa lagi saat di daerah yang gelap anda bisa gunakan settingan kecerahan layar pada batas minimal. 
  • Live wallpaper, jangan aktifkan atau memakai live wallpaper gunakan walpaper standar sehingga tidak memerlukan daya extra. 
  • Mode terbang, gunakan mode terbang apabila di daerah yang sulit mendapat sinyal,ini akan menjadi sangat efektif dalam menghemat baterai. 
  • Vibration,setting smartphone anda tanpa getar apa lagi bagi yang smartphoen mempunyai grup social media, whatsapp, telegram tentunya banyak notifikasi masuk dengan banyak hal ini apabila notifikasi juga memakai getar + bunyi pastinya akan menambah pemggunan daya berlebih. 
  • Social media / atau aplikasi yang terhubung terus dengan internet yakni membutuhkan konsumsi daya tinggi maka sebaiknya yang periksa aplikasi aplikasi yang selalu terhubung dengan internet dan unistall yang tidak di gunakan. 
  • Paket data, hal ini sangat mempengaruhi cukup besar dalam penggunaan baterai / daya pada smartphone jikalau mau lebih hemat lagi, gunakan paket data/ pengaktifanya hanya saat sedang di perlukan saja. 
  • Selain itu biar baterai menjadi hemat dan abadi pastinya tidak lepas dari penggunaanya seperti, main game, putar audio video dan banyak lagi acara pada smartphone yang membutuhkan daya lagi bih extra. 

Secara umum hal diatas apabila di lakukan pastinya akan menciptakan baterai lebih irit, trik dan tips diatas yakni yang paling sederhana dalam. Management penggunaan baterai. 

Disamping itu ada faktor lain yang mengakibatkan baterai menjadi boros walaupun hal diatas sudah di lakukan. 

Baca selengkapanya :


Trik dan tips hp samsung galaxy ace 4 lebih awet. 


Tidak hanya baterai yang boros akan tetapi selain baterai juga tidak lupa secara keseluruhanya, bahwa bagaiman hp samsung galaxy ace 4 biar awet. 

Mau hp samsung galaxy ace 4 anda awet??  Maka jauhkan 3 hal berikut dari smartphone anda! 

1.Air,sepertinya sudah terang alasan smartphone harus terhidar dari air..  Walaupun ada beberapa merek smartphone yang sudah di lengkapi dengan fitur water rasistance. Tetapi untum smartphone samsung galaxt ace 4 belum lah sehebat itu, maka yang pelu di perhatikan yakni hindarkan dari air. 

Air kolam, air maritim dan lain sebagainya niscaya sudah terang bukan yang di hawatirkan yakni beberapa sumber air yang tidak terduga menyerupai dari uap, embun, dan lainya yang sekiranya akan menjadikan adanya kontaminasi air di dalam komponen smartphone. 

2.Debu,untuk yang kedua ini cukup terkesan sepele akan tetapi justru ini menjadi salah satu faktor penting untuk mempengaruhi hp samsung galaxy ace 4  menjadi awet. Jauhkan hp dari kemungkinan kemungkinan bubuk sanggup masuk kedalam hp anda sebab bubuk debu yang masuk sanggup mengganggu kinerja komponen elektronik didalam smartphone yang di hawatirkan yakni bubuk debu yang mengandung besi. 

Pernah bermain magnet di tanah.. ?? 

Debu bubuk hitam yangenempel pada magnet yakni bubuk yang bisa menghantarkan arus listrik, hal ini bisa kita bayangkan apabila yang masuk kedalam hp android kita yakni bubuk debu yang mempunyai kandungan besi, sementara didalam hp terdapat jalur-jalur elektronik dan komponen 2 penting yang besar lengan berkuasa terhadap fungsi.

3.Panas,ini cukup tidak kalah pentingnya besar lengan berkuasa terhadap keawetan hp android. Panas yakni salah satu musuh elektronik,walaupun setiap penggunaan smartphone pastinnya akan menghasilka  panas tetapi dalam kontek tertentu masih terbilang aman. 

Jauhkan panas eksklusif dari penjemuran atau terik matahari, atau sumber panas yang lainya menyerupai di letakan di dalam bagasi motor. 

STOP!  Sampai disini jangan baca terus. 

Kalau merasa sudah tidak membutuhkan trik, dan tips android yang bermanfaat maka anda bisa membaca hanya hingga disini saja, bisa saja anda mempunyai smartphone yang sudah cukup canggih tanpa melaksanakan tips apapun sudah bagus. 

Tetapi secangih canggihnya smartphone anda, sudah taukah anda bahwa untuk tips biar hp anda sudah bisa di jadikan modem untuk pc / laptop. Bagi yang sudah tau silahkam skip saja sebab trik dan tips ini berfungsi sebagai pembelajaran bagi mereka yang merasa membutuhkan. 

Trik hp android menjadi modem pada laptop.


Jaringan 4G Pasti mempunyai kemampuan untuk browsing internet lebih cepat hal ini menjadi keistimewaan  smartphone android yang mempunyai koneksi jaringan yang sudah 4G,Dengan di jadikan modem maka dengan kata lain laptop anda sudah memakai modem 4G.

Samsung galaxy Ace 4  kan belum mempunyai jaringan 4G!!

Nah untuk hp android yang belum 4G bukan berarti tidak mempunyai kecepatan internet yang baik, sebab jaringan 4G sendiri apabila koneksi tidak stabil berarti mending jaringam H+ (3.5) Tetapi stabil. 

Cara jaringan internet menjadi stabil pada hp samsung galaxy ace 4 tanpa software / aplikasi. 

Kayak gini nih yang sering di cari di internet, hp android dengan jaringan 3G di rubah menjadi 4G, tidak sungkan sungkan para blogger menulis cara dan trik merubahnya. 

Hp android samsung galaxy Ace 4 menjadi 4G!!

Untuk trik yang satu ini saya harap anda tidak melanjutkan ke pencarian ke blog blog lain, percaya atau tidak itu hak anda,tetapi apabila anda berfikir jaringan hp amdroid yang 3G sanggup di rubah menjadi 4G memakai aplikasi atau trik android lainya maka silahkan di coba. 

Yang perlu di ketahui syarat memakai jaringan 4G pada hp android. 

Yang pertama hp / smartphone sudah compatible dengan jaringan 4G, untuk duduk kasus jaringan yakni kaitanya dengan hardware atau perangkat keras / rakaian komponen yang ada di dalam hp tersebut, apakah sudah support 4G atau belum!  Bukan terdapat pada software OS / atau aplikasi. 

Kesimpulanya bahwa hp yang tidak support dengan jaringan 4G tidak sanggup di rubah jaringanya dengan mengoprek OS, memakai aplikasi atau teknik lain, kecuali menggunakam wifi yang 4G menyerupai bolt, andromax maka secara tidak eksklusif anda sedang memakai jaringan 4G Melalui terusan perangkat lain. 

Yang kedua yakni wilayah yang sudah dalam jangkauan jaringan 4G, dengan kata lain apabila hp /smartphone anda sudah support 4G tetapi daerah tinggal / kunjungan belum sanggup terusan atau terjangkau jaringan 4 maka terang tidak bisa. 

Yang ketiga selain perangkat dan daerah maka tidal kalah pentingnya lagi untuk sanggup terusan jaringan 4G yakni SIM card yang sudah support dengan jaringam 4G. 

Nah kesimpulan dari sini sudah terang bukan, trik hp samsung galaxy ace 4 yang awalnya 3G DI rubah menjadi 4G mengunakan aplikasi atau trik apapun yakni belum bisa, hanya bisa di siasati memakai wifi modem yang mempunyai terusan jaringan 4G.

Baca : Cara Hp android jadi modem 

Jangan percaya sama saya!!! 
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KALAU ANDA MEMILIKI WAKTU CUKUP UNTUK MENCARI TUTORIAL MERUBAH JARINGAN 3G ke 4G.


Selanjutnya mengenai trik dan tips hp android samsung galaxy ace 4  yang lainya akan saya bahas terus nih, dan gak penting!! 

Jangan baca "Cara memutus jaringan wifi orang lain memakai samsung galaxy Ace 4".

Tips memutus jaringan wifi orang lain lewat hp saya akan katakan 99% Bisa di lakukan dengan mudah!  Anak SD Aja bisa melakukanya asal tau caranya dan caranya juga gampang di praktekan!! Maka stop..  Jangan baca jikalau anda nanti buat isengin orang :D. 

Cara memutus jaringan wifi orang lain memakai hp android dengan mudah. 

Ceritanya anda yakni seorang hacker!!  Yang sudah berhasil masuk kedalam jaringan wifi dengan cara membobol passwordnya, selanjutnya anda bisa melaksanakan memutus pengguna lainya hanya dengan lewat hp, begini caranya. 

Root terlebih dulu hp android samsung galaxy ace 4 anda, salah satu syarat yang wajib anda lakukan yakni kondisi hp amdroid anda harus sudah dalam kondisi ter_root. 

Anda bisa melalkukan root hp samsung galaxy ace 4 eksklusif dari hp, tanpa memakai pc cukup dengan cara medowload aplikasi rootnya kemudian eksekusi.. 

Baca :
#Cara root hp android samsung galaxy ace 4 tanpa pc

Setelah hp anda sudah di root silahkan anda dowload dulu aplikasi tempurnya "netcut", salah satu aplikasi andalan saya nih..  Serius!!  Kalau ane lagi butuh high speed saat di wifi publik ane bisa kecilin bandwith orang lain..  Kalau perlu ane putus dulu :). 

Buat anda yang ingin melaksanakan memutuskoneksi wifi orang lain, sehabis hp di root dan download netcut silahkan anda buka netcut yang udah anda install pada hp android anda maka akan muncul beberapa list perangkat yang terhubung dalam satu jaringan wifi sperti Screen shoot di bawah.. 
 berhasil mengatasi hp samsung galaxy Ace  Update, Trik dan Tips Samsung Galaxy Ace 4 Lengkap !! [ Bukan Rahasia ]
netcut

Setelah itu silahkan klik /pilih perangkat yang akan di disconect, dengan menekan tombol wireles / sinyal hingga menjelma warna merah "artinya sudah terputus", cara ini gampang bukan!!  Silahkan buktikan saja..  Jangan percaya yah..  Sebelum membuktikan.. 


Trik dan tips android memang tidak akan pernah habis bahkan teknologi tidak akan pernah busuk di bahas, bahkan dalam hal lainnya teknologi tidak pernah ketinggalan akan tetapi perangkat yang kita gunakan kadang sudah merasa ketinggalan, tapi jangan kuatir trik dan tips bisa anda gunakan biar smartphone kita bisa menyerupai hp android yang kekinian. 

GUNAKAN LOUNCHER INI MAKA HP SAMSUNG GALAXY ACE 4 ANDA MENJADI LEBIH RINGAN DAN KEREN!! 

TIPS menjadi hp samsung galaxy Ace 4 anda menjadi lebih ringan yakni dengan memakai louncher yang tepat!!  Bebas iklan!! Sedikit saran saya bisa menentukan louncher yang ringan menyerupai "Nova louncher" atau bisa menentukan louncher lain. 

Baca:


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post