Update, Cara Mengatasi Hp Android Kena Air [Cara Sempurna Hp Kena Air ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengatasi hp kena air dengan mudah.

IME android - Salah satu musuh utama dari elektronik ialah air, Hp yang terkena air tawar tidak menutup kemungkinan mati total.
Nah berdasarkan hasil pencarian yang telah saya lakukan untuk kata kunci "cara mengatasi hp kena air hujan" terbilang cukup banyak gampang mudahan pada artikel saya kali ini wacana cara mengatasi hp yang kena air sanggup teratasi. 

Salah satu musuh utama dari elektronik ialah air Update, Cara mengatasi hp android kena air  [Cara Tepat HP Kena Air ]
Cara mudah

Beras!!! 
Anda niscaya mengerti beras, ya beras!  Makanan pokok yang kita makan setiap hari sesudah proses penanakan menjadi konsumsi kita sehari hari. Nah disamping itu beras menjadi alternatif mengatasi hp yang kecemplung air benar kah!!!?? 

Langkah awal untuk mengatasi hp yang masuk air. 


Jangan di nyalakan atau di hidupkan, hal ini tanpa tawar menawar, dikala hp yang kecemplung di air jangan segera matikan hp anda untuk menghindari terjadinya konsleting /arus pendek yang sanggup menjadikan kerusakan hardware atau komponen. 

Langkah Kedua : Lepas komponen


Langkah kedua ialah dengan melepas semua perangkat yang beraifat removeable atau yang sanggup dilepas,seperti baterai, memori card, simcard dan biarkan terbuka. Setelah itu anda sanggup lakukan pencegahan terjadinya karat dengan mencuci memakai alkohol akan tetapi hal ini saya tidak rekomendasikan untuk di lakukan sendiri. 

Untuk orang awam mungkin cukup di lepas saja dulu semua komponen diatas.

Langkah ketiga : Tahap pengeringan. 

Setelah tahap yang diatas sudah anda lakukan maka anda sanggup lanjutkan tahap pengeringan untuk cara mengeringkan anda sanggup memakai alat bantu kompresor (jangan terlalu besar anginya) alasannya ialah sanggup angin yang di bawa mengandung air. 

Cara mengeringkan hp kecemplung air juga tidak di rekomendasikan memakai hair dryer alasannya ialah angin yang di hasilakan mengandung panas di hawatirkan sanggup merusak komponen

Ke Empat : Letakan hp didalam beras. 


Cara ini gampang bukan??  Tapi kita lihat seberapa efektif dan berhasil memakai cara ini sesudah hp sudah di keringakan memakai kompreseor dalam waktu yang usang 1-2 jam kini anda harus sedikit bersabar lagi yaitu dengan merendam hp kedalam beras!!! 

Memang cara mengatasi hp kena air dengan beras sedikit anu ya..  Tapi dari sifat beras sendiri yang menghisap udara lembab sekitar maka hal ini menjadi layak untuk di coba. 

BERAS!?? 

Betul beras..  Anda sanggup ambil beras di pisahkan ke kantong plastik dan masukan hp anda kesitu selamanya...  Ups!!  Selama 2 hari saja tujuanya ialah sisa air yang berada didalam hp sanggup dilihat  serap oleh beras,beras merupakan benda padat nyang mempunyai daya serap terhadap cairan sekitarnya. (konon) 

Ini mungkin cara memperbaiki hp kena air, salah satu inspirasi yang patut kita coba sebelum memutuskan di bawa ke kawasan service. 

Apa lagi bagi anda yang sering berada di jalan yang banyak di cari cara mengatasi hp kena air hujan, apapun itu pokoknya berkaitan dengan hp yang terkena air, kecuali air laut..  Air bahari cukup lebih berbahaya alasannya ialah rasa asin memang tajam terhadap metal /komponen elektronik. 

Cara Memperbaiki HP Android Mati Total Terkena Air

Smartphone cara memperbaiki hp samsung, nokia, asus yang masuk air apapun mereknya kurang lebih sama saja untuk cara mengatasinya, walaupun hp android kek, hp sembian ke, hp apapun dikala kena air ialah membutuhkan perlakuan yang sama saja karen secara konsep ialah elektronik. 

Yang membedakan antara satu dengan yang lain hanya sistem operasi yang di gunakan untuk perlakuan yang perlu di lakukan dikala hp anda kecebur air, kena air penangananya hampir sama. 

Menanganani hp yang mati total terkena air dengan memakai metode ini ialah alternatif, sebelum anda memutuskan untuk membawa ke service center alangkah baiknya anda sanggup mencoba cara diatas. 

Lepas semua komponen yang sanggup anda lepas molai baterai, sim card, memori card. 
Keringkan dengan kompresor, kipas angin sampai kering, dan garis besarnya ialah di keringkan. 

Jangan coba coba di nyalakan dikala masih basah!!  

Apabila hp sudah terlanjur konslet dan mati total maka pengeringan sudah tidak berlaku hanya sanggup kita perbaiki ke service center dengan mengganti komponen yang sudah rusak akhir arus pendek. 

Baca :
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post