Update, Cara Restore Backup Xiaomi Tanpa Aplikasi [ Kontak,Aplikasi ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara gampang backup dan restore data pada xiaomi

IME android - Masih ihwal Hp Xiaomi pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan tip dan trik hp xiaomi yaitu ihwal bagai mana Cara backup dan restore pada hp xiaomi mungkin nsering kita abaikan tetapi tidak terasa bahwa bekerjsama hal ini pentig sekali untuk di lakukan terlebih lagi kalau kita akan melaksanakan flash,dengan melaksanakan backup kita akan lebih gampang mengebalikan beberpa file dan aplikasi yang sudah terhapus. 
Melakukan backup pada smartphone sendiri ada dua cara yang pertama memakai aplikasi pihak ketiga atau apk yang sanggup anda download di playstore selaij itu juga kita sanggup memanfaatkan fitur bawaan pada xiaomi kita. 
Sebenarnya ini bukan trik android yang istimewa tetapi langkah ini ialah langkah yang sederhana yang banyak orang abaikan /tidak tau tetapi penting. 


Mungkin cara ini terdengar biasa saja akan tetapi bekerjsama cukup penting mengetahui trik backup pada smartphone,dalam hal ini pada hp xiaomi.Dengan melaksanakan backup data ataupun palikasi pada hp anda maka dengan kondusif anda melkaukan acara yang berkaitan dengan kehilangan data,cukup dengan restore atau di kembalikan.Proses backup dan restore sendiri biasanya biar tidak ribet sanggup di lakukan dengan menggunkan apilkasi.Pada Hp appun biasanya sudah di lengkapi dengan fitur backup,lalu mengapa hal ini kita tidak manfaatkan saja,,, jad kita sanggup melaksanakan cadangkan data data di smartphone tanpa harus download aplikasi tambahan.

Apa Fungsi melaksanakan Backup

Dengan melaksanakan Bakup maka akan melindungi kehilangan data penting yang ada pada Smartphone anda,di samping itu akomodasi mengembalikan data yang simpel.Semua data yang terdapat pada hp akan di cadangkan secara otomatis sehingga pengguna tidak perlu takut kehilanggan data atau file penting yang ada dalam smartpone teresebut,untuk file sendiri saya rekomendasikan untuk melaksanakan backup manula dengan melaksanakan copy paste ke flashdisk atau komputer.

Apa Bisa melaksanakan backup memakai aplikasi?

Mencadangkan sebuah file sanggup kita lakukan dengan aplikasi yang sanggup anda download melalui playstroe secara gratis.Secara fungsi dan konsepnya sama saja yaitu mencadangkan dan sanggup di kembalikan lagi menyerupai semual ,hanya yang membedakan ialah dengan memakai aplat bantu yang kita sebut palikasi atau pihak ketiga selain dari bawaan perangkat.


Cara Pertama melaksanakan Backup Hp xiaomi tanpa aplikasi. 
  • Pertama  Silahkan masuk sajian pada hp xiaomi anda selanjutnya buka Setelan – Setelan Tambahan – Buat Cadangan & Setel Ulang dan tekan Local Backup.
Cara gampang backup dan restore data pada xiaomi Update, cara restore backup xiaomi tanpa aplikasi  [ Kontak,Aplikasi ]

  • Kemudian anda  pilih "Cadangkan"  disitu ada pilihan Sistem dan Apl,  Jika anda  ingin melaksanakan backup semua maka pribadi saja pilih "Cadangkan" . Tetapi kalau ingin melaksanakan backup hanya pada aplikasi tertentu, silahkan anda pilih beberapa aplikasi yang akan akan di backup sesuai impian anda. 
Cara gampang backup dan restore data pada xiaomi Update, cara restore backup xiaomi tanpa aplikasi  [ Kontak,Aplikasi ]

  • Jika sehabis pillih cadangkan maka muncul notif “Pencadangan tidak sanggup bekerja“, abaikan dan lanjutkan saja dengan menentukan mengerti,maksud dari notif tersebut ialah ada beberapa aplikasi yang memang tidak sanggup di lakukan backup, kemudain sehabis proses backup selesai anda dapat  melihat beberapa aplikasi yang tidak sanggup kita backup.
Cara gampang backup dan restore data pada xiaomi Update, cara restore backup xiaomi tanpa aplikasi  [ Kontak,Aplikasi ]

Cara melaksanakan restore  xiaomi. 

Setelah anda melaksanakan backup maka seharusnya anda sanggup melaksanakan restore atau mengembalikan yang sudah anda backup, gak lucu bukan kalau anda sudah melaksanakan backup tetapi tidak sanggup mengembalikanya. Cara restorenya gampang ko gaes yu kita simak langkah langkah proses restorenya. 

  • Pertama silahkan Buka menu  Setelan – Setelan embel-embel – Buat Cadangan & Setel Ulang dan tekan Local Backup.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih File Backup yang sudah anda backup dan  ingin di Restore atau pulihkan. 
  • Dan proses terakhir selanjutnya tekan Restore dan tunggu sampai Proses backup selesai.
  • Nah gampang bukan cara melaksanakan backup dan restore pada hp xiaomi dan sanggup anda lakukan tanpa memakai aplikasi embel-embel dan gak ribet. 

Cara Yang kedua Dengan memakai layanan XIaomi [Mi PC Suite]

Mungkin elum banyak yang tau ihwal PC Suite,sebuah fitur layanan resmi dari Xiaomi yang dpaat anda Gunakan untuk melaksanakan backup data dan apliklasi yang ada pasda smartphone anda,bagaimana Caranya?

Download Aplikasi atau Software Mi PC suite dan Siapkan kabel data Xiaomi yang Original.
Setelah Apikasi sudah anda download ,selanjutnya silahkan install pada komputr atau PC anda kemudian hubungkan Xmartphone Xiaomi yang akan anda backup datanya.
Tunggu beberpa ketika samapai Mi PC suite muncul,untuk tampilanya sanggup anda lihat menyerupai dibawah.
Cara gampang backup dan restore data pada xiaomi Update, cara restore backup xiaomi tanpa aplikasi  [ Kontak,Aplikasi ]
 Selanjutnya silahkan Pilih Menu MY Device
Kemudian terdapat beberpa pilihan galeri ,musik, seperti video,.kontak, foto juga aplikasi yang kan anda Backup.

Anda Dapat mengekspor (Menyimpan data pada komputer) juga anda sanggup mengimpor data yang sudah ada di komputer,Ata anda sanggup menentukan sajian Backup dan Recovery untuk mengembalikan dan melaksanakan backup.

Full backup data pada smartphone ini cukup gampang bukan hanya di lakukan dengan berapa langkah maka data data yang ada pada hp xaomi anda terlindungi begitu juga sebaliknya untuk melakukan  restore juga dapa anda lakukan dengan gampang tanpa harus memakai aplikasi tambahan.

Bagaimana Jika Hp Xiaomi Bootloop?

Terkait dengan smartphone yang bootloop tentu sngat sulit sekali untuk melaksanakan backup,artinya ialah sanggup kita katakan sudah tidak sanggup melaksanakan backup sehingga jalan terahir pada hp xiaomi yang dalam keadaa bootloop ialah mengembalikan smartphoen menyerupai semula.

Baca:


Nah selesai sudah proses backup dan restore pada hp xiaomi,jadi kondusif deh segala aktifitas yang berpotensi kehilangan data atau apalikasi sanggup anda tekan resikonya. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post