Update, Cara Flash Hp Oppo Neo 7 Via Flash Tools

FAST DOWNLOADads
Download

Cara flash hp oppo neo 7 via flash tools.

IME android - Tutorial flash hp oppo neo 7 A1603 dan A33W mengatasi aneka macam persoalan pada hp oppo anda, ibarat bootloop, lemot, kena virus dan banyak lagi.Dalam proses flash penting sekali ketelitian dalam membaca isyarat dan penentuan  file frimware /stock rom banyak dari sahabat sahabat yang gagal melaksanakan flash lantaran kurang memperhatikan isntruksi. 
W mengatasi aneka macam persoalan pada hp oppo anda Update, cara flash hp oppo neo 7 via flash tools

Sebenarnya untuk persoalan hp oppo bootloop. Sendiri tidak melulu harus dengan flash ulang, ibarat yang sudah aku buat artikel sebelumnya "Mengatasi bootloop tanpa flash" disana kita sanggup mengetahui bahwa ketika smartphone kita mengalami persoalan stuck logo ketika di nyalakan solusinya sanggup tanpa flash ulang. Mungkin jenis bootloop sendiri kita harus paham mana yang hanya sanggup di atasi dengan flashing dan mana yang sanggup kita atasi tanpa flash, berikut jenis hp android bootloop. 


Sebelum ke langkah ke tutorial Flash Oppo Neo 7 sebaiknya kita tau dulu jenis bootloop pada smartphone, artinya sesudah kita tau sanggup saja hp anda tolong-menolong tidak memerlukan langkah flashing. Nah sesudah di pastikan kalau smartphone anda benar benar perlu flashing di artikel aku kali ini cukup lengkap untuk flash Oppo Neo 7 via Flash tools. 

3 Jenis bootloop dan ciri - cirinya


# Bootloop tipe ringan /soft brick, smartphone bermasalah dengan frimware atau sistem yang sanggup meyebabkan bootloop tetapi secara umum untuk jenis yang ini lebih di sebabkan lantaran memori / ruang penyimpanan terlalu penuh sehingga sistem tidak sanggup beroperasi secara maksimal. Ciri ciri bootloop ringan biasanya smartphone anda masih sanggup di nyalakan hingga masuk ke sajian tetapi tidak usang smartphone anda akan restart dengan sendirinya.

Untuk mengatasi bootloop tipe ini kita tanpa perlu flash ulang sudah sanggup di atasi, untuk solusinya silahkan kunjungi link diatas yang sudah aku sediakan. 

# Kemudian tipe bootloop yang kedua secara umum penyebabnya hampir sama dengan tipe pertama, atau sanggup jadi hp anda terinfeksi maleware atau virus sehingga sistem terganggu dan terjadi penumpukan file hiden yang memenuhi ruang simpan pada smartphone. Untuk solusi bootloop ini juga sanggup kita atasi tanpa harus flash ulang, ciri ciri bootloop medium ini biasanya smartphone anda sanggup di nyalakan hingga proses booting selesai dan terhenti pada layar utama, disana tidak sanggup di oprasikan sama sekali. 
Untuk dua tipe bootloop diatas sebagian besar atau kemungkinan besar di sebabkan oleh gangguan software atau sistem yang tidak sanggup berjalan dengan baik, berbeda dengan tipe bootloop ketiga. 

# Tipe bootloop berat / hard brick ini termasuk insiden yang menjengkelkan dan menegangkam lantaran hp oppo ada ketika di nyalakan hanya tampil logo saja. Tipe bootloop ini di sebabkan karena  kerusakan software atau kerusakan hardware.untuk tipe bootloop ini tentu tidak sanggup eksklusif di flash, tetapi harus di ganti terlebih dulu komponen hardware yang sudah rusak dan untuk perkara bootloop  ibarat ini sanggup serahkan saja pada ahlinya!  Service center. 

Kenapa kerusakan hardware menimbulkan bootloop!? 

Komponen pada smartphome terdapat banyak sekali IC, kalau ada salah satu ic yang sudah lemah atau tidak sanggup bekerja dengan optimal maka terperinci ini akan menimbulkan ketidak normalan pada smartphone, tetapi ic mana yang sanggup menimbulkan bootloop? ciri - ciri ic pada smartphone rusak sudah pernah aku tulis, untuk jelasnya cuilan mana yang menimbulkan bootloop sanggup anda analisa sendiri menurut ciri cirinya. 

Dan untuk kesimpulanya!! 

Dari 3 jenis bootloop diatas di sebakan oleh dua hal, yang pertama software dan penyebab yang kedua yakni hardware. Untuk cara mengatasinya ada tiga cara,pertama Recovery mode /factory reset yang kedua flash ulang atau flashing, dan yang keriga penggantian komponen hardware dan di lanjutkan flashing.

Telepas hp oppo anda bootloop ringan atau berat yang pastinya sanggup kita atasi dengan cara flash ulang, berikut tata cara flash oppo. 



Langkah flash oppo neo 7

Setelah anda memahami perihal jenis bootloop dan penyebabnya maka kita beranjak ke salah satu solusinya yaitu dengan cara flashing, nah untuk flashing yang aku buat kali ini berkaitan dengan hp oppo neo 7. 

Perlengkapan untuk Sebelum flash. 

Persiapan sebelum flash yang wajib anda siapkan supaya anu.. Dan wajib tidak ada yang kurang. 

[×] Komputer atau laptop
[×] Kabel USB original oppo
[x] Download Sp Flashtool "https://drive.google.com/open?id=0B8Alk6W0RqTAcFBkRnpRZWtvT3M"
USB Driver MTK (download)
[x] Download Firmware Oppo Neo 7 A1603 "https://docs.google.com/uc?export=download&confirm=VYXv&id=0B7hiTI1t6mG9aG80cUwxaUdFaDg"
[x] Download Firmware Oppo Neo 7 A33W  "
https://docs.google.com/uc?export=download&confirm=hPja&id=0B1bHqKuEC0NZQWZGU01zeXB5VmM"
"
https://docs.google.com/uc?export=download&confirm=kCx3&id=0B7ZWgICJmgFLOGdWZTNySXZSSTg"
*Cara downloadnya silahkan copy url diatas dan paste ke url kafe komputer anda.

Langkah Flash Ulang Oppo Neo 7 A33W via SP Flashtool


  • Pastikan hp oppo yang akan di flash mempunyai daya Minimal 50%mengihindari kehabisan daya ketika proses flash berjalan.
  • Kemudian matikan hp oppo anda
  • Hubungkan kabel USB ke komputer atau laptop anda. 
  • Selanjutnya ekstrak file yang sudah di download, terdapat beberapa terdapat beberapa file ibarat MTK, Dan file frimware.  
W mengatasi aneka macam persoalan pada hp oppo anda Update, cara flash hp oppo neo 7 via flash tools
  • Selanjutnya silahkan Ekstrak USB Driver terus install ke dua driver di komputer anda. 
  • Selanjutnya silahkan extrak Sp flashtool dan buka foldernya. 
  • Kemudian itu jalankan flash_tool hingga terbuka toolnya ibarat dibawah. 
W mengatasi aneka macam persoalan pada hp oppo anda Update, cara flash hp oppo neo 7 via flash tools

  • Kemudian Klik Scatter Loading untuk memulai mengarahkan file ke (MT6582_Android_scatter) dan silahkan pilih, lihat gambar. 
Start Flashing

  • Setelah file teridentifikasi selnjutnya siapkan hp oppo tetap pada posisi mati. 
  • Klik Download untuk memulai flash ulang data
  • Hubungkan smartphone dengan kabel USB dengan kondisi baterai terpasang
  • Kemudian flash tool akan secara otomatis memproses flash file,  tunggu hingga proses hingga beberapa menit. 
  • Silahkan tunggu beberpa dikala hingga flash_tool menampilkan "Download OK"  sebagai gosip bahwa flash data ke smartphone Oppo Neo 7 sudah berhasil. 
  • Smartphone oppo reboot secara otomatis dan mungkin memerlukan booting cukup usang jadi tunggu hingga selesai, dan kalau berhasil hp oppo anda akan meminta konfigurasi awal ibarat hp gres beli. Dan ucapakan alhamdulilah.. 
Nah begitulah cara flash hp oppo ( via flash tools)  yang bootloop, untuk yang tidak baca dari atas secara baik aku perkirakan bingung. Kaprikornus sebaiknya untuk baca dengan baik ya bosku.. Karena sudah aku tuliskan diatas bahwa mengatasi bootloop tidak harus di flash. Sekian artikel aku perihal cara flash ulang hp oppo  biar bermanfaat. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post