Update, 2 Cara Flash Asus Zenfone 4 Tanpa Pc Dan Via Flash Tools

FAST DOWNLOADads
Download

2 Cara flash asus zenfone 4 tanpa PC dan via flash tools

IME android - membahas perihal tutorial flashing lebih tepatnya cara flash asus zenfone 4 via flash tools ,mungkin belum banyak yang tau cara melaksanakan flashing apalagi sebagai pengguna smartphone yang hanya memakai saja ( pengguna umum) tentu cara flashing sangat awam .Tetapi jangan kuatir kali ini akan membahas perihal cara melaksanakan flash ulang pada asus zenfone 4.

Jika anda mempunyai asus zenfone 4 stuck di logo "asus" atau biasa di kenal dengan istilah bootloop, tidak perlu risau terlebih dulu sebab anda sanggup molai mengatasinya sendiri dengan cara flash ulang. Pada dasarnya melaksanakan falsh ulang atau proses flashing itu sederhana adalah kosepnya menggati piranti lunak yang ada pada smartphone "asus"  dengan piranti lunak yang baru. 
Nah pada artikel ini itulah yang akan di bahas / di lakukan adalah bagaimana cara melakukanya, caranya sanggup kita lakukan dengan tanpa pc maupun memakai PC. 

Cara flash asus zenfone via flas htools sedikit membutuhkan ketelititan dan tetapi secara keberhasilan lebih akurat asalkan di lakukan dengan dengan benar.ada beberapa point penting yang perlu anda perhatikan untuk melaksanakan flashing supaya sanggup berhasil.
Kabel data original,frimware yang sesuai dengan versi,tools flashing  tetapi dari tiga hal tersebut ada hal yang paling penting  harus diperhatikan adalah versi frimware.Memang terkesan sedikit lebih ribet akan tetapi sehabis anda paham cara root hp android satu merek maka kedepanya juga akan gampang flasing hp lainya.

Manfaat flash ulang smartphone. 

Cukup banyak manfaat melaksanakan falsh ulang smartphone diataranya mengatasi smartphone bootloop, hp yang molai melambat kinerjanya, hp terkena virus, banyak iklan bermunculan, dan masih banyak lagi manfaatnya. Walaupun fungsi flash dan keuntungannya banyak, tetapi flash smartphone biasanya lebih untuk mengatasi hp android yang bootloop, atau sehabis penggantian komponen yang menjadikan harus di flash ulang. 


Apakah sanggup mengatasi hp android bootloop tanpa falsh? 

Memgatasi hp android bootloop sanggup kita lakukan meskipun tanpa melaksanakan flash dengan memanfaatkan fitur bawaan "recovery mode"  kita sanggup melaksanakan factory reset dengan gampang hanya dalam waktu singgkat hp android anda sanggup kembali pulih. 
Dengan cara ini kita tidak perlu flash tetapi jikalau melalui cara ini tidak berhasil maka sanggup mengeksekusi dengan flash. 

Baca : cara atasi bootloop tanpa flash hp asus zenfone 4.

Nah jikalau tidak berhasil melalui cara diatas kita sanggup memakai flashing sebagai balasan paling tepat,untuk cara falsh ada dua alternatif yang sanggup anda lakukan.

Cara flash asus zenfone 4 tanpa PC.

Flash tanpa pc pada asus zenfone 4 ini tidak berbeda jauh dengan cara mengatasi bootloop asus zenfone c yang secara teknik dengan memanfaatkan fitur recoveri mode yang terdapat pada smartphone,untuk cara lengkapnya yang pertama anda perlu menyiapkan file Stock ROM yang sanggup anda download via link di bawah.
"http://dlcdnet.asus.com/pub/ASUS/ZenFone/A400CG/ASUS_T00I_WW_6_5_30_UpdateLauncher.zip"
Setelah anda download untuk memolai langkah flashing pastikan baterai anda minimal 70% Supaya aman.

Langkah-langkah flashing Asus Zenfone 4  t001 tanpa pc


Pindahkan file frimware atau stock ROM yang telah didownload  ke dalam Micro sd, dan simpan  diluar folder supaya gampang ketika mencarinya .

Selanjutnya silahkan Matikan terlebih dulu Asus Zenfone 4.

Selanjutnya masuk ke sajian recovery mode atau droidboot Asus Zenfone 4

caranya : Tekan tombol dan tahan kombinasi Volume Up + Power secara bersamaan sampai  keluar robot hijau android.

Gunakan Tombol Volume Up dan Volume Down untuk navigasi / mengarahkan.
 membahas perihal tutorial flashing lebih tepatnya cara flash asus zenfone  Update, 2 Cara flash asus zenfone 4 tanpa PC dan via flash tools
Flash Asus tanpa PC


Kemudian arahkan Pilih SD Download maka proses flshing akan berjalan secara otomatis.
Tunggu hingga proses flasing akibat kira kira 5 menitan pada dasarnya nanti jikalau telah selsai hp android asus anda akan melaksanakan reboot secara otomatis maka tinggal lanjutkan melaksanakan seting dasar menyerupai hp android yag gres di beli.

Praktis bukan cara flash asus zenfone 4 via sd card untuk mengatasi bootloop ,tetapi jikalau ini tidak berhasil sanggup kita lanjutkan dengan langkah flash melalui flashtool,meskipun sedikit lebih ribet tetapi cara ini yang saya anggap paling ampuh.

Cara flash asus zenfone Via Flash tools

Cara flash yang kedua adalah melaksanakan falsh asus zenfone 4 via flash tools, menyerupai yang sudah saya katakan untuk proses ini memang sedikit lebih ribet di bandingkan dengan cara yang pertama, cara ini membutuhkan beberapa materi berikut. 

- Frimware RAW file Asus Zenfon4
- Asus Flash tools
Asus Android USB Driver
-Kabel data Original.

Selanjutnya  berikut langkah flash asus zenfone 4 T00I.


Cara Flashing Asus Zenfone 4 Via Asus flash tools

Install driver yang sudah kita download terlebih di awal tutorial ini, Sebaiknya restart komputer anda sehabis menginstall driver supaya komputer menyesuaikan ulang.
Install Asus Flash Tool
Buka Aplikasi Asus Flash tool melalui shortcut yang terdapat di desktop, jikalau tidak tersedia di dektop silahkan jalan masuk melalui menu. Saat aplikasi terbuka dengan sendirinya akan mendeteksi type Hp. 


Jika belum terdeteksi silahkan cabut terus hubungkan kembli Hp asus ke Komputer atau pastikan kembali driver sudah terinstall.

Silahkan Hubungkan HP asus anda ke Komputer dalam keadaan mode Download.
Cara masuk mode download asus  Tekan tahan Tombol kombinasi " Volume up + Tombol power" sampai masuk ke sajian Fastboot.

Asus Flash tool  secara Otomatis mendeteksi tipe Serial Number Contoh : E6AZCY992974 ini tandanya dengan munculnya Serial number,Logo biru artinya HP asus telah terhubung terhubung dan terdeteksi pada komputer.
 membahas perihal tutorial flashing lebih tepatnya cara flash asus zenfone  Update, 2 Cara flash asus zenfone 4 tanpa PC dan via flash tools
Asus Flash Tools

Pilih tipe Asus Zenfone 4 Klik Pada ‘Icon box’ kemudian pilih Firmware RAW zenfone 4 yang sudah anda download ‘ A400CG_all_WW_user_V6.5.27   4.4 image working.raw ‘ pastikan file stock  ROM / FIRMWARE dengan extensi " .raw "
Klik serial number untuk menentukan Hp yang akan di Flash
Selanjutnya Klik Start untuk memulai proses Flashing,tunngu bberapa dikala sekitar 5 menitan tunggu hingga smartphone asus anda restart menunjukan proses telah selesai.

Mudah bukan cara flash hp asus,seperti yang sudah saya ungkapakan bahwa proses flashing sangat bermanfaat mengatasi bootloop,kena virus,hp lemot,sering lag dan lain sebagainya.metodee ini tidak berbeda jauh dengan cara flash asus zenfone 4 kitkat,zenfone 4 lollipophanya saja yang membedkan jenis frimwarenya.

Baca:
16 Aplikasi Root Hp android Terbaik

Sekian artikel saya perihal mengatasi asus zenfone 4 bootloop dengan pc semoga bermanfaat,jika hp asus anda bermasalah dengan software atau  hp asus zenfone 4 loading terus anda sedang berada di artikel yang tepat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post