Update, Hp Ram 6 Gb Oppo R11s Plus Foto Hasil Foto Bening!! Review Lengkap!!

FAST DOWNLOADads
Download

Review OPP R11s Plus kelebihan dan kekurangan. 


IME android -  Siapa yang belum tau dengan OPPO, salah satu merk smartohone yang sukses meraih angka penjualan cukul menakjubkan di kancah pasar indonesia, bukan kebetulan!  Karena oppo bisa menunjukkan kualitas terbaik sehingga hati pecinta smartphone lambat laun meleleh, tidak bisa di pungkiri bahwa oppo memang selalu menunjukkan balasan permasalahan pengguna smartphone. 

Lelet, cepat panas, kamera blur dan resolusi pecah, kapasitas baterai kecil permasalahan klasik ini terbantahkan oleh oppo alasannya ialah bisa kita lihat dari salah satu produk oppo "Oppo R11s Plus"  banyak fitur menarik yang ada di dalamya, dengan desain yang elegan di lapisi metal casing dan layar bezel-less dengan ukuran yang luas sehingga bisa menunjukkan kepuasan penggunanya dari segi tampilan dan desainya. 
 salah satu merk smartohone yang sukses meraih angka penjualan cukul menakjubkan di kanca Update, HP RAM 6 GB  Oppo R11s Plus Foto hasil foto bening!! Review Lengkap!!


Lelet itu bukan Oppo R11s!! 

Kata kata ini mungkin sebagian kecil mewakili preforma dari oppo R11s, dengan dapur pacunya bisa melahap banyak sekali aplikasi yang membutuhkan garfis tinggi. 

Anda pecinta game tidak perlu ragu dengan oppo R11s alasannya ialah jenis game online atau ofline bukan suatu duduk kasus yang serius, tidak hanya itu berkat dual kamera utamanya yang terpasang pada bab belakang bisa mewakili jiwa fotografi anda sehingga gambar yang tajam dan bening tampak profesional dengan jepretan kameranya. 

Masalah harga? 

Harga oppo R11s plus terbilang salah satu smartphone menengah keatas bukan tanpa alasan mengapa di bandrol dengan harga mahal, kualitas menjawab ihwal harga pada oppo R11s plus, mungkin banyak smartphone dengan harga murah tetapi jangan harap kualitas yang di dapatkan sama dengan hp yang mahal. 

Sebenarnya murah atau mahal sendiri relatif artinya presepsi mahal juga lebih ke dari tolak ukur penulis sendiri, untuk lebih objektif sebaiknya kita bisa bandingkan dengan beberapa produk yang sekelasnya. 


Spesifikasi Oppo R11s plus lengkap. 

 salah satu merk smartohone yang sukses meraih angka penjualan cukul menakjubkan di kanca Update, HP RAM 6 GB  Oppo R11s Plus Foto hasil foto bening!! Review Lengkap!!

Memiliki Dimensi : 164.8 x 80.2 x 7.3 mm dan berat 182 gr

Tipe layar  : Amoled LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi  6.43 inches,1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio ( 376 ppi density).

Proteksi dengan  Corning Gorilla Glass 5 (tahan goes) dan memakai Body metal.

Memori Internal kapasitas   64 GB sanggup di tambahkan memori Eksternal tipe microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot).

Kapasitas Ram 6 GB berpadu dengan Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 duet Processor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dengan eksekutor grafisGPU  Adreno 512.

Sistem Operasi memakai Android 7.1.1 (Nougat) dan versi UI  ColorOS 3.2nyaman di gunakan .

Sim Card  Dual Sim ,Internet HSPA, LTE
GPS : A-GPS pastinya 4G support.
Nirkabel jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Dual Band, hotspot, Bluetooth 4.0,Wi-Fi Direct,
Dilenkapi dengan USB microUSB v2.0, USB Host

Resolusi kamera utama Dual 20 MP (f/2.6, AF) + 16 MP (f/1.7, PDAF), di lengkapi fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash.
Fitur : 1/2.8″ sensor size, 1.0 µm pixel size & 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size
Video : 2160p@30fps

Resolusi kamera depan 16 Megapixel lengkap dengan Fitur Aperture f/2.0 Video Full HD 1080p@30fps

Kapasitas dan tipe baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh serta di lengkapi teknologi Fitur Fast battery charging: (VOOC Flash Charge 5V/4A)

Sensor di lengkapi  Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass.

Review Oppo R11s Plus.

Desain dan Layar
Oppo R11s Plus mempunyai ukuran layar cukup luas dengan bentangan 6.43inc  nyaman di gunakan melaksanakan segala aktivitas, dengan bezel tipis dan rasio 18:9 resolusi 1080x2160 pixel dan kerapata sampai 376ppi di perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5  bisa melindungi layar dari gesekan benda tajam seklaipun, untuk display berteknologi AMOLED menunjukkan Visual grafis yang jernis dan tajam pada smartphone ini. 

Dapur pacu spek monster. 
Selain desain Oppo R11s plus mempunyai tampilan glamor di bab belangkang mempunyai desain menyerupai dengan tampilan IPhone 7Plus hanya saja pada Oppo R11Plus sudah di lenkapi dengan fitur pemindai sidik jari sebagai salah satu bentuk pengoptimalan keamanan menajaga pirvasim penggunanya.

Sebanding sama harga Oppo R11s Plus, smartphone di lengkapi dengan dapur pacu powerfull yang support oleh chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660,Memiliki processor Octa Core 64-Bit berduet dengan Quad Core 2.2 Ghz Kryo 260 dan Quad Core 
1.8 Ghz Kryo 260. 

Untuk bab grafis bertipe Adreno 512 yang menciptakan kemampuan gaming smartphone tidak perlu di ragukan lagi,banyak aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi bisa dilahap  dengan mudahnya.Di tambah lahi dengan di dampingi RAN 6GB yang sudah di pastikan performanya gesit!! fast respon,multi tasking yang agresif.

Baterai dan kapasitas

Salah satu komponen penting untuk kelangsungan hidup pada smartphoe ialah daya sebagai penampung memakai baterai,kapasitasnya sendiri bermacam-macam nah untuk pada R11s ini mempunyai kapasitas daya yang cukup luar biasa dengan kapasitas baterai 4000mAh bisa bertahan sehairan tanpa kuatir kehabisan bateai. 
Kapasitas baterai pada Oppo R11s Plus tergolong sangat besar bekat teknologi VOOC Flash Charge yang melaksanakan charging berdaya 5V/4A dengan sangat cepat dan terisi sempurna. Tidak membutuhkan port USB Type-C buat mendukung teknologi tersebut, alasannya ialah cukup dengan port MicroUSB 2.0 dengan bentuk pin berbeda dari MicroUSB dengan smartphoe lain.

Kualitas kamera

Siapa yang belum mengenal dengan kualitas kamera OPPO ? Saya tidak yakin anda akan kecewa dengan hasil cepretan Oppo R11s,hasil jepretanya di nilai dengan hasil yang lebih maksimal bahkan dari Oppo F5,
Tidak ahanya itu kelebihanya anda akan merasaskan perngalaman fotografi profesionaldengan menggunkan dual kamera .20mp dengan aperture f/1.7dan di bekalifitur auto fokus sedangkan pada kamera sekunder mempunyai 16MP
aperture f/1.7 dan mendukung teknologi Phase Detection Autofocus di tambah untuk pencahayaan di lengkapi dengan fitur LED.

Perpaduan antara dual Kamera utama tersebut bisa menghasilakan gambar berkielas,dengan jepreytan menyerupai hasil DSLR di tmabah lagi dengan trik fotografi yang baik.Pada kamera depan untuk anda yang menyukai selfi tidak perlu risau :),karena dengan kamera 16 MP di lengkapi dengan fitur beauty sanggup mempercantik wajah saat selfi.
 salah satu merk smartohone yang sukses meraih angka penjualan cukul menakjubkan di kanca Update, HP RAM 6 GB  Oppo R11s Plus Foto hasil foto bening!! Review Lengkap!!


Bukan smartphone bila tidak mempunyai konektifitas yang canggih,salah satu konektifitas yang menonjol pada oppo R11s ialah pada bab port microUSB 2.0 yang di rancang secar kusus biar mendukung teknologi VOOC Flas Charge.
Oppo R11s Plus Indonesia pastinya mempunyai harga yang dasyat alasannya ialah dengan banyak sekali kelebihan dan keunggulan yang dimiliki,serta di dukung dapur pacu yang mumpuni berdampingan dengan RAM 6GB.


Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11s Plus

Setiap produk elektronik niscaya ada yang bisa menunjukkan kualitas terbaik,artinya produk yang anda temui belum berarti itu yang terbaik,masih banyakproduk yang terbaik lainya.
Tetapiii... Jika kita akan membandingkan dengan beberapa produk lainya pastinya Oppo R11s salah satu smartphone terbaik,berikut beberpa kelebihan pada Opp R11s Plus.

  • Tampilan elegan dengan desain  layar bezel-less dan rasio 18:9 yang dibentangkan cukup luas,pengguna sangat nyaman dalam penggunannya di segala aktifitas.
  • Dengan layar panel Amoled mempunyai resolusi yang Full HD di lengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 memastikanj layar Oppo R11s bisa bertahan terhadap goresan.
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 660 sanggup menghasilkan performa muti tasking terbaik,Lag ,lelet,tidak pernah anda jumpai pada Oppo R11s Plus.
  • Dibekali RAM dengan kapasitas 6GB dan pada memori internal 64GB,memungkinkan pengguna dengan leluasa menyimpan file lebih banya.
  • Kapasitas daya baterainya 4.000 mAh mempunyai kapasitas daya dua kali lipat lebih tinggi,Joss!!
  • Dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge teknologi pengisian baterai dengan sangat cepat,sehingga tidak membutuhkan waktu usang saat pengisian daya.

Kekuranganya Oppo R11s Plus.

  • Di bandrol dengan harga mahal  Oppo R11s Plus
  • Kameranya belum dilengkapi fitur OIS untuk menstabilkan rekaman video.
Nah diatas ialah review dari hp android R11s Plus,Semoga bermanfaat.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post