Update, Cara Cek Kondisi Hp Bekas Manis Atau Tidak [Full Hingga Mesinya]

FAST DOWNLOADads
Download
Cara gampang cek kondisi Hp Second anggun atau tidak Update, Cara cek kondisi Hp bekas anggun atau tidak [Full hingga mesinya]

Cara gampang cek kondisi Hp Second anggun atau tidak. 

IME android -  Cara cek kondisi hp yang masih anggun atau tidak sebenaranya sangat gampang tetapi anda di wajibkan harus teliti dan tidak terburu buru semoga lebih maksimal dalam pengecekanya. Hal ini sangat penting bagi anda yang akan membeli hp second kecuali anda bertransaksi onlen dan tidak menyempatkan untuk bertemu pribadi sebelum deal. Smartphone salah satu produk yang sanggup kit katakan wajib di miliki oleh insan ketika ini alasannya yakni mengingat fingsinya sudah sangat komplek tidak hanya untuk komunikasi saja melainkan banyak sekali fungsi sanggup kita dapatkan memakai aplikasi tambahan,seperti menjual  membeli, memesan, mencari informasi, dan masih bantak lagi fungsi dari smartphone. Namun tidak jarang terjadi jual beli hp bekas dalam hal ini penjual yang tidak jujur berusaha menjual hpnya dengan cara menutupi kekuranganya, terperinci sebagai pembeli sangat di rugikan untuk itu tips dalam membeli hp bekas sanggup anda simak di bawah ini.

Tips membeli hp bekas. 



  • Pastikan semua aksesoris masih dalam kondisi original dan lengkap, molai dari handsfree, baterai, cashing, dan carger. 
  • Masih mempunyai riwayat pembelian yang di tandai dengan kwitansi, dus book dan lainya bila ada. 
  • Pastikan semua fungsi masih bekerja dengan baik dan optimal dengan melaksanakan pengecekan sederhana seperti, cek slot socket carger dan koneksinya dengan cara menghubungkan pribadi ke listrik (Charging), Test speaker optimalkan hingga level bunyi paling kenceng apakah masih sember atau masih jernih. 
  • Cek kamera dengan teliti dengan cara ambil gambar pribadi dari kamera depan ataupun kamera belakang. 
  • Cek microphone untuk alternatif sanggup di cek dengan cara merekam suara. 
  • Cek semua socket molai dari, jack audio, slot carger dan lainya. 
  • Periksa segel dan tiap tepi dari smartphone. 
Cara pengecekan sederhana diatas pastinya tidak di pungkiri untuk mengecek kondisi fisik dari body smartphone itu sendiri molai dari lecet lecet body, layar dan lainya.secara umum dalam melakuakan pengecekan hp bekas mungkin memakai cara diatas tapi perlu di ingat bahwa ketika ini banyak beredar hp dengan edisi super copy, atau palsu nah hal ini perlu menjadi perhatian khusus semoga tidak tertipu penjual nakal. 

Baca :

Cek kondisi hp bekas memakai kode. 

Mungkin bila secara fisik belum mewakili kualitas dari hp beksa yang akan anda beli maka sanggup sebagai alternatif melaksanakan pengecekan memakai aba-aba rahasia, setiap smartphone mempunyai aba-aba khusus yang sanggup di lakukan untuk mengecek secara keseluruhan. 

Kode belakang layar pada hp xiaomi. 

  • Kode xiaomi :  *#*#6484#*# Untuk pengecekan pada hp xiaomi dimana di dalamnya terdapat banyak sekali fitur penting yang sanggup anda lakukan untuk testing sperti, test screen, test light sensor, test layar sentuh, test LED, Test Keyboard, test proximity sensor,test vibration atau getar, test sim card, test version. 
  • Kode xiaomi :  *#*#6484#*# Berfungsi untuk Test MP3 playback cek sound audio pada hp xiaomi. 
  • Cek dengan aba-aba belakang layar Hp Xiaomi : *#*#273282*255*663282*#*#* Kode ini berfungsi untuk melaksanakan backup semua file yang terdapat didalamya, sehingga secara fungsi pengecekan untuk kualitas hp sendiri tidak mewakili. 
  • Kode Rahasia Berikutnya: *#*#197328640#*#* Kode ini berfungsi untuk melaksanakan mode test pada hp xiaomi. 
  • Kode belakang layar xiaomi : *#*#1111#*#* FTA software version Foult Tree Analisys yaitu aplikasi yang berfungsi menganalisa seluruh yang ada pada hp xiaomi anda
  • Kode Hp xiaomi : *#*#1234#*#* Fungsinya Untuk melihat PDA versi firmware yang di gunakan pada smartphone tersebut. 
  • Cek kode  : *#*#232339#*#* Fungsinya untuk mengetes wireles pada Hp xiaomi. 
  • Kode untuk hp xiaomi : *#*#0842#*#* Untuk test fungsi dari lampu flash dan getaran hp xiaomi. 
  • Kode belakang layar Hp Xiaomi :  *#9090# Berfungsi untuk mendiagnosa konfigurasi.Untuk selengkapnya aba-aba belakang layar hp xiaomi sanggup anda baca di : Kode belakang layar hp xiaomi lengkap. 
Itulah beberapa aba-aba alternatif untuk mengecek hp bekas, dengan aba-aba kode tersebut maka anda sanggup melihat kualitas dari hp yang anda cek. 

Kode belakang layar untuk cek hp bekas merek samsung. 
Bukan hanya xiaomi tetapi samsung juga mempunyai aba-aba belakang layar yang sanggup di jalan masuk dengan gampang hanya dengan melaksanakan dial number, untuk aba-aba ini juga sanggup membantu anda dalam mengecek kualitas hp samsung second dengant akurat. 

  • Kode *#2664# berfungsi  untuk pengecekan layar Hp android samsung, dengan aba-aba ini anda sanggup melihat kualitas layar hp samsung. 
  • Kode *#2663# fungsinya untuk melihat atau cek Touch screen version Hp Android Samsung.
  • Kode *#0673# Kode belakang layar untuk cek Melody  Hp android samsung, cek speaker  dengan mudah. 
  • Kode *#0842# untuk mengecek kualitas getar pada hp samsung. 
  • Kode *#*#4636#*#* kode ini untuk mengecek gosip gadget, menampilkan statistik penggunaan hp, dan aplikasi. 

Nah untuk selengkapnya cara cek kualitas hp samsung memakai aba-aba rahasia. 

Itulah beberpa tips dan trik yang sanggup anda lakukan untuk pengecekan kualitas hp bekas, melalui trik diatas sanggup membantu anda dalam menentukan smartphone second yang berkualitas
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post