Update, Cara Keluar Grup Wa Tanpa Tertangkap Berair Dan Trik Whatsapp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan.

IME android -  Cara keluar dari grup yang whatsapp tanpa di ketahui oleh anggota lainya sanggup anda lakukan, memang terkadang kita merasa terganggu dengan adanya notifikasi yang secara beruntun terus menerus dari grup. Whatsapp salah satu aplikasi yang terkenal hampir semua smartphone menginstallnya dengan banyak sekali fitur unggulan dan segala kelebihanya.  

Dengan WA kita tanpa perlu mengeluarkan biaya memakai pulsa hanya memakai paket data yang tersedia maka kita sanggup melaksanakan komunikasi yang efektif seperti, mengirim gambar, mengirim video, chating, panggilan suara, bahkan video call. 

Fitur WA juga tersedia pembuatan grup tertentu sehingga kita sanggup terhubung dengan seluruh anggota komunitas grup melaksanakan dialog masal di dalam grup, hingga ahir ahir ini kita di hadapkan dengan banyak grup WA sehingga kita sendiri galau mana yang harus di ikuti terus perkembangan komunikasi - nya. 

Obrolan dialog tidak penting di dalam grup seringkali tidak sanggup kita hindarkan tetapi salah satu solusinya ya.. Anda cukup keluar saja dari grup, namun untuk sanggup keluar dari grup kita di hadapakan rasa bersalah atau tidak enal terhadap anggota lain sanggup kita akali dengan keluar tanpa di ketahui oleh anggota lainya.

Jika anda merasa terganggu dengan notifikasi dari grup maka tidak perlu keluar dari grup pun tidak persoalan cukup dengan membisukan notifikasi, selain itu trik whatsapp yang perlu anda lakukan yaitu memfilter gambar supaya tidak auto download berikut caranya. 


Cara bisukan notifikasi WA Grup dan Filter Gambar. 

Nah dengan trik ini maka ada beberpa laba yang sanggup anda nikmati, apa saja..?
  • Lebih ekonomis kuota /paket data internet anda alasannya tidak semua gambar atau video tidak sanggup masuk secara otomatis tanpa seijin anda. 
  • Baterai atau daya pada hp lebih hemat. 
  • Tidak terganggu dengan notifikasi terus menerus. 
Berikut langkah membisukan notifikasi whatsapp.

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa tertangkap lembap Update, Cara keluar grup WA tanpa tertangkap lembap dan Trik whatsapp

  • Pertama silahkan menuju grup yang akan anda bisukan notifikasinya,kemudian pilih icon tiga titik di pojok kanan atas.
  • Setelah menekan logo tiga titik maka akan muncul berapa opsi ,dan lanjutkan pilih "Bisukan Notifikasi".
  • Pilih wkatu yang ingin anda tentukan ,dengan menentukan waktu tersebut artinya notifikasi akan bisu selama itu .


Langkah filter video dan gambar WA supaya tidak otomatis terunduh.

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa tertangkap lembap Update, Cara keluar grup WA tanpa tertangkap lembap dan Trik whatsapp


  • Yang pertama silahkan pilih tanda tiga titik pada whatsapp anda, kemudian pilih "setelan" dilanjutkan dengan penampakan setelan akun whatsapp anda kemudian pilih "Penggunaan data dan penyimpanan"
  • Selanjutnya Seperti tertera pada nomor dua (2) silahkan pilih "Saat memakai data seluler" ,artinya gambar atau video yang masuk pada pesan atau grup WA anda tidak akan otomatis terdownload kecuali dala jaringan Wifi.
  • Pada Gambar ketiga silahkan hilangkan semua ceklisnya untuk pengaturan semoga tidak auto download gambar dan video WA.
  • Pada gambar nomor 4 yakni pola tampilanya,sehingga gambar harus sesuai keputusan anda,apa au anda simpan atau abaikan.
Baca :

Cara keluar grup WA [Whatsapp]

Bagaimana cara keluar grup whatsapp yang secara umum, atau secara normal saja :) nah cara dengan cara ini  maka akan ada notifikasi di layar chat grup nomor anda telah keluar dari grup, artinya anggota lain mengetahui bahwa ada anggota lain yang keluar. Sebenarnya mungkin tidak persoalan tapi kadang tidak lezat sama yang lainya, nah cara yang biasa adalah.

Pertama anda klik logo whatsapp  kemudian cari grup mana yang akan anda keluar.
Cara keluar dari grup whatsapp tanpa tertangkap lembap Update, Cara keluar grup WA tanpa tertangkap lembap dan Trik whatsapp
Setelah anda menentukan grup yang akan anda tinggalkan, maka anda sanggup melihat layar dialog dan tap / tekan pada nama grup.
Cara keluar dari grup whatsapp tanpa tertangkap lembap Update, Cara keluar grup WA tanpa tertangkap lembap dan Trik whatsapp

Kemudian disana terdapat banyak sekali informasi grup molai dari, nama, jumlah anggota dan admin grup. Kemudian untuk menemukan tombol keluar dari grup silahkan scroll ke bawah hingga mencapai mukan tombol Exit group atau Keluar dari grup.

Kemudian  Exit group/Keluar dari grup Akan muncul notifikasi box perihal konfirmasi Anda perihal “Apakah Anda Ingin Keluar dari Grup ini?”, kalau sudah tidak ragu lagi terhadap keputusan Anda, pribadi saja pilih Exit atau Keluar.


Cara keluar grup WA tanpa tertangkap lembap admin dan anggota lainya. 

Langkah ini memang sedikit ribet,jika memang berdasarkan anda peleu maka sanggup anda ikuti tutorialnya sebaliknya kalau merasa tidak ada persoalan apa apa kalau keluar dari grup meskipun di ketahui oleh anggota lain maka sanggup ikuti saja langkah diatas maka beres sudah. 

Tapi kalau berdasarkan anda memang perlu untuk keluar dari grup tanpa di ketahui anggota yang lain, inilah caranya. 


  • Pertama silahkan backup terlebih dulu seluruh data  klik Menu Setting kemudian silahkan pilih sajian Chatting, dan Cadangkan Chat. 
  • Selanjutnya Kembali pada Menu setting, pilig Akun dan silahkan klik Ganti Nomor,lalu ikuti aba-aba atau langkah mengganti nomor WA anda hingga akun Whatsapp anda terganti memakai nomor baru. 
  • Langkah berikutnya silahkan ke Menu telepon anda kemudian pilih pengaturan, Menu aplikasi, Pilih Whatsapp, kemudain pilih Hapus Chace / Clear Data. 
  • Artinya sesudah anda klik chace /clear data maka  Aplikasi whatsapp anda sudah di beraihkan.,dan saat anda membuka whatsapp maka ibarat gres membuka pertama kalinya. 
  • Lanjutkan dengan langkah registrasi WhatsApp gres dan tidak lupa untuk "Pulihkan"  supaya semua data yang di cadangkan sanggup anda lihat kembali,dan anda akan menemukan chat ibarat semula dengan nama "Subjek tidak di kenal". 
  • Dengan begini pada grup whatsapp terdapat pemberitahuan bahwa anda telah mengganti nomor baru, tetapi bahwasanya anda telah meninggalkan grup. 
Nah demikian lah beberapa trik whatsapp molai dari membisukan notifikasi dan filter video, gambar juga meninggalkan grup tanpa di ketahui oleh anggota yang lain, cara ini memang sedikit ribet. 

Jika memang ingin yang mudah cukup dengan cara yang kedua saja dengan meninggalkan atau keluar dari grup meskipun akan di ketahui oleh anggota lain. 

Baca :
Cara menciptakan goresan pena tebal, miring, underline di whatsapp. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post