Update, Hp Gaming Terbaik Asus Rog Dengan Ram 8Gb -

FAST DOWNLOADads
Download

Hp android Gaming terbaik Asus ROG

IME android -  Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG [Republik Of Gamer]  dalam hal ini pada produk asus mempunyai versi Laptop ROG dan PC ROG yang memilki Spesifikasi sangat tinggi di peruntukan para gamer. 

Tapi Bukan hal yang gres tentunya versi ROG pada PC dan laptop kali ini Asus Juga merilis smartphone ROG nya dengan spek yang luar biasa. Spek ini bukan hanya untuk main game saja tetapi sangat cocok untuk menjalankan aplikasi aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi dan performa yang super.

Tidak mau kalah dengan para kompetitornya yang sudah mengeluarkan versi ROG nya  kali ini ASUS juga telah menunjukkan karya smartphone gamingnya yang di yakini bisa bekerja hampir tanpa ada lag atau lemot.
 Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG  Update, HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -
Sumber : kompas tekno
Dapat kita bayangkan pada Hp gaming ini mempunyai RAM 8GB yang secara umum mempunya RAM besar di atas rata rata PC standart,bukan hanya itu saja dengan di bekali ROM 128 GB hal ini pengguna bisa menyimoan banyak game di dalam Hp tersebut. Dan dasyatnya lagi terdapat varian lain untuk hp gaming ini ada yang mempunyai ROM sebesar 512,setara dengan Hardisk PC.

Untuk layar sendiri memang pada hp ini tidak lebih lebar dati tablet, hanya memakai layar dengan luas 6 inci dengan tioe layar AMOLED Dengan resolusi 2160x1080 bisa meberikan visual terbaikanya dalam menyuguhkan gambar saat bermain game.

Tidak ibarat varian asus lainya tetapi ada modifikasi dari sisi sistem operasinya yang khusus di peruntukan sebagai hp android gaming. Untuk pada hp standar Asus lainya memakai Zen UI tetapi ini berbeda yakni memakai berupa ROG gaming UI yang berbasis pada android versi 8.1 (Oreo). 
 Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG  Update, HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -
Sumber :Rog. Asus. Com

Sejumlah fitur yang di bekalkan pada perangkat ini memang terbilang sangat mengutamakan gaming, dengan beberapa fitur yang sanggup memonitor perangkat maolai dari kontrol kecepatan, suhu, kipas ekternal yang membantu pendinginan, X Mode hingga kecepatan prosesor.

Tidak heran kalau smartphone ini mempunyai harga yang cukup fantastis dengan kecepatan yang luar biasa bahkan spesifikasi diatas rata rata serta memperhatikan molai dari penampilan hingga performanya. Tidak berhenti hingga disana saja alasannya ialah untuk sisi daya juga mempunyai kapasitas 4000 mAh yang pastinya bisa bertahan cukup usang untuk kebutuhan penggunanya tanpa harus sibuk melaksanakan charging.

Untuk pengisian daya pada hp ini sudah di lengkapi dengan teknologi fast charging yang bisa mengisi daya dengan cepat dan lebih cepat dari hp standart. 


Spesifikasi Hp Gaming Asus. 

  • Prosesor Exvlusive 2.96GHz Octa-Core Qualcom Snap dragon 845 mobile. 
  • GPU Qualqom Adreno 630
  • Display memakai layar dengan luas 6 inci 18.9 (2160x1080) AMOLED 90Hz Denhan refresh rate 1ms Pixel waktu respon 108.6% DC1-P3 Color Gamut and 10000:1 cotrast ratio 10 point multi - Touch (Support Glove Touch)  Discreate Image prosesing chip Supports HDR. 
  • Memori, RAM 8GB dan memori internal 128 GB / 512GB.
  • Sensor Accelerometer, e-compass, proximity sensor, hall sensor, ambient-light sensor, fingerprint sensor, gyroscope, 2 x ultra sonic air trigers. 
  • Wireless 802.11a/b/g/n/ac/ad 2x2 MIMO, Wi-Fi Direct and WiGig 802. 11ad wireles display support Bluetooth 5.0 and NFC. 
  • GPS Supports GPS, aGPS, Glonass, BeiDou. 
  • Side  I/O Custom USB-C supports USB 3.1 GEN 1,DP 1.4 fast charging (15W) ASUS HyperCharge direct Charging. 
  • Botom I/O USB-C supports USB 2.0 fast charging (20W),Direct Change 3.5mm hadphone jack. 
  • Kamera utama 12MP + 8MP (120° Wide-Angle)  dan kamera depan 8MP.
  • Audio Dual front - facing stereo speakers dengan smart amplifier 24-bit/192KHz Hi-res Audio. DTS Headphone:X 7.1 virtual Surround - Sound Qualqom aptX High-definition Bluetooth wireless audio. 
  • Batterai 4000mAh. 
  • Dimensi 158 x 76.2 x8. 6mm Dengan berat 200g.

Kamera mantap. 

 Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG  Update, HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -
Sumber : rog.asus.com

Selain mempunyai spek gaming phone juga di bekali dengan kamera yang cukup bagus, dengan memgusung dual kamera pada kamera utamanya yakini 12MP+8MP Sehingga sudah sanggup di pastikan bisa menghasilkan gambar yang tajam. 

Salah satu kelebihan kamera ganda ialah bisa mendapat gambar blur ibarat hasil jepretan kamera DSLR. Di tambah lagi untuk layarnya yang lebar seluar 6 inci dan memakai teknologi AMOLED-nya menunjukkan nilai tambah dalam visualisasinya. 

Jadi sudah aku bilang hp ini memang sangat mantap bukan, masuk akal saja di bandrol dengan harga yang cukup mahal. 


Desain

 Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG  Update, HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -

Dengan mengusung konsep desain robotik ini sudah tidak di ragukan lagi pastinya Keren banget!!  Saya kira anda juga setuju bahwa asus rog phone ini mempunyai desain yang sangat luar biasa tidak heran kalau di mempunyai harga yang fantastis. Pada bab belakang terdapat ventilasi udara yang sanggup membantu dalam sistem cooling di padukan dengan corak yang greget banget..

Dengan memadukan antara kecepatan yang tinggi dan visual HDR serta sanggup di aktivitas penikatan performa  koneksi fisok dan kenyamanan pengguna. Memiliki uprgrade lain yang sanggup anda tambahkan memakai banyak sekali aksesoris transformatif untuk dokimg dengan dekstop, memalsukan layar, menambahkan konsol nirkabel dll. 



 Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG  Update, HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -
Sumber :rog.asus.com
Tersedia juga untuk penambahan pendingin ekternal yang sangat keren, ibarat yang sudah aku katakan bahwa hp android gaming milik asus ini sangat istimewa baik dari desain maupun hardware. 
 Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak abnormal lagi dengan ROG  Update, HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -
Sumber :rog.asus.com
Pada bab depah hp ini terlihat pada kedua sisinua memilki speaker yang bisa menhasilkan pengaruh bunyi yang mantap saat bermain game. Memilki layar dengan kontras rasio 10.000:1 menciptakan terkesan lebih berani dengan dujungan HDR yang dinamis dengan hardware yang mempunyai chip peprosesan yang independen menikatakan kontras lokal untuk semua kontent dalam memainkan game bisa menampilkan gambar detail. 


Baterai. 

Pada baterai mempunyai tampungan daya yang hampir dua kali lipat dari hp android pada umumnya yakni 4000mAh  dan pastinya sudah di lengkapi dengan teknologi fast charging sehingga untuk pengisian daya tidak memerlukan waktu yang lama. 

Kurangan Hp android asus Rog. 

Banyak sekali kelebihan pada smartphone ini tetapi masih ada sedikit yang berdasarkan kami belum di berikan dan menjadi salah satu kekurangan tersendiri yaitu dengan belum di berikat akta IP68. Sehingga hp ini belum di nyatakan tahan terhadap air dan debu. 

Penutup. 
Demikianlah artikel sya kali ini mengulas perihal smartphone gaming yakni dari ASUS, memang untuk harga sendiri mempunyai nilai yang cukup mahal hal ini pastinya sudah di imbangi dengan spek yang luar biasa. Silahkan cek harganya pastinya kaget, alasannya ialah di bandrol dengan harga diatas 10jt,bisa di cek harga upadetenya.. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post