Update, Instruksi Belakang Layar Hp Advan [Penting]

FAST DOWNLOADads
Download
Kode Rahasia Hp android Advan tersembunyi Update, Kode diam-diam hp Advan [Penting]

Kode Rahasia Hp android Advan tersembunyi. 

IME android -  Kode diam-diam sering kali menjadi sangat membantu bagi anda yang membutuhkan info perihal perangkat molai dari hardware, software, maupun untuk melakukantest tertentu. Hp cina ketika ini beredar di indonesia cukup banyak, dan seiring dengan populasinya juga di iringi dengan kualitas yang mumpuni.Advan menjadi salah satu merk yang sudah usang ada di indonesia, kita tau banyak varian samrtphone yang layak kita acungi jempol dari kualitasnya, selain itu "Murah"  menjadi alasan utama dalam yang memilih konsumen. 

Kode diam-diam hp advan itu sendiri bersama-sama terdiri dari beberapa angka atau nomor yang menjadi sebuah jalan masuk tertentu (Jalan pintas)  yang sanggup membantu anda dengan cepat mengakses firur tertentu. Kode tersebut bersama-sama sanggup kita katakan bukanlah hal yang diam-diam hanya saja tidak di ketahui banyak orang dan di publikasikan pribadi oleh vendor. 

Daftar dial Kode yang sanggup di gunakan pada Hp  Andvan

Berikut beberapa aba-aba yang sanggup di gunakan dan fungsi dari aba-aba tersebut.

1.Kode *#06# aba-aba ini secara umum sanggup di gunakan untuk hp android dalam hal ini termasuk Hp andvan itu sendiri. Fungsinya untuk mengecek IMEI, menghasilkan beberpa nomor unik 15 digit dimana angka tersebut sanggup menjadi pola hp orisinil / palsu. 

2.Kode *#87# Atau *#66*## Berfungsi untuk menampilkan sajian service mode hal ini sanggup di gunakan untuk melaksanakan test beberapa fitur yang terdapat pada hp Advan seperti, Cek getar, Sensor, cek speaker dan masih banyak lagi. Untuk aba-aba *#87# sanggup bekerja pada S5E dan aba-aba *#06*## sanggup bekerja pada Advan S4T. 

3 . Kode *#*#0*#*#* Kode ini sanggup anda gunakan pada hp andvan untuk melaksanakan cek kerusakan layar Hp yang anda miliki. Dengan melaksanakan dial aba-aba diatas kita tidak perlu repoy melaksanakan cek kondisi hp advan untuk mengetahui normal atau tidak hp tersebut. Jika anda akan membeli hp second jangan lupakan aba-aba penting ini ya.. 

4.Kode *#0673# yakni aba-aba diam-diam untuk melaksanakan kejernihan bunyi melodi pada jp advan, dari aitu anda sanggup menyimpulkan fungsi masing masing komponen yang menghasilkan bunyi (Test speaker hp). 

5.Kode *#2664# aba-aba ini sanggup anda gunakan untuk melaksanakan cek / pengetesan  LCD pada smartphone advan sepwrti kedipan layar, Kontras warna LCD, dan pencahayaan. 

6.Kode *#0842# berfungsi untuk mengecek info Hp advan yang anda gunakan molai dari spesigikasi hardware, model dan tipe dari hp tersebut. 

7.Kode *# 23237# bergungsi untuk menampilkan info bluetooth secara detail dari Hp tersebut. Dengan gampang anda sanggup melihat Hp advan yang anda milliki sperti menampilkam info Tipe Bluetooth dan lainya yang berkaitan dengan bluetooth. 

8.Kode *#*#4636#*#* Berfungsi untuk  menampilkan info terkait baterai yang di gunakan Hp advan,Kesehatan baterai pastinya sangat penting untuk menopang daya yang di gunakan hp maka dengan memakai aba-aba ini yakni alternatif untuk cek baterai. 

9.Kode *#7353# Cukup dengan dial aba-aba tersebut maka anda  sanggup melaksanakan cek sensor terhadap Sensor yang ada pada hp advan anda, ibarat Accelerometer dan lainya. 

10.Kode *#*#3264#*#* aba-aba diam-diam berfungsi untuk mengecek Free space RAM Hp advan.

11.Kode *#*#0283#*#* Berfungsi untuk melaksanakan cek packet loopback. 

12.Kode *#*#2663#*#* berfungsi untuk melaksanakan test verai touch screen pada hp advan. 

Sekedar mengingatkan kembali bahwa aba-aba diam-diam pada hp advan sanggup di katakan bahwa tidak sanggup bekerja pada semua tipe, artinya kita contohkan jikalau aba-aba no 11 sanggup bekerja pada tipe Advan S4 Tetapi belum tentu sanggup berfungsi di Advan S5. Tetapi intinya hampir secara keseluruhan sanggup di gunakan untuk hp android advan

Penutup:
Itulah beberapa aba-aba diam-diam pada Hp android advan yang sanggup anda gunakan,dengan gampang kita sanggup melaksanakan cek kondisi hp, cek hardware, software hanya memakai aba-aba rahasia. Semoga bermanfaat.. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post