Update, Isyarat Diam-Diam Hp Infinix [Cek Asli, Kerusakan Hp, Software]

FAST DOWNLOADads
Download
 Memgenal instruksi diam-diam ini infinix bagi anda pengguna infinix bisa di katakan wajib Update, Kode Rahasia Hp Infinix  [Cek asli, kerusakan hp, software]

Kode diam-diam untuk Hp Infinix lengkap. 

IME android -  Memgenal instruksi diam-diam ini infinix bagi anda pengguna infinix bisa di katakan wajib, sebab demgan memakai instruksi diam-diam anda akan sanggup dengan gampang mengetahui beberpa fitur tersembunyi yang ada di dalamnya. Bukan hanya itubsaja manfaat instruksi diam-diam itu sendiri sanggup sebagai membantu anda dalam cek hp infinix orisinil atau palsu. 

Hp android di bekali dengan fitur dial number yang biasanya kita sebut dengan instruksi rahasia, pasalnya dengan melaksanakan dial number tertentu di anggap sebagai sebuah perintah  yang pribadi di ekseskusi oleh hp tersebut menjadi sebuah perintah yang spesifik. Infinix ialah salah satu merek smaryphone yang bisa kita katakan cukup gres di pasar indonesia, akan tetapi dengan memperlihatkan desain yang elegan dan fitur yang menarik serta kualitas yang mantap. 
Kode diam-diam hp infinix berfungsi sebagai mempermudah pengguna dalam melaksanakan saluran fitur tertentu dimana terdapat banyak instruksi yang di peruntukan bermacam-macam fungsi dan kegunaan. 

Cara cek orisinil atau KW Hp infinix memakai instruksi Rahasia. 
Seiring dengan perkembangan teknologi dan varian smartphone ketika ini sangat bermacam-macam ketika itu juga kadang kita memilki kesulitan membedakan hp infinix orisinil dan hp inifinix yang palsu, pasalya smartphone yang palsu di buat secara fisix hampir 90% serupa, artinya kota kesulitan membedakanya secara visual. 
Kode diam-diam disini pastinya sangat membantu pasalnya ketika secara visual sulit di bedakan maka anda sanggup mengecek orisinil atau hard copy hp infinix, bahkan bukan hanya itu saja anda sanggup mengecek kerusakan hardware, versi software dan melaksanakan beberpa inspeksi kualitas lainya hanya dengan memakai instruksi rahasia.

Produsen hp palsu / KW mempunyai teknik dan teknologi yang bisa menciptakan secara fisik yang nyaris tepat menyamai dengan yang aslinya, kita harus jelih dalam membedakanya secara fisik.

Cek hardware dan software pada hp infinix juga bisa anda lakukan dengan hanya memakai instruksi rahasia, memang terkesan anda perlu menghapal beberpa instruksi kode penting tetapi bekerjsama anda tidak perlu menghafal cukup dengan melaksanakan bookmark halaman website ini udah.. Selesai. Cek kerusakan pada hp infinik memakai instruksi sanggup anda lakukan molai dari LCD, Touchscreen, sensor, kamera, kecerahan warna dan masih banyak lagi..  Hal ini sangat oenting jikalau anda hendak membeli hp second. 


Cara cek IMEI hp infinix untuk mengetahui Asli atau palsu. 



Nah instruksi diam-diam untuk cek IMEI pada hp infinix caranya cukup mudah, dengan menulis dial No *#06# maka akan muncul informasi terkait no IMEI pada infinix Phone anda. Kode cek infinix ini sanggup anda verifikasi pribadi ke salah satu website infinix yang resmi menyerupai gambar di bawah. 
 Memgenal instruksi diam-diam ini infinix bagi anda pengguna infinix bisa di katakan wajib Update, Kode Rahasia Hp Infinix  [Cek asli, kerusakan hp, software]
Website Infinix
Disana anda sanggup verifikasi hp infinix anda, mengetahui orisinil atau palsu, bukan hanya itu saja di sana juga anda sanggup melaksanakan cek SN baterai hp orisinil atau palsu. Disitulah salah satu peranan penting instruksi rahasia, kita sanggup dengan gampang cek IMEI tanpa harus bongkar hp tersebut dan berikut instruksi kode yang lain yang sanggup di saluran hp infinix. 


Kode diam-diam Hp android Infinix semua tipe.  


Masuk engineer Mode pada Hp Infinix *#9646633# yakin instruksi diam-diam yang sanggup anda lakukan untuk masuk ke mode engineer dimana berbagai keuntungannya menyerupai cek kerusakan/fungsi dari hardware smartphone. Jika memakai instruksi diatas kurang cocok maka anda sanggup memakai instruksi *#*#6484# untuk melaksanakan saluran Engineering mode jikalau berhasil maka terdapat beberpa sajian test mode. 

Cek IMEI Hp infinix *#06# menyerupai yang sudah saya katakan diatas bahwa kita sanggup melihat imei Hp hanya memakai kode, instruksi ini cukuo umum hampir semua smartphone memakai instruksi yang sama untuk menyelidiki IMEI. 

Cek kerusakan Lampu Flash dan vibration *#*#0842#*#* Nah dengan instruksi ini anda bisa gunakan untuk mengetes kondiai hp infinix  memastikan Flash dan getaran masih normal atau tidak,jika anda akan membeli Hp bekas pastikan anda melaksanakan hal ini. 

Kode diam-diam untuk mengunci jaringan pada hp infinix *#*#4636#*#* Dengan gampang anda melaksanakan lock jaringan 4G, jadi secara otomatis ho anda akan berada dalam sinyal 4G secara terus menerus.. Sebelum anda mengunci jaringan pastikan anda memperhatikan hal hal yang menjadi syarat wajib memakai Sinyal 4G (Sudah dalam area 4G,SIM Card support 4G,Memiliki Kuota 4G).

Cek layar sentuh Hp Infinix Menggunakan instruksi *#*#2664#*#* dengan instruksi diam-diam ini anda sanggup mengecek sensitifitas Layar sentuh hp infinix anda, pastinya ini mrnjadi salah satu point penting jikalau anda akan membeli Hp Bekas. Dengan teknik ini anda akan tau hp tersebut masih mempunyai sensitifitas normal atau tidak. 

Kode diam-diam untuk mengecek kondisi baterai yakni mendapat informasi bateria, statistik baterai hp infinik anda. Trik mengecek hp memakai instruksi ini juga menjadi salah satu langkah wajib mengecek hardware (Baterai)  jikalau anda akan bertransaksi jual beli sebab instruksi ini sangat penting!!  Dimana informasi kesehatan baterai akan tampak dan bisa di ketahui hanya memakai instruksi **#*#4636#*#*.

Kode diam-diam untuk melaksanakan backup file yang terdapat pada hp infinik anda, wow!!  Dengan memakai instruksi diam-diam kita sanggup melaksanakan backup file tanpa memakai aplikasi hanya dengan instruksi *#,*#273282*255*663282*#*#*. 

Kode diam-diam untuk reset kembali ke dalam kondisi setelan pabrik untuk hp infinix, nah dengan melaksanakan reset ke pengaturan pabrik anda sanggup di gunakan sebagai salah sayu alternatif bagi hp yang mengalami eror, sering lag, lemot, yang pada dasarnya permasalahan terhadap software berikut kodenya *#*#7780#*#*


Kumpulan instruksi diam-diam Hp Infinix. 

Selain instruksi diam-diam diatas anda juga sanggup mencoba beberoa instruksi di bawah yang sanggup di gunalan unutuk beberpa tipe infinix yakni infinix zero 2,Infinix zero 3,Infinix Zero 4 bahkan bisa di coba  infinix note 2,note 3,note 4,note 5 dan lainya. 


  • Kode masuk engineer mode yang kedua *#*#4684#*#* Alternatif mengakses engineer mode atau untuk test mode. 
  • Kode diam-diam untuk melihat kesehatan baterai, statistik dan informasi *#*#4636#*#*.
  • Kode diam-diam untuk Test Mode smartphone *#*#19328640#*#*. 
  • Kode untuk FTA Software version *#*#1111#*#*.
  • Kode untuk cek verai software dan PDA *#*#1234#*#*.
  • Kode untuk cek software dan hardware Hp infinix, info detail sanggup anda lihat hanya dengan dial *#12580*369#.
  • Kode diam-diam untuk mengganti pada mode sistem dump *#9900#.
  • Kode diam-diam untuk melaksanakan diagnosa konfigurasi *#9090#.
  • Kode untuk melihat informasi detail kamera smartphone *# *#34971539#*#*.
  • Kode diam-diam untuk mengontrol USB Logging *#872564#.
  • Kode diam-diam untuk melaksanakan reset ke pengaturan pabrik *#*#7780#*#*.
  • Kode mengkontrol jaringan smartphone, jikalau anda ingin memilih lock jaringan bisa dial instruksi *#*#*7780#*#*. 

Itulah kode rahasia yang bisa anda gunakan untuk smartphone infinix, untuk beberapa instruksi harap di lakukan dengan hati hati menyerupai jikalau anda ingin mengembalikan ke kondisi sehabis parbrik, pastikan untuk sudah melaksanakan backup smartphone anda terlebih dulu. 

Penutup:
Sekian artikel saya kali ini yang membahas perihal instruksi diam-diam untuk hp android infinix, biar bermanfaat. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post