Update, Tips Dan Trik Hp Oppo Lengkap [ Yang Tersembunyi]

FAST DOWNLOADads
Download

Tips dan Trik Hp oppo wajib di ketahui. 


IME android -  Tips dan trik hp android cukup banyak tetapi tidak banyak orang tau yang pada umumnya pengguna hanya memakai saja tanpa mengetahui secara mrndetail fitur fitur yang penying ada di dalamnya yang bermanfaat. Untuk menggali beberpa trik pada hp oppo tidak semuanya sudah aktif begitu saja melainkan perlu adanya sedijit pengaturan semoga fitur yang anda butuhkan sanggup di aktifkan.
 Tips dan trik hp android cukup banyak tetapi tidak banyak orang tau yang pada umumnya pen Update, Tips dan trik hp Oppo lengkap [ Yang tersembunyi]

Contoh trik pada hp oppo yang perlu anda ketahui ibarat melaksanakan screenshot memakai cara mengusap dengan tiga jari, cara menghemat baterai, cara blokir nomor yang tidak anda kenal dan masih banyak lagi. Dan fitur tersebut sudah sanggup anda gunakan tanpa aplikasi embel-embel sehingga anda tidak perlu repot mengunduh hanya perlu mengetahui dan menerapkanya.

Trik oppo sudah cukup lengkap di bawa oleh collorOS alasannya ialah sudah dalam bentuk kemasan lengkap yang di butuhkan penggunanya.

Baca
Cara mengatasi HP oppo bootloop dengan Hard reset
Donwload color OS Oppo Lengkap

Cara screenshot usap 3 jari pada hp oppo. 

Mungkin yang anda ketahui wacana screenshot ialah dengan cara menekan tombol kombinasi, tetapi pada hp oppo anda sanggup mengubahnya dengan cara mengusap tiga jari, selain lebih mudah juga tombol pada hp oppo anda menjadi lebih kekal alasannya ialah tidak sering bolak balik di tekan. Pada hp oppo berkat fitur gestur pada colorOS pda hp oppo maka anda sanggup melaksanakan screenshot hanya memakai mengusap tiga jari di layar hp oppo anda.

Cara mengaktifka screenshot sentuh 3 jari sebagai berikut. 
Pertama silahkan masuk ke hidangan hp anda, kemudian silahkan menuju ke Setting kemudian pilih Gesture &  Motion, lanjut ke Quiq Gestur kemudian silahkan aktifkan Gesture Screenshot. 

Jika sudah aktif maka silahkan coba melaksanakan screenshot dengan mengusap tiga jari anda pada layar hp oppo anda. Jika berhasil maka anda sudah tidak perlu melaksanakan screenshot memakai tombol volume down dan power lagi. 

Menghemat baterai pada hp oppo.

Dalam kondisi tertentu anda perlu melaksanakan mode hemat daya semoga hp sanggup hidup lebih lebih usang lagi. Nah pada Oppo F1s  ketika ini hadir di lengkapi dengan simple mode  sehingga ketika di aktifkan hp anda bisa bertahan 2x lebih lama. sayangnya dengan mode simple ini  tampilan smartphone menjadi lebih sedrhana hanya menampilkan beberapa fitur utama pada smartphone oppo anda.  Sebut saja Menelpon, sms, membuka kontak, mengakses foto serta Emergency  call. 

Fitur ini cukup berkhasiat kalau anda dalam perjalanan dan berpotensi kehabisan baterai di tengah jalan. 

Kamera oppo Modal  Double Exposure. 

Bagi anda yang menyukai dunia fotografi memang memakai oppo sudah tidak salah lagi pasalnya pada hp oppo F1s sudah di lengkapi dengan  model  double expose, ketika mide double expose pada hp oppo aktif maka sehabis mengambil gambar anda akan diminya untuk memotret kembali dan hasil dari kedua foto tersebut akan di kombinasikan. 

Blokir nomor telepon tanpa aplikasi. 

Jika anda merasa terganggu dengan nomor tertentu dan tidak menghendaki panggilanya maka anda bisa melaksanakan blokir nomir tersebut dengan gampang tanpa memakai aplikasi embel-embel pada hp oppo anda. 
Cara blokir nomor hp pada oppo ialah yang pertama silahkan masuk ke setting, kemudain ke Call kemudian aktifkan "Block Unknown Numbers, sehabis itu tinggal masukan daftar nomor telepon yang akan anda block arau blacklist semoga tidak bisa melaksanakan panggilan ke anda. 

Cara backup SMS  dan kontak tanpa aplikasi.

Hp android memang hp yang cerdas sehingga anda sanggup melaksanakan backup dan restore sms dan kontak tanpa aplikasi tambahan. Pada hp oppo terdapat layanan O-Could untuk mempermudah anda dalam melakuan backup kontak dan sms yang dianggap penting, untuk sanggup menemukan fitur O could silahkan menuju seting hp oppo anda. 

Cara saluran aplikasi kondisi layar mati. 

Oppo di bekali fitur gesture yang sanggup mempermudah pengguna sanggup mengakses aplikasi tertentu dengan cepat, sperti melaksanakan double tap untuk menghidupkan layar yang mati, mengakses kamera hanya dangan menggambar aksara "O" , menggambar aksara "V"  untuk menyalakan senter dan masih banyak lagi.

Fitur ini sangat berkhasiat alasannya ialah anda sanggup melaksanakan meskipun hp dalam kondisi terkunci  serta layar dalam konsisi mati, anda juga sanggup menambahkan caranya dengan masuk setting kemudian masuk ke Gesture dan Motion terus pilih Screen - Off Gestrues kemudian aktifkan sesuai dengan impian anda. Kemudian untuk menambahkan sesuai impian anda tekan add a Screen - off Gesture. 

Mode Quiet Time apabila tidak mau di ganggu. 

Jika anda sedang berada di sebuah pertemuan yang cukup penting, notifikasi ibarat SMS, panggilan yang sanggup mengganggu konsentrasi dan menciptakan anda terlihat kurang profesional hal ini sanggup anda lakukan dengan mode silent tapi permasalahnya kalau anda hanya ingin mendapatkan sms saja. Dengan fitur quiet time anda bisa menentukan antara notifikasi, panggilan masuk atau sms yang ingin tetap anda terima. Fitur ini sanggup anda tentukan untuk mengaktifkan quiet time, masuk ke setting kemudian queit time. 

Demikian tips dan trik hp oppo yang sanggup menciptakan hp anda semakin canggih, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post