Update, Cara Blokir Iklan Pop Up Di Aplikasi Hp Android

FAST DOWNLOADads
Download

OK Google, Cara mengatasi aplikasi banyak iklan pada hp android.

IME android -  Cara blokir iklan yang sering muncul pada aplikasi hp android ini sanggup saya bilang cara yang paling mudah, pasalnya cara ini tanpa membutuhkan kanal root atau melaksanakan root terlebih dulu. 

Iklan pop up yang muncul secara datang tiba pada hp sanggup di katakan sangat mengganggu iklan tersebut muncul dan menutupi layar hp kita secara pribadi sehingga mengganggu kenyamanan pengguna smartphone.


 Cara mengatasi aplikasi banyak iklan pada hp android Update, Cara blokir iklan pop up di aplikasi hp android

Smartphone yaitu salah satu media menayangkan iklan yang paling cocok, ini menjadi ladang yang subur bagi para developer aplikasi untuk mendapat pembiayaan dalam sebuah pengembangan aplikasinya. 

Sudah tidak perlu heran dengan hal ini namun jikalau di rasa iklan tersebut mengganggu anda, maka anda sanggup blokir iklan tersebut.

Aplikasi menghapus iklan atau blokir iklan banyak bertebaran di internet, tetapi sayangnya kebanyakan membutuhkan hp yang sudah di root, namun dengan cara di bawah ini maka menjadi sebuah balasan bagi anda yang mempunyai hp dalam kondisi tidak di root.


Malware iklan yang tidak pantas sanggup di hapus. 


Masalah yang terjadi ini menciptakan pengguna tidak nyaman, atau malware mengganggu aktifitas dalam penggunaan smartphone maka anda sanggup menghapusnya, sperti yang terjadi  apabila menggangu menyerupai membuka tab gres secara otomatis dan tidak sanggup di tutup. 

Halaman berana mesin telusur selalu berubah tanpa izin pengguna, extensi atau tool kafe crome terus muncul tidak sesuai harapan anda. Atau secara paksa browser membuka iklan tanpa harapan anda. 

Atau lebih sering lagi jikalau anda pernah melihat peringatan deteksi virus pada perangkat dan mengarahkan untuk menginstall aplikasi lain. 

Untuk menghindati maleware maka anda sanggup mengantisipasinya dengan membuka aplikasi atau situs yang terjami kemamananya.

Namun jikalau hal tersebut sudah terjadi maka amda sanggup melaksanakan beberpa tips berikut

Uninstall aplikasi bermasalah.

  • Yang pertama silahkan koreksi beberapa aplikasi yang perlu di hapus ,hapus aplikasi dengan metode save mode,caranya sebagai berikut:Tekan dan Hold Tombol power hp anda Pada layar, sentuh kemudian tahan Matikan perangkat daya. 
  • Selanjutnya anda akan melihat save mode smartphone anda pada kepingan bawah layar,silahkan hapus satu persatu aplikasi yang akan anda hapus.
  • Setelah aplikasi sudah anda hapus maka pastikan melaksanakan restart ulang hp menyerupai biasa,kemudian lihat apakah aplikasi yang telah anda hapus sudah menuntaskan masalah.

Pastikan Hp Android anda sudah di Lindungi dari aplikasi bermasalah,Pastikan Play Protect aktif:

untuk kepingan yang satu ini kadang kita lupa melaksanakan perlindungan terhadap bahaya aplikasi yang mengandung maleware,untuk meminimalisir anda sanggup mengaktifkan play protek di akun google play anda,melalu perangkat android anda.Berikut langkahnya:

"Pertama silahkan buka aplikasi playstore,Tap Bagian hidangan Kemudaian Play Protect selanjutnya "Aktivkan Pindai bahaya Keamanan"

Matikan  notifikasi dari situs tertentu

Jika Anda melihat notifikasi yang mengganggu dari situs, nonaktifkan izinnya:

Pada phonsel android atau tablet anda sanggup menonaktifkan notifikasi dari situs yang tidak anda kehendaki caranya silahkan buka Chrome hp. Buka halamat web, kemudiam pada sebelah kanan kolom URL, Tap "Lainya". 

Informasi tap setelan situs, kemudian dibawah "Izin", Tap Notifikasi. 
Apa bila anda melihat "Izin"  atau "Notifikasi situs"  maka non aktifkan setelan. Selengkapnya silahkan baca klarifikasi lengkap Ok Google.

Ada cara yang lebih ampuh?? 

Jika anda merasa cara diatas yaitu kurang ampuh maka sanggup dengan cara  melaksanakan reset ulang hp anda dengan melaksanakan factory reset, nah dengan factory reset maka smartphone anda akan kembali pulih menjadi lebih fresh. 

Bagaimana tidak semua file yang berada pada memori internal akan di hapus, hal ini pastinya termasuk virus pada smartphone. 

Sebelum di lakukan factory reset maka sebaiknya lakukan backup terlebih dulu, lakukan backup kontak,  aplikasi dan lain sebagainya yang sekiranya di anggap penting. Cara backup kontak pada hp sanggup anda lakukan meskipun tidak memakai aplikasi, gampang ko caranya. 


Bagaimana cara mengembalikan hp ke pengaturan pabrik? 

Mengembalikan hp dalam kondisi menyerupai semula ke kondisi normal jikalau hp anda tekena maleware itu sangat ampuh, meskipun anda sanggup beresiko kehilangan data data penting dalam hp. 

Hal ini pastinya sanggup kita tekan dengan melaksanakan backup terlebih dulu, sehingga data data penting dalam hp anda akan aman. 
Langakah mengembalikan hp ke dalam kondisi pengaturan pabrik sanggup kita lakukan dengan dua cara:

Yang pertama yaitu melalui hidangan recovery mode. 

Mengakses recoveri mode secara umum yaitu dengan cara menekan tombol kombinasi (Home, power, volume up)  secara bersamaan, kemudian jikalau sudah muncul logo hp lepaskan tombol power kemudian anda akan di arahkan delam hidangan recovery mode.
 Cara mengatasi aplikasi banyak iklan pada hp android Update, Cara blokir iklan pop up di aplikasi hp android

Setelah berada di hidangan recovery mode untuk sanggup mengembalikan hp anda dalam kondisi ke pengaturan pabrik yaitu dengan cara pilih "Wipe data and factory reset"  dengan memakai tombol volume up dan volume down untuk mengarahkan / sebagai navigasi dan pilh /untuk memilih dengan tombol power. 

Setelah pilih "Wipe data and factory reset" tunggu beberapa dikala sampai proses selesai, dan di lanjutkan pilih "Reboot", dan ikuti langkah pendaftaran sampai proses simpulan dan hp anda kembali normal menyerupai hp gres dan terbebas dari maleware. 

Note : Cara ini juga sanggup di lakukan untuk mengatasi hp android yang bootloop, jikalau hp anda dalam kondisi bootloop maka lakukan menyerupai aba-aba diatas. 


Yang kedua Factory reset melalui pemgaturan. 

Jika cara diatas di lakukan dengan meng kanal hidangan recovery mode, maka pada cara ini anda sanggup mengembalikan hp ke pengaturan pabrik melalui hidangan dalam hp, bagaimana langkahnya! 

Yang pertama silahkan masuk ke hidangan hp anda, kemudian pilih Pengaturan, backup dan reset, kemudian pilh "Factory data reset"  dan pilih "Reset Phone" kemudian tunggu sampai selesai. 

Setelah proses simpulan maka hp akan melaksanakan reboot, kemudian ikuti aba-aba konfigurasi dasar sampai selesai,dan hp kembali normal. 

Untuk lebih detail sudah saya rangkum cara factory reset smartphone, molai dari samsung, asus, xiaomi,dll. 

Cara factory reset hp android. 
Langkah atau metode diatas yaitu cara yang paling ampuh mengatasi hp yang terkena malware, virus, iklan popup, hp lemot dan masih banyak lagi. 

Artinya yaitu performa hp anda akan di kembalikan ke dalam kondisi menyerupai hp yang gres di beli, sehingga performanya di kembalikan pada kondisi maksimal

Baca :
Cara mengatasi Aplikasi tidak menanggapi pada Hp

Sekian artikel saya kali ini cara mengatasi hp yang terkena maleware atau iklan yang mengganggu, cara ini pastinya paling kondusif dan paling gampang tanpa melaksanakan root terlebih dulu. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post