Update, Cara Flash Samsung Galaxy J7 Via Odin [ 12 Menit] Selesai.

FAST DOWNLOADads
Download

Ok Netijen!!  Cara Flash samsung galaxy J7 prime.


IME android -  Hari ini ialah hari yang cerah, hari yang syahdu mari kita putar lagu dan jangan panik jikalau hp samsung galaxy J7 anda sedang bermasalah, bootloop, sering eror, banyam maleware dll. 

Flash ulang hp samsung j7 ialah langkah atau solusi yang sempurna untuk mengatasi duduk masalah tersebut, nah pada tutorial kali ini saya akan sedikit membuatkan bagai mana cara flash ulang samsung J7.

Banyak sekali manfaat flashing hp android, namun dalam hal ini tidak banyak yang tau ihwal caranya padahal info ketika ini tersebar luas di internet. 

Harga atau biaya jasa reset atau flasing sendiri cukup variatif molai dari 100rb hingga 150rb,jika bisa kita lakukan sendiri tentu bisa menjadi lebih ekonomis bukan??

 hari yang syahdu mari kita putar lagu dan jangan panik jikalau hp samsung galaxy J Update, Cara flash samsung galaxy J7 Via ODIN [ 12 Menit]  Selesai.
Flash samsung J7 Prime

Jasa flash hp android ketika ini cukup potensial menjadi salah satu jenis perjuangan yang patut kita coba, nah dengan tutorial menyerupai ini harapanya sesudah anda bisa melaksanakan sendiri juga bisa menjadi salah satu keahlian yang menjadi sumber pendapatan. 

Samsung sendiri salah satu smartphone yang gampang dalam sisi perbaikanya, asal paham dengan prosedur melaksanakan flash memakai ODIN Maka anda sanggup melaksanakan flash hampir semua tipe samsung.

Alasan kenapa hp harus di flash!
Wait, sebelum anda melaksanakan flashing maka anda perlu paham ihwal beberapa masalah yang sanggup di atasi dengan cara flashing, secara umum hal hal yang teratasi dengan melaksanakan flash ulang ialah semua duduk masalah yang berkaitan dengan software.


Apa itu software! 

Software ialah perangkat lunak yang berjalan menjadi sebuah sistem utama pada smartphone, pengertian ini ialah umum, akan tetapi dalam hal ini juga kita sanggup sebut sebagai software ialah aplikasi, sistem oprasi dll. 

Pada hp android terdapat dua hal penting yang tidak dapay terpisahkan yaitu "Software dan yang kedua Hardware".

Apa itu hardware! 

Hardware ialah perangkat keras (Smartphone) yakni komponen yang di install sebuah software, mungkin bisa kita sederhanakan hardware itu sendiri semacam rumah sebuah software, dan menjalankan aba-aba atau perintah yang terdapat pada sebuah software. 

Sebut saja slah satu pola hardware sebuah hp android, LCD, Baterai, ic.

Baca :
Komponen hp android lengkap (IC) Dan fungsinya. 

Dan kesimpulanya adalah, flash samsung J7 prime hanya di peruntukan sebagai solusi mengatasi permasalahan software, seperi eror, bootloop, sering restart sendiri, sering lag, tetapi tidak untuk kerusakan komponen hp.


Langkah flash hp samsung J7 prime SM-G610F

Setelah memahami hal hal diatas selanjutnya kita mai tutorial flash, mohon di pahami dan biasakan tidak lompat baca semoga paham. Berikut materi yang perlu di persiapkan.


  • USB Driver Download dan install di komputer anda atau Samsung Kies Download
  • ODIN 3 Silahkan anda download Download
  • Stock ROM SAMSUNG GALAXY J7 Prime silahkan Download,extrak dan letakan pada folder yang gampang di cari. 


Done!!  Itu ia yang perlu di persiapkan aplikasi dan frimwarenya, selain itu ada sedikit persiapan lagi yaitu : Kabel data original, baterai hp dalam kondisi minimal 80%.


Molai flash samsung J7 prime. 

Silahkan install USB driver samsung yang telah anda download,kemudian Buka Aplikasi ODIN 3 di komputer anda. 

Matikan Hp android samsung anda dan nyalakan kembali dengan masuk ke mode download, cara masuk ke mode download. 

Nyalakan dengan menekan tombol kombinasi "Tombol power, Volume Down, Tombol home"  tekan secara bersamaan hingga muncul menyerupai di bawah ini. 

Kemudian sesudah masuk ke halaman warning lalu tekan Volume Up, maka akan otomatis direct ke halaman download.

Selanjutnya silahkan hubungkan hp samsung j7 anda ke komputer memakai kabel data original. 

Jika sudah terdeteksi pada ODIN flash maka akan muncul menyerupai dibawah. 
 hari yang syahdu mari kita putar lagu dan jangan panik jikalau hp samsung galaxy J Update, Cara flash samsung galaxy J7 Via ODIN [ 12 Menit]  Selesai.


Step berikutnya sesudah terdeteksi perngakat anda pada odin silahkan klik "AP" dan arahkan ke Stock ROM yang yang sudah anda download.

 hari yang syahdu mari kita putar lagu dan jangan panik jikalau hp samsung galaxy J Update, Cara flash samsung galaxy J7 Via ODIN [ 12 Menit]  Selesai.
Langkah saja lanjutnya klik start, dan tunggu hingga beberapa menit selama proses flashing, hingga terdapat notifikasi "PASS" Pada ODIN.

Setelah selesai silahkan reboot hp anda dan lakukan pendaftaran atau konfigurasi dasar hingga hp kembali menyerupai hp gres di beli dengan fitur standar / bawaan pabrik. 


Demikian artikel saya kali ini ihwal cara flash samsung J7 prime via odin, untuk sanggup menjamin keberhasilan dalam melakukanya pastikan anda telah mengikuti instruksinya sesuai dengan step - step diatas. Selain itu pastikan jenis stock ROM yang telah anda download sesuai dengan tipe hp anda. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post