Update, Cara Mengetahui Hp Samsung Palsu Dan Orisinil [Akurat]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu.


IME android - Masih banyak sekali beredar hp android samsung yang palsu sementara secara visual nyaris 99% serupa dengan yang asli. Hal ini menciptakan pembeli resah dengan adanya hal tersebut pasalnya kalau kita beli dengan harga orisinil dengan produk yang di sanggup yaitu Copy maka terang sangat merugikan konsumen.
Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]

Membedakan hp samsung orisinil dan palsu bagi orang awam ini cukup menyulitkan namun bagi anda yang telah terbiasa mungkin tidak bisa tertipu hanya pada visual saja. Harga samsung palsu memang mempunyai harga jauh lebih murah dari pada original meskipun secara tampilan sama, tetapi kalau di teliti lebih dalam mempunyai jauh perbedaan secara kualitas.

Samsung memang mempunyai penjualan yang cukup anggun di pasar sehingga para produsen smartphone palsu pun ikut andil dalam memperlihatkan opsi bagi kita yang ingin mempunyai tetapi dengan harga lebih murah. Disisi lain kualitas yang lebih rendah di bawai samsung palsu juga bukan menjadi masalah bagi mereka yang ingin mempunyai hp samsung palsu, mungkin lagi lebih mengutamakan penampilan daripada spesifikasi dan kualitas.

Cara mengetahui samsung orisinil dan palsu. 

Sebagai pembeli kita harus cerdas dalam membedakan hp orisinil maupun palsu (Hp samsung HDC) , Jika anda pernah mendengar beberpa istilah perihal samsung asli, samsung HDC  samsung copy, samsung super copy, samsung king copy, dan lain sebagainya yang pada dasarnya bukan sebuah produk original. 

Meskipun kualitas samsung HDC di akui memilimi kualitas yang baik di bandingan samsung copy, king copy, atau grade palsu yang lainya namun secara kualitas tetap lebih unggul yang asli. Dan perlu di garis bawahi yaitu samsung HDC itu sendiri yaitu bukan original, dan di khawatirkan para penjual bandel memanfaatkan ketidak tahuan konsumen sehingga menjual dengan harga samsung asli. 


Cara membedakanya?? 


Perhatikan tampilan fisik, untuk produk replika sendiri biasanya mempunyai tombol home dengan bezel atas maupun bawah lebih lebar dati yang asli, hal ini sudah sanggup di perbaiki oleh yang HDC bahkan nyaris serupa dangan yang asli. 

Jika pada produk smartphone samsung yang grade paling rendah sanggup anda lihat pada ligo samsung mempunyai ukuran lebih besar, dan pada bab belakang cover mempunyai kualitas plastik yang buruk.Namun hal ini juga sudah di benahi dengan produk HDC yang notabene mempunyai kualitas yang lebih baik bahkan sperti dugaan kita semua sanggup kita katakan nyaris sempuran ibarat produk ori. 

Logo samsung untuk yang palsu sendiri biasanya hanya berupa stiker hal ini sanggup kita bedakan secara fisik atau mengujinya secara eksklusif dengan menggaruk, kalau hanya di garuk sudah mengelupas sanggup kita simpulkan bahwa smartphone tersebut yaitu palsu. Tidak lupa pada goresan pena samsung sisi depan sanggup kita bedakan dengan menggores, hanya dengan sedikit tabrakan saja sudah sanggup terkelupas. 

Mungkin banyak sekali cara membedakannya secara fisik, dan berikutnya kita molai beranjak pada ciri ciri yang lain yakni kapasitas baterai. Bateria biasanya di bekali dengan kapasitas lebih rendah dari yang asli, kalau pada yang original mempunyai kapasitas bateria 1600mAh maka pada yang palsu mempunyai kapasitas baterai lebih kecil dari yang asli. 

Tidak hanya berhenti hingga disana saja cri ciri lain pada samsung palsu yakni pada sisi spesifikasi hardware. 
Cara membedakan anda sanggup mengecek eksklusif hardware dari samsung orisinil kemudian bedakan dengan yang palsu. Ini pastinya sangat menghipnotis performa dari hp tersebut,kuitas multi tasking antara original dan copy mempunyai perbedaan yang cukup jauh, performa yang di hasilkan tidak bisa menyamakan. 


Bagaimana cara gampang cek hardware dan spesifikasi keduanya?? 

Untuk membandingakann dan mengetahui yang orisinil dan yang palsu sanggup kita lihat spesifikasi lengkapnya dengan membandingakn molai dari cipset yang di gunakan hingga kapasitas internal lainya sanggup kita cek dengan menginstall aplikasi CPUz, sanggup anda download melalui playstore.

Pertama silahkam download Cpu Z dan install pada kedua hp tersebut yang di duga orisinil dan yang palsu. 
Kemudian bandingkan spesifikasi dari keduanya, kemudian anda sanggup melihat dari spesifikasi yang orisinil melalui melihat yang orisinil melalui web resmi samsung. 
Nah kemudian sanggup kita lihat, spesifikasi samsung palsu pastinya lebih rendah di bawahnya. 
Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]

Ilustrasi penggunaan aplikasi CPU-Z bisa menganalisa sebagai alat membandingkan samsung copy dan ori. 


Hp samsung palsu tidak mempunyai kualitas yang sama dengan ORI. 

Produsen smartphone palsu akan menjual dengan harga sangat gampang di bandingkan dengan yang asli,seperti sanggup kita ambil pola smartphone copy pada samsung S4 hampir sebagian besar memakai prosesor mediatek, dengan Clock 1,2Ghz anda sanggup tengok spesifkasi memakai CPU-Z. Mungkin dari sisi penampilan produk samsung yang palsu tidaklah jelek namun berbeda kita bicara performanya sanggup terlihat terang kalau di berikan aplikasi yang mempunyai / butuh grafis tinggi maupun melaksanakan multi tasking yakni samsung  palsu akan mengalami banyak kendala,bisa saja lag, lemot, atau bootloop. 

Baca:

3 Cara mengatasi hp samsung bootloop


Mari kita cari perbedaanya pada sisi Storage (Memori internal dan RAM). 


Masih bisa kita lihat lebih dalam lagi perbedaanya antara samsung yang orisinil dan palsu melalui penyimpanan / memori dari keduanya. Hal ini menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang performa sebuah smartphone untuk itu jangan lewatkan menjadi salah satu cara mengetahui keaslian sebuah produk smartphone!!  Kami yakin anda tidak mau membeli produk palsu dengan harga orisinil hanya alasannya tingkah penjual nakal. 
Pada memori internal samsung palsu secara umum terang akan di berikan lebih rendah dari yang asli, kalau pada samsung orisinil mempunyai kapasitas penyimpanan 32 GB maka berbeda dengan yang palsu akan mempunyai kapasitas memori bisa hanya 16GB bahkan bisa 8GB saja. 

RAM tidak sama dengan produk ori, untuk cara gampang mbedakan samsung orisinil dan palsu anda bisa membandingkan keduanya dengan katalog spesifikasi resmi dari samsung. Pada samsung copy biasanya mempunyai kapasitas RAM lebih rendah dari yang asli. 

Mengetahui perbedaan samsung Copy dengan yang orisinil cukup komplek! 


Dari aneka macam sudut memang mrmiliki titik kelemahan pada produk yang palsu, ibarat kita ambil pola pda box terdapat goresan pena kapasitas 16GB,Namun aktualnya hanya mempunyai kapasitas 4GB. 
Bahkan untuk produk HDC sudah terdapat Stiker super AMOLED pada smartphone hal ini terang akan mengecoh pelanggan alasannya sanggup di yakini menjadi produk original. Pada smasung HDC layarnya yaitu sebuah panel 5" 720p IPS namun kalau kita bandingkan dengan info sistem akan menujukan hal berbeda. 


CARA MENGETAHUINYA TIDAK HANYA ITU!! 

Perbedaan samsung Palsu dan orisinil apabila kita teliti terus masih banyak, ibarat kita ambil pola kapasitas baterai menujukan 2600mAh pada samsung S4 namun untuk aktualnya tidak hingga segitu. 
Dan berat baterai samsung S4 Sekitar 70gr tapi baterai pada samsung S4 yang palsu hanya mempunyai berat 40g.

Perbedaan Pada Kamera! 

Jangan terkecoh dengan label spesifikasi kamera, sanggup di pastikan kualitas hasil foto produk palsu mempunyai hasil lebih rendah dari yang orisinil alasannya hardware atau komponen yang di gunakan tidak sesuai dengan kapasitas yang ada di label produk. 

Kamera pada smasung HDC mempunyai hasil jepretan yang kurang baik pastinga di bandingkan dengan yang asli. Dari sisi software, kebanyakan kloningan Android menjalankan 4.2.2 untuk memastikanya anda bisa cek di smartphone anda di sajian setting dan lihat versi OS yang di gunakan. 

Sekarang anda sudah tau bukan cara membedakan hp samsunf HDC dengan yang Asli! 

Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]

Samsung HDC di produksi agar sanggup bekerja dengan kode belakang layar Samsung ibarat * # 0 * # silahkan dial instruksi tersebut untuk melihat apakah semua fungsi dpat bekerja melalui instruksi uji LCD ini. 

Salah satu cara mengetahui samsung Palsu/HDC tau original denga instruksi belakang layar tersebut,  lihat alhasil kalau orisinil akan muncul pengetesan LCD ibarat di bawah. 

Cara cek samsung orisinil dan palsu dengan instruksi rahasia. 

Masih banyak lagi untuk mrngetahuinya salah satunya bisa anda lakukan dengan instruksi belakang layar berikut, apabila sanggup bekerja maka sanggup di simpulkan bahwa hp tersebut di indikasikan original. Caranya gampang cukup ketikan pada dial No di hp anda dan berikut kodenya :

*#1234# (View SW Version PDA, CSC, MODEM)
*#0*# (General Test Mode) 
*#12580369# (SW & HW Info) 
*#197328640# (Service Mode) 
*#0228# (ADC Reading) 
*#32489# (Ciphering Info) 
*#232337# (Alamat Bluetooth ) 
*#232331# (Mode test Bluetooth) 

Kembali lagi dari visual, anda dapat  mengidentifikasi replika dan orisinil namun Anda harus mempunyai pengetahuan perihal layar AMOLED gambar ini untuk sebuah contoh.
Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]

Pada Layar AMOLED mempunyai warna yang dalam dan klon dengan LCD TFT normal atau LCD IPS mempunyai warna cerah keputih-putihan.

 Anda juga sanggup mengecek hp Samsung dengan micro USB Jig. Satu jig terhubung ke telepon Anda (Telepon harus dimatikan sebelum menghubungkan jig) dan menghidupkan telepon ke mode Download. Jika hp Copy tidak sanggup masuk ke mode download/mendownload. 

Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]

Seperti apa yang sudah saya ungkapkan diatas perihal versi android yang di gunakan pada samsung.

Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]

Dan beberapa palsu memperlihatkan versi Android sebagai yang terbaru namun nomor build-nya memperlihatkan apa yang benar-benar terpasang.
Silahkan bisa anda lihat gambar diatas gambar dengan Versi Android yaitu Android 4.2.2 tetapi anehnya nomor buildnya yaitu GINGERBREAD.25KJB yang berarti menjalankan versi Android 2.3.x. 


Anda juga bisa melihat dengan melepas cover belakang. 


Tidak hanya satu atau dua ciri ciri hp samsung orisinil dan palsu, anda sanggup melihat dengan cara melepas cover belakang membedakan antara produk ori dan HDC. 

Catatan: Sebagian besar HP HDC hadir di bawah pernyataan produsen "Made in Korea By Samsung" tapi Menggunakan bahasa China asli.

Cara mengetahui hp samsung orisinil dan palsu Update, Cara mengetahui Hp samsung palsu dan orisinil [Akurat]
Sekian artikel saya perihal cara membedakan hp samsung orisinil dan palsu lengkap, molai memakai instruksi rahasia, melalui hardware, dari sisi visual dan lainya. Jika artikel ini bermanfaat maka silahkan bagikan agar memeberikan pengetahuan bagi yang lainya juga ya gess.. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post