Update, 3 Cara Cek Lcd Dan Touchscreen Hp Lenovo [98.9% Mudah]

FAST DOWNLOADads
Download
Cara cek Layar sentuh dan LCD pada Hp Lenovo Update, 3 Cara cek LCD dan Touchscreen hp Lenovo [98.9% Mudah]

Cara cek Layar sentuh dan LCD pada Hp Lenovo.

IME android - Cara cek touchscreen pada hp lenovo menjadi pembahasan yang kan saya kali ini.dengan pengalaman melaksanakan jual beli online dan gagal dalam melaksanakan pengecekan maka kesannya menjadi tidak memuasakan.Bisa di katakan dengan kata lain tertipu..pasalnya penjual akan mengtakan barang daganganya mulus padahal minus sana sini termasuk mengalami kerusakan pada bab LCD.

Tidak ingin mengalami hal serupa dengan saya bukan,nah saya sarankan untuk hati hati dalam melaksanakan jual beli online,konsep bisnis bagi penjual bandel yaitu meraup untung sebesar besarnya meskipun harus membohongi pelanggan.Meskipun tidak semua penjual serti itu namun untuk meningkatkan ke waspadaan maka saya akan meberikan tips cara cek layar sentuh/touchscreen pada hp lenovo.

bukan hanya layar sentuh saja tetapi pada artikel saya ini yang akan di bahas juga bagaimana mengetahui kerusakan LCD,banyak cara yang bisa anda lakukan.Mungkin jikalau dalam dunia kedokteran ini disebut dengan kesehatan,bedany yaitu dalam dunia medis kesehatan insan namun dalam dunia smartphone yaitu kesehatan part atau komponennya.
saya suka dengan dunia teknologi salah satunya yaitu hp,suatu dikala saya di tanya sama teman "Cara cek touchscreen lenovo a7000",bingung juga jawabnya alasannya saya terus terang tidak hapal namun saya coba rekomendasikan untuk memakai aplikasi.

Mari kita bahas perihal cara cek Lcd dan toucsreen untuk lenovo,yang saya maksud di sini yaitu untuk lenovo smartphone / hp alasannya barand lenovo sendiri selain HP juga terdapat lenovo komputer.

Touchscreen,LCD Dengan Visual. 

Cara yang pertama yaitu dengan cara pengecekan secara visual atau dengan memperhatikan setiap sudut dari layar hp dan touchscreen pada hp tersebut.caraini meungkin sanggup saya katakan dengan cara klasik alasannya hanya mengandalakan penglihatan dari setiap titik yang dari layar hp tersebut.Bagaimana cara cek LCD melalui visual? Cara nya sederhana yaitu yang pertama silahkan matikan HP anda kemudian nyalakan kembali kemudian perhatikan setiap sudut area layar HP.
Perhatikan apakah terdapat garis putih, merah, hitam yang tidak wajar,atau biasanya layar mengalami dead pixel ibarat terdapat spot warna putih, warna hitam dll. 
Dengan cara manual ini kita di tuntut benar benar teliti dalam melihat kondisi layar,memang sedikit lebih sulit namun dengan cara ini kita sudah tidak perlu repot memakai aba-aba diam-diam maupun aplikasi. 

Sebagai alternatif jikalau anda merasa kurang akurat dan kurang puas dalam mengoreksi atau cek lcd maka sanggup memakai aplikasi sumbangan yang sanggup di download di playstore. 

Baca :
2 Aplikasi untuk bermain saham hanya lewat Hp android

Aplikasi Tester Touchscreen dan LCD Lenovo. 

Aplikasi sumbangan yang sanggup anda gunakan untuk cek pixel pada hp lenovo, aplikasi ini akan cukup membantu pasalnya bisa bekerja pada semua tipe lenovo. Bagi anda pengguna lenovo vibe, a7000, lenovo a6000, dll

Aplikasi Cek LCD /Layar "Dead Pixel"  

Cara cek Layar sentuh dan LCD pada Hp Lenovo Update, 3 Cara cek LCD dan Touchscreen hp Lenovo [98.9% Mudah]

Aplikasi dengan ukuran cukup kecil, Aplikasi ini cukup ringan dengan ukuran kecil maka dengan gampang kita sanggup tes LCD pada hp, hal ini tidak akan bergantung pada tipe hp. Kelebihan memakai aplikasi ini yaitu kita tidak perlu ribet dengan aba-aba rahasia, caranya cukup install dan buka aplikasi dead pixel kemudain sentuh layar secara bebas. Kemudain akan terjadi ganti warna secara acak, diaman jikalau terjadi kebocoran pixel, atau terdapat kerusakan LCD akan terdeteksi. 
Cara cek Layar sentuh dan LCD pada Hp Lenovo Update, 3 Cara cek LCD dan Touchscreen hp Lenovo [98.9% Mudah]
Dengan aplikasi ini maka akan terlihat sangat terang jikalau terjadi kerusakan lcd, terdapat spot hitam atau spot putih, dead pixel, terjadi kemudian tap terus aplikasi hingga selesai.
Cara cek Layar sentuh dan LCD pada Hp Lenovo Update, 3 Cara cek LCD dan Touchscreen hp Lenovo [98.9% Mudah]

Dari rangkaian test warna diatas maka sanggup terlihat jikalau lcd dalam keadaan normal maka warna yang muncul akan terlihat tepat tanpa spot atau garis.

Cek Layar dan touchscreen hp Lenovo memakai aba-aba rahasia. 


Kode diam-diam lenovo bantu-membantu cukup banyak sekali, fungsi dan kodenya pun berbeda beda namun yang akan di bahas di sini yaitu aba-aba diam-diam yang di fungsikan untuk cek kondisi layar hp lenovo. 

Bagaimana cara cek LCD dan touchscreen Pada Hpp Lenovo memakai Kode rahasia?

Ok Kita molai saja melaksanakan pengecekanya,silahkan Menuju Hp lenovo anda kemudian ke sajian panggilan telepon dan ketik aba-aba "####1111#" tanpa petik.Maka akan secara otomatis akan masuki ke Engineering mode Hp Lenovo anda .

Cara cek Layar sentuh dan LCD pada Hp Lenovo Update, 3 Cara cek LCD dan Touchscreen hp Lenovo [98.9% Mudah]
Kemudian sehabis berada pada engineeringmode lenovo akan terdapat 5 sajian utama ibarat gambar sebelah kiri,kemudian silahkan Pilih "Single Item test",selanjutnya untuk melaksanakan test touchscreen silahkan pilih "Touch panel" dan akan diarahkan ke mode cek layar sentuh anda.Disana juga terdapat untuk cek kondisi LCD Hp Lenovo anda,atau test yang lainya yang sanggup anda coba.

Penutup
Selesai sudah artikel saya kali ini perihal cara cek Touchscreen dan LCD hp lenovo memakai metode klasik ,menggunakan aplikasi atau memakai aba-aba diam-diam ,semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post