Update, Cara Membedakan Hp Vivo Orisinil Dan Palsu

FAST DOWNLOADads
Download
 Mengenal produk vivo orisinil dan palsu itu perlu Update, Cara membedakan Hp Vivo orisinil dan palsu


Cara membedakan hp vivo KW dan Asli.

IME android -  Mengenal produk vivo orisinil dan palsu itu perlu, jikalau anda pemilik vivo sebaiknya pastikan itu yaitu original. Terlebih lagi jikalau anda ingin melaksanakan transaksi jual beli secara online tentu harus paham wacana bagaimana cara membedakan hp vivo orisinil dan kw.

Bagi pengguna vivo V5 mungkin bisa saja terfikir apakah hp yang kita miliki orisinil atau palsu, cara membedakan vivo v5 orisinil dan palsu sanggup kita katakan sama dengan mengecek tipe vivo yang lain.

Jika anda merasa ahir ahir tahun kemudian mencicipi kehadiran smartphone gres dengan kualitas yang bisa menandingi tipe lain, ya!!  VIVO memang tergolong merek smartphone yang cukup anyar di kalangan pangsa pasar indonesia. Namun secara kualitas dan fitur hp ini mempunyai kualitas yang cukup bisa menciptakan pengguna smartphone meliriknya.
Bagaimana tidak, di bandrol dengan harga yang relatif murah serta dengan desain yang cukup elegan juga di barengi dengan kualitas yang mumpuni vivo sekarang bisa menyuguhkan suasana pasar hp android. 

Cara cek keaslian vivo

Menjadi ladang tersendiri bagi para produsen smartphone palsu setiap melihat ke tenaran atau tingkat penjualan yang manis pada suatu produk. Tetapi pembeli yang cerdas juga tidak kalah dalam mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan, kita ambil rujukan hp samsung,karena merek yang sudah ternama dan angka penjualanya yang cukup tinggi maka produsen produk kw juga melaksanakan duplikasi hal tersebut. Tidak sulit membedakan hp samsung orisinil dan palsu,tetapi bagi yang belum mengetahuinya smartphone kw nampak menyerupai original.
Tidak menutup kemungkinan produk kw juga di sanggup pada Vivo, kemudian bagaimana cara membedakan vivo orisinil dan palsu! 

Melalui Dus box.

Yang pertama anda sanggup mengetahui jenis hp vivo orisinil maupun plasu melalui dusbox, jikalau anda merasa ragu dengan hp vivo hal pertama yang sanggup anda lakukan untuk membedakanya yang pertama sanggup anda indetifikasi melalui dus box. Vivo orisinil dan palsu bekerjsama tidaklah sulit yang pertama anda sanggup melihat IMEI yang tertera pada dus box, kemudian cocokan ime tersebut dengan IMEI yang tertera pada Hp tersebut, pastikan IMEI Tersebut cocok.
Ini juga berlaku untuk cara cek hp vivo y53, atau vivo V9 kemudian sehabis mengetahui imei tersebut silhakan cek dan konfirmasi ke website resmi vivo. 


Cek vivo kw dan ori lewat kode.

Mengetahui hp vivo kw dan original juga sanggup anda lakukan melalui instruksi rahasia, sebut saja dial number. Kode tersebut berfungsi melaksanakan saluran / atau mengetahui isu yang kita butuhkan. Anda sanggup memakai instruksi belakang layar vivo *# 06# kemudian di sana akan muncul isu Nomor IMEI dari hp tersebut, selanjutnya catat dan menuju ke daerah cek imei secara online. Cara cek imei vivo memakai instruksi diatas cukup gampang bukan, nomor unik yang muncul dengan jumlah 15 digit tersebut merupakan sebuah identitas penting hp/phonsel. 

Baca :
Kode belakang layar Vivo lengkap dan fungsinya. 


Melaui Hardware dan Software. 


Kode cek hp vivo orisinil atau palsu yang berikutnya yaitu melalui spesifikasi, nah pada umumnya speaifikasi hp yang kw dan original tidak akan di buat serupa. Alasanya yaitu harga!! 
Mengapa harga??  Singkatnya yaitu harga hp tiruan relatif jauh lebih murah sehinga dari sisi material terang akan memakai di bawah standart. Artinya sudah terang untuk membedakan Vivo orisinil dan palsu ini cukup mudah, yang pertama silahkan cek speaifikasi hardware dari tipe hp anda  RAM, ROM, Kamera, kemudian bandingkan dengan spesifikasi melalui website resmi maka jadinya seharusnya sama! 

Kualitas dari original pastinya berbeda dengan yang HDC, Kamera hp vivo ori akan mendapat gambar yang jernih artinya jikalau pada hp anda tertera 16MP maka hasil jepretnya pun seharunya bening. 
RAM smartphone Vivo orisinil terang lebih tinggi dari yang palsu,meskipun mempunyai satu tipe yang sama hp hdc akan mempunyai RAM di bawhnya misalnya : Jika RAM original 4GB maka pada vivo  HDC hanya mempunyai RAM 1.5GB.
ROM atau Ruang penyimpanan internal juga akan mempunyai kapasitas yang lebih rendah di bawahnya dari yang asli.


Membedakan Asli dan KW Melalui Software. 

Selain dari sisi hardware yang tidak sesuai juga pada software pun berbeda, masih sama pada hp hdc hanya di bekali Versi OS yang di bawahnya dari standart yang sudah di menetapkan pada hp asli. Contohnya jikalau pada hp orisinil memakai OS android Oreo sedangkan pada yang hdc Hanya di bekali memakai OS Marshmallow. 

Cara membedakan hp vivo orisinil dan palsu, cukup gampang kan??  Nah sehabis membaca artikel ini maka kita bisa berhati hati dalam membeli hp merek apapun. Terutama untuk anda yang akan membeli hp second baik terlebih lagi untuk hp samsung cukup banyak tipe Samsung Hdc.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post