Update, Cara Cek Imei Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe Pengertian Dan Fungsinya.

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Melihat IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe

- Cara cek imei ada hp xiaomi dan niscaya berhasil untuk semua tipe menjadi pembahasan di imeandroid.com alasannya ialah mengingat dari fungsinya yang cukup penting.Angka dengan jumlah 15 digit tersebut mungkin terkesan tidak berfungsi apa apa alasannya ialah banyak dari kita yang kurang paham dengan fungsi imei dari hp.

Sebelum ke pembahasan cara cek imei Xiaomi perlu kita sampaikan terlebih dulu ,IMEI merupakan arahan unik berisi angka dengan jumlah antara 14 hingga 16 digit yang di miliki pada setiap hp,bukan hanya smartphone saja namun hampir semua hp mempunyai nomor imei.

Dapat dikatakan ialah sebuah identitas meskipun sanggup dikatan setiap hp mempunyai nama maupun tipe maka di lihat dari fungsinya imei sanggup berfungsi mengecek hp orisinil atau palsu,melacak Hp Yang hilang memakai imei,dan masih banyak lagi fungsinya.

Secara garis besar imei itu sendiri sangat penting pada smartphone dengan berbagai fungsinya yang merupakan sebuah identitas penting dari gadget,kemudian pastinya anda ingin tau bukan pengertianya.

Pengertian IMEI pada smartphone.


IMEI kepanjangan dari International Mobile Equipment Identity nomor unik menjadi sebuah identitas sebuah hp android atau non android semuanya sama sama di lengkapi dengan. 

Setiap hp mempunyai nomor unik yang berbeda dan mustahil sama  meskipun dalam satu tipe hp namun nomor imei dari masing masingnya tidak sama.

Pada umunya terdapat 14 hingga 16 digit angka unik yang secara acak menjadi identitas hp,untuk hp dengan keluaran usang umumnya mempunyai jumlah digit hanya 14 namun untuk hp keluaran gres biasanya terdapat 16 digit.

No imei sendiri sanggup dipakai untuk memblokir ponsel semoga tidak sanggup mengakses internet atau jaringan seluler.Artinya saat anda kehilangan Hp sanggup dengan cara memblokir dengan menghubungi provider yang dari hp yang anda gunakan dengan memvrifikasi melalui nomor imei.

Bukan hanya itu saja melalui IMEI juga sanggup melaksanakan pelajakan posisi hp tersebut,hal ini sanggup dimanfaatkan untuk mencari hp yang sudah hilang, sehingga sanggup dilacak menurut GPS titik dari hasil ping hp tersebut.

Format pada imei biasanya penulisanya  AA-BBBBBB-CCCCCC-D ini merupakan format baku yang sudah di lakukan semenjak tahun 2004,istilah format tersebut ialah type Alloccation code (TAC).

Nomor Imei tidak akan berubah artinya nomor tersebut bersifat statis meskipun anda melaksanakan perubahan SIM card.

Cara cek Imei melalui dusbox. 


Pada setiap pembelian smartphone maka pastinya mempunyai kemasan yang biasa memakai duabox dimana didalamnya terdapat manual box guide, perlenkapan kabel data, adapter charging dan lain lainya. 

Tidak ketinggalan juga informasi, hampir semua gosip mengenai hp tersebut di tulis pada dusbox.
Cara Melihat IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe Update, Cara Cek IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe pengertian dan fungsinya.
Sources : Elppas


Untuk mencari informasi IMEI pada hp xiaomi yang terdapat pada dus sanggup anda cek pada bab belakang ibarat gambar diatas diamana terdapat barcode dan di bawahnya ada deret angka unik secara acak.Ada dua imei disana alasannya ialah hp tersebut memakai dual simcard.


Cek imei melalui pribadi dari perangkat. 


# Menggunakan Kode Rahasia


Setelah anda menemukan imei pada dusbox maka anda sanggup mencocokan imei tersebut pada perangkat anda, fungsinya apa??  

Dengan mencocokan imei dari keduanya maka memastikan bahwa produk tersebut benar macthing dengan dusnya.
Cara Melihat IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe Update, Cara Cek IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe pengertian dan fungsinya.
Sources: c.mi.com

Kemudian untuk langkah cek imeinya pada hp juga sanggup di lakukan dengan mudah,jika hp xiaomi anda memakai baterai dengan tipe removable silahkan buka cover / Cashing belakang xiaomi anda dan buka baterai.Biasanya tertempel gosip Imei di bodi hp yang tertutup oleh baterai.

Baca:
Cara Buka casing / cover belakang Hp xiaomi.

Namun untuk yang lebih gampang lagi cukup dengan arahan belakang layar xiaomi dengan cara dial nomor arahan unik *#06# maka secara otomatis gosip imei hp tersebut akan muncul.

Tidak hanya untuk xiaomi saja arahan cek imei sanggup di gunakan pada hp samsung,asus,lenovo dan sebagainya,artinya arahan tersebut merupakan arahan standart utnuk cek imei.
Cara Melihat IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe Update, Cara Cek IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe pengertian dan fungsinya.

Kode belakang layar berikutnya dengan cara ketik *#*#4636#*#* ibarat cara diatas kemudian akan muncul gosip telepon tampil gosip telpon,pilih gosip telepon 1 / 2 Kemudian akan terlihat Nomor IMEI hp tersebut.


#Melalui Pengaturan.



Cara Melihat IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe Update, Cara Cek IMEI Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe pengertian dan fungsinya.


Selain cek imei memakai arahan anda juga sanggup cek melalui pengaturan ,caranya gampang yang pertama pilih "pengaturan" kemudian pilih "tentang ponsel" selanjutnya pilih "Status" kemudian disana akan muncul imei xiaomi.

Penutup
Demikian artikel wacana trik hp xiaomi cara cek imei pada hp xiaomi semua tipe saya kira tidak perlu banyak-banyak wacana bagaimana cara cek imei alasannya ialah dari cara diatas sudah sanggup melakukan,mendapatkan gosip imei,semoga bermanfaat.Sumber https://c.mi.com/thread-1472962-1-0.html
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post