Update, Cara Screenshot Hp Lenovo Dengan Mudah, Panjang Dan Pendek.

FAST DOWNLOADads
Download

Cara screenshot panjang dan pendek pada hp lenovo. 

IME android-  Membahas perihal cara screenshot pada hp lenovo bukan suatu hal yang gres dan cara ini juga tidak hanya sanggup di lakukan pada hp lenovo saja melainkan hampir seluruh smartphone sanggup melaksanakan screenshot. 

Penangkapan layar awalnya saya bingung, pada jaman dahulu kala saya melaksanakan chating dengan seorang mitra yang jauh disana, kita ngobrol asik perihal bisnis kecil yang menjurus perihal menjadi bisnis pemula, di sela sela dialog di menerangkan salah satu tips bisnis yang tidak dalam bentuk goresan pena namun dalam bentuk tangkapan layar sebuah website. 

Saya masih galau cara ia melakukanya namun saya tidak menanyakannya alasannya yaitu aib di anggap gaptek, ya pada dasarnya sih saya gengsi.. Saat itu juga saya menganggap alasannya yaitu hp android yang ia miliki jauh lebih canggih sehingga sanggup melaksanakan hal tersebut. 

Selang hari hari berikutnya saya juga menjadi aktif pada sebuah grup whatsapp perihal kesehatan,bukan berarti saya seorang dokter namun disana juga daerah sharing kesehatan obat herbal. 

Ah sudah...  Bukan dilema kesehatnya namun yang akan saya garis bawahi yaitu ketika itu ada sebuah screenshot panjang perihal sebuah percakapan dua orang.

Disitu juga saya masih menganggap bahwa hal tersebut merupakan efek dari hp yang canggih sehingga saya tidak terlalu penasaran. 

Di sela waktu yang berbeda saya chating whatsapp dengan seorang teman, ia yaitu kumbang (Nama samaran) yang hampir setiap hari saya sanggup ketemu,dari percakapanya ia juga menciptakan saya molau galau dengan menerangkan screenshot panjang...!!!  Oh No!!  

Dari sini saya gres sadar bahwa ini bukan efek dari tipe hp yang di gunakan, alasannya yaitu hp android yang di gunakan oleh sobat saya secara grade lebih dewasa  bawah sedikit dari milik saya..  :). 

Bukan bermaksud untuk menjelekan namun memang kondisinya menyerupai itu, ya artinya ini bukan masalah hp elok atau buruk namun cara screenshot atau menangkap layar halaman website, chating whatsapp sanggup di lakukan pada semua hp android hanya saja caranya yang berbeda. 

Baca 
Cara cek kesehatan layar, touchscreen hp lenovo

Cara screenshot pada hp lenovo. 


Cara yang pertama yaitu dengan menekan tombol kombinasi menyerupai berikut. 
Yang pertama silahkan tentukan halaman website atau percakapan yang akan anda screenshot, kemudian tekan tombol power dan tombol volume down secara bersamaan. 
Cara screenshot panjang dan pendek pada hp lenovo Update, Cara screenshot hp lenovo dengan mudah, panjang dan pendek.
Kemudian layar pada hp anda akan berkedip dan secara otomatis gambar hasil jepretan akan otomatis tersimpan di galery. 

Cara yang kedua memakai Aplikasi, banyak aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk melaksanakan screenshot. 


Hal ini memang cukup membantu alasanya kalau memang anda mempunyai intensitas tinggi melakukanya maka aplikasi yaitu tanggapan terbaik. 

Mengapa? 

Dengan memakai aplikasi maka sudah niscaya anda tidak lagi memakai tombol untuk mengambil tangkapan layar, kalau intensitas tinggi hal ini menekan potensi kerusakan tombol volume dan tombol power, berikut aplikasi yang sanggup anda gunakan. 
Cara screenshot panjang dan pendek pada hp lenovo Update, Cara screenshot hp lenovo dengan mudah, panjang dan pendek.
Aplikasi Touchshot
Aplikasi Touchshot merupakan alternatif yang sanggup anda unduh secara gratis melalui playstore. Banyak fitur yang sanggup di manfaatkan menyerupai menciptakan video merekam layar hp lenovo anda. 

Cara screenshot panjang dan pendek pada hp lenovo Update, Cara screenshot hp lenovo dengan mudah, panjang dan pendek.

Anda juga sanggup melaksanakan edit gambar, edit video memakai aplikasi tersebut dan lamgsung sanggup di bagikan kepada yang membutuhkan.  

Mudah bukan ,sama mudahnya dengan cara screenshot di laptop jika pada laptop sanggup memakai tombol fn +PrtSc maka pada hp sanggup memakai kombinasi tombol dan aplikasi. 

Dalam dunia teknologi apa yang mustahil namun sejauh ini pada komputer malah saya belum pernah memakai aplikasi sebagai membantu melaksanakan screenshot.

Demikian artikel saya kali ini perihal cara scscreenshot layar lenovo, cara ini gampang bukan biar saja anda tidak mengalami dongeng menyerupai saya. Sekian dan bersambung ke artikel berikutnya. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post