Update, Cara Membuka Aplikasi Secara Bersamaan Split Screen Oppo F5 [ Layar Terpisah]

FAST DOWNLOADads
Download
 Split screen atau biasanya dikenal dengan membuka aplikasi scara bersamaan dalam satu lay Update, Cara membuka aplikasi secara bersamaan Split Screen Oppo F5 [ Layar terpisah]

Cara melaksanakan Split Screen Pada Oppo F5 dengan Mudah


IME android - Split screen atau biasanya dikenal dengan membuka aplikasi scara bersamaan dalam satu layar sanggup di lakukan pada HP Oppo F5.Slah satu smartphone pendatang gres pada kancah pangsa pasar indonesia ini memang selalu menyebarkan dan memperlihatkan kualitas terbaiknya untuk pengguna smartphone.

Hp dengan sebutan selfie expert ini memang cukup laku di pasaran sehingga sudah tidak di ragukan lagi dengan kasus atau permasalahan kualitasnya.

Oppo F5 memang salah satu smartphone yang cukup elegan di gunakan para kaula muda,pelajar maupun mahasiswa bahkan tidak jarang saya melihat para pegawai negri sipil memakai smartphone ini.

Entahlah pegawai negri sipil atau bukan namun yang pastinya saya melihat perempuan bagus dengan mengenakan seragam instansi pemerintahan.

PNS merupakan salah satu karir yang banyak di minati sehingga saya sangat memperhatikan mereka yang mengenakan seragam instansi pemerintahan molai dai ujung kepala hingga ujung sepatunya,tapi untuk yang PNS cewek Sihh... sehingga tidak jarang saya memperhatikan tipe dan merek hp yang mereka kenakan.

Namun saya tidak menyampaikan semuanya ,,mungkin hanya kebetulan saja atau apalah,,, yang terang keren dan elegan.bukan hanya pegawai negri sipil saja melainkan ini pas dan cocok bagi anda yang suka dalam dunia bisnis alasannya yaitu spesifikasi yang di berikan Oleh HP Oppo F5 ini cukup memperlihatkan kenyamanan dalam penggunaanya .

Kira kira mantap gak yah buat di install aplikasi trading forex..?? mmmm. 

Jujur saja saya belum mencobanya untuk memakai hp ini sebagai alat untuk menghasilkan uang secara online melalui tradin/ di install aplikasi metatrader.Saya kira sih sangat pas pas saja ,seperti yang sudah saya katakan bahwa spesifikasi Smartphone ini cukup tinggi.

Kembali ke cara Split screen,ini yaitu salah satu aktifitas dimana layar hp anda mempunyai dua tampilan sekaligus dalam pengguananya ,secara mudah anda membuka youtube kemudian di barengi membuka facebook dan menginginkan keduanya sama sama terlihat.ini lah yang saya maksud dengan split screen. Makara bukan wacana multi tasking ya...

Banyak yang menyampaikan bahwa ini dis ebut dengan istilah muti tasking tapi yangdi maksud sebetulnya yaitu layar terpisah oppo f5.Mencri tombol multitasking oppo f5 mungkin cukup membingungkan ya sodarah,,tapi ya sudah lah memang untuk menampilkan layar terpisah ini membutuhkan sdikit pengaturan alasannya yaitu kelebihan pada Oppo F5 slah satunya ya menyerupai dibawah.


Baca:
Cara flash Oppo F5 Dashing Blue tanpa PC

Berikut cara Split screen OPPO F5.

  • Yang Pertama silahkan , Buka aplikasi pengaturan (settings) Oppo F5 
  • Kemudain Gulir silahkan layar kebawah, dan cari Split screen selanjutnya aktifkan fitur tersebut.
  • Kemudian Pilih Beberapa aplikasi yang mendukung fitur split screen menyerupai Whatsapp,facebook,youtube dan lain sebagainya sesuai dengan impian anda.
  • Kemudian pilih tombol Recent pada di bawah layar yang berbentuk kotak,dan pada sajian recent Pilih satu aplikasi dan menggesernya sedikit kebawah hingga muncul sajian lock atau icon gembok dan menu  split screen.
  • Kemudian pilih sajian split screen dan layar smartphone anda akan terbagi menjadi dua dan anda sanggup menentukan aplikasi pada bab atas maupun bawah secara bebas.

Penutup:
Nah gampang bukan cara mengaktifkan dua layar pada HP oppo F5 ,memang keren fitur tersebunyi ini anda sanggup menikmati dua atifitas sekaligus dalam satu layar hp android.Nah tidak jauh berbeda bukan dengan split screen pada Hp xioami.Demikian artikel saya wacana cara mengaktifkan split screen pada hp oppo F5 biar membantu dan bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post