Update, Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Tanpa Pc

FAST DOWNLOADads
Download

Cara root HP Asus Zenfone Max Pro M1 tanpa PC.

 akan menjadi pemabahasan hari ini dengan metode yang cukup gampang yaitu tanpa PC Update, Cara Root Asus Zenfone MAX PRO M1 Tanpa PC

IME android - Root Hp android asus zenfone Max pro M1 akan menjadi pemabahasan hari ini dengan metode yang cukup gampang yaitu tanpa PC.Pada artikel saya yang pernah saya bahas sebelumnya yakni melaksanakan root ialah sebuah tidakan yang sanggup menjadikan hp tersebut bootloop ,untuk itu sebaiknya pertimbangkan kembali.

Kelebihan hp android yang di roota ialah mendapat full kanal maka dengan leluasa anda sanggup memodifikasi sistem android ,banyak aplikasi menarik untuk hp yang sudah di root biasanya mereka yang membutuhkan kanal root mempunyai kepentingan ibarat ojol yang ingin memakai aplikasi MOD,H4cker dan masih banyak lagi.

Banyak cara dan aplikasi root yang tersedia ibarat yang sudah tidak ajaib lagi untuk para rooter ibarat kingroot,super SU dan lain sebagainya.Namun pada artikel yang saya buat ini akan membahas cara root tanpa PC namun tidak memakai Aplikasi Super SU  melainkan memakai Magisk sebagai file exploitnya .

File tersebut di sebut sebut menjadi salah satu file untuk root yang cukup ampuh di bandingakan dengan Super SU [Konon].

Hanya dalam waktu singkat hp asus anda sanggup ter root dengan sempurna,bagaimana cara root asus zenfone Max Pro M1 ?? berikut cara lengkapnya.


Cara root Asus Zenfone Max Pro Tanpa PC.

Sebelum beranjak ke langkahnya maka pastikan Hp anda sudah melaksanakan unlockbootloader,ini menjadi syarat wajib dan sudah tidak bisa di tawar lagi,kecuali di luar sana sudah ada yang bisa root hp asus zenfone Max Pro tanpa Unlock bootloader.

Baca:
Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 
Namun jikalau sudah melakuan unlock ,selanjutnya anda bisa skip ke intruksi berikutnya ,Apa langkah berikutnya..??

Pasang TWRP? nah apa anda sudah memasang TWRP pada Hp asus anda,ya kita akan root hp tanpa Pc yakni melalui TWRP biar lebih gampang dan cepat ,Cara pasang TWRP asus Zenfone Max Pro .

Jika dua hal tersebut sudah anda lakukan maka anda bisa melaksanakan tahapan berikutnta yaitu menyiapkan file magisk sebagai alat rootnya.Disini


Langkah root asus zenfone Max Pro M1

Kemudian saya asusmikan semua syarat diatas sudah terpenuhi maka kita lanjut ke proses rootnya,sebelumnya pastikan baterai pada Hp anda mempunyai daya minimal 50% untuk menghindari terjadinya kehabisan daya saat proses root berlangsung.


  • Setelah file Magisk sudah anda download maka silahkan pindahkan file tersebut ke dalam internal storage HP Asus Zenfone Max Pro M1 anda.
  • Matikan Hp asus anda kemudian masuk ke TWRP dengan cara menekan tombol Volume down dan Power secara bersamaan.
  • Kemudian silahkan Flash File magisk yang telah anda simpan pada internal storage tadi.
  • Tunggu sampai proses flash simpulan kemudian reboot hp ada dan selesai.
  • Anda bisa download Root cheker sebagai aplikasi mengecek keberhasilanya.


Baca:
Cara mengatsi Hp asus Zenfone Max Pro m1 bootloop sehabis root
25 aplikasi Hp sehabis root lengkap

Demikian artikel saya kali ini perihal cara root asus zenfone max pro m1 via twrp atau biasa kita kenal dengan tanpa PC.untuk Proses root ini sanggup menjadikan gagal sistem atau bootloop sebaiknya anda lakukan dengan benar.Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post