Update, Cara Pasang Google Camera Xiaomi 5A Tanpa Root

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Install aplikasi Google Camera Xiaomi 5A Tanpa Root.

IME android - Xiaomi 5A sanggup dikatakan mempunyai spesifikasi yang cukup baik dengan kamera 13MP sudah sanggup menghasilkan gambar yang cukup jernih namun bagi mereka yang menginginkan hasi gammbar yang lebih sanggup melakuakan ugrade dengan memakai google camera.Salah satu aplikasi yang cukup di gemari untuk tweak untuk mendapat.

Jika biasanya untuk memasang gcam ini membutuhkan saluran root namun di artikel yang ini yaitu membahas wacana cara pasang google camera tanpa root.

Pecinta fotografi smartphone akan sangat menarik dengan adanya pemasangan google camera.Bukan berarti spesifikasi hardware pada xiaomi yang kurang anggun namun software kamera pada fitur bawaan masih terbatas sehingga dengan melaksanakan MOD kita sanggup mehasilakn fotografi yang menarik (Bokeh,blur).

Apa Itu Google Camera ?

Bagi kita pengguna smartphoen secara umum bahwa syarat hp yang baik ialah masih berfungsi secara keseluruhan dengan baik dan benar namun bagi mereka yang menyayangi dunia modifikasi ini akan menjadi hal yang menarik yang patutu untuk di coba.

Google camera itu sendiri ialah aplikasi foto yang ketika ini terbaik yang sanggup bekerja memaksimalkan pada sisi hardware smartphone ,sehingga kualitas jepretan dari kamera biasa  sanggup di katakan bisa menandingi kamera DSLR.

Banyak sisi kelebihan dari fitur google camera di bandingkan dengan kamera standart menyerupai panorama,photo sphere,lens blur serta notifikasi orientasi video yang hanya mengoptimalkan ketika mengambil gambar.
Cara Install aplikasi Google Camera Xiaomi  Update, Cara pasang Google Camera Xiaomi 5A Tanpa Root

Dengan dukungan dari fitur fitur tersebut maka bisa mengakibatkan samrtphone biasa bisa menjadi samrtphone istimewa,ini merupakan salah satu trik fotograpy yang patut di coba selain dari teknik fotograpy smartphone.

Tidak semua hp sanggup di pasang google kamera tanpa root alasannya ialah pada umumnya untuk melaksanakan pemasangan ini sangat di perlukan saluran root hp.

Namun sangat beruntung bagi kita yang mempunyai hp xiaomi 5A alasannya ialah sanggup memakai gcam tanpa root meskipun ada beberpa syarat yang harus di penuhi berikut syarat dan caranya.

Syarat memasang google camera

Pemasangan google camera ini memang sedikit istimewa tidak sperti pemasangan aplikasi yang telah di unduh melalui playstore,untuk itu ada beberpa syarat yang mesti di penuhi,berikut syaratnya.

Download dan Instal ADB Driver pada Pc anda
Download Aplikasi Google Camera Arnova8G2 Download  atau Disini
Laptop atau PC
Kabel data USB Original


Pasang Google Camera Pada Xiaomi Redmi 5A tanpa Root


Kemudian sesudah anda melengkapi syarat diatas  bisa menjautkan untuk tahap pengapilkasinanya berikut carannya.,

  • Hubungkan smartphone Xiaomi anda ke Laptop atau PC anda memakai Kabel data,dan pastikan telah mengaktifkan fitur USB debuging pada hp anda.
  • Buka CMD dan arahkan ke Directory File ADB menyerupai berikut:

Cara Install aplikasi Google Camera Xiaomi  Update, Cara pasang Google Camera Xiaomi 5A Tanpa Root

  • Kemudian ketik perintah berikut untuk memastikan smartphone sudah terhubung dengan baik,jika belum terhubung silahkan periksa USB debug dan kabel data yang anda gunakan


adb devices

  • Jika  sudah terhubung maka silahkan ketik perintah di bawah ini kemudaian enter,

adb shell

  • Lakukan perintah dan enter!

setprop persist.camera.HAL3.enabled 1

  • Kemudian sekali lagi masukan perintah berikut,

setprop persist.camera.eis.enable 1

Selesai! Silahkan cabut koneksi Xiaomi Redmi 5Aanda  dengan PC kemudian restart.
Kemudian kalau telah simpulan silahkan Install google camera ,silahkan di coba untuk google kamera anda pastinya akan tersenyum syahdu.

Mudah bukan cara pasang google camera mod,perlu anda ketahui dengan melaksanakan Update frimwara via OTA maka script Camera2API akan secara otomatis Hilang.

Mudah bukan,nah demikian artikel saya