Update, Aplikasi Untuk Melihat Spesifikasi Hp [ Cek Spek Hardware ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cek Hardware Hp anda memakai Aplikasi


IME android - Pada artikel saya sebelumnya sudah saya posting ihwal beberpa spesifikasi dari hp android maupun jenis jenis dari prosesor,sebelum kita beranjak jauh mengenai aplikasi yang sanggup di gunakan untuk melihat hardware mari kita luruskan terlebih dahulu mengenai pengertian dari hardware itu sendiri.Mungkin kata kata hardware familiar di pendengaran anda namun sudahkan anda tau ihwal hardware.

Hardware merupakan berasal dari bahas inggris yang artinya perangkat keras (Umum) dan hal ini tentunya berlaku untuk apapun termasuk kalau kita berbicara komputer,atau yang ketika ini sedang ramai yaitu mengenai belajar IoT maka sedikit banyaknya kita akan mengetahui ihwal definisi dari hardware.Jika dalam smartphone maka ketika menyatakan hardware maka artinya benda apapun yang mempunyai jenis fisik,atau bisa kita definisikan lebih singkat lagi yakni perangkat keras.
Cek Hardware Hp anda memakai Aplikasi Update, Aplikasi Untuk melihat spesifikasi Hp  [ Cek Spek Hardware ]

Pada ponsel maupun komputer kita mengenalkan dua hal yaitu hardware dan software,berikut yakni teladan hardware pda Hp menyerupai Baterai,prosesor,RAM,CPU,GPU,LCD,touchscreen,baterai,IC Power dan masih banyak lagi komponen yang mungkin tidak bisa saya sebutkan secara menyeluruh.

Peranan perangkat kerasa [ada hp memilki peranan penting dalam performa yang di hasilkan sehingga untuk hal yang niscaya ketika kita akan membeli sebuah ponsel kita selalu mengecek spesifikasi molai dari software sampai hardware.

Baik sudah paham mengenai hardware bukan,intinya komponen komponen hp tersebut di kenal dengan nama hardware sedangkan piranti lunak yang di gunakan molai dari sistem oprasi sampai Aplikasi yang di gunakan merupan Software

Mungkin apabila kita akan membeli hp gres sanggup melihat spesifikasi dari hardware sanggup melallui tabel spesifikasi yang di sediakan melalui dusbox atau tabel yang ada pada website,tetapi kalau anda membeli hp bekas maka sebagai alternatif untuk cek spesifikasinya sanggup memakai aplikasi.

Artinya kalau saya mengulas ihwal aplikasi untuk mengecek spesifikasi Hp maka artinya ini merupakan bab dari software,berikut beberpa aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk mengecek Hardware pada HP.


Aplikasi cek spek Hp.

Langsung saja anda sanggup melihat spek hp dengan memakai aplikasi yang di downloada secara gratis


1.CPU-Z

Cek Hardware Hp anda memakai Aplikasi Update, Aplikasi Untuk melihat spesifikasi Hp  [ Cek Spek Hardware ]

Aplikasi yang pertama sudah tidak gila lagi yang sanggup dipakai anda untuk melihat spek hp molai dari  tipe prosesor,kapasitas baterai konsidi baterai dan melihat suhu smartpone.Download.Salah satu aplikasi yang sangat rekomended untuk cek spek hp,anda bisa mendapat gosip spesifikasi hp molai dari hardware sampai software.

Tidak hanya itu,hampir semua gosip di berikan termasuk kondisi kesehatan hardware dari hp tersebut.Berbagai gosip yangdapat anda dapatkan dengan memakai aplikasi ini,saya anggap cukup lenggkap untuk menganalisa hardwware,software dan kerusakan atau kondisi kesehatan hp.

SoC (System On Chip) nama, arsitektur, kecepatan clock dari setiap inti pada ponsel
Sistem gosip yang menampilkan merek perangkat & model resolusi layar dan kapasistas RAM,serta penyimpanan.

Memberikan gosip baterai, tingkat, status, suhu,serta kapasitas dan sensor.



2.CPU Identifier

Cek Hardware Hp anda memakai Aplikasi Update, Aplikasi Untuk melihat spesifikasi Hp  [ Cek Spek Hardware ]
Cek spek Hp
Aplikasi ini bekerja mengidetifikasi dan analisis perangkat keras pada ponsel android anda sanggup melihat gosip detail ihwal CPU serta perangkat keras / hardware pada hp menyerupai RAM,Cipset motherboard dengan lengkap dan dengan tampilan yang sederhana gampang di pahami.

  • Beberpa Sistem gosip yang bisa anda dapatkan detail ihwal OS android,Runtime,kernel dan SDK sedangkan pada info CPU akan menampilkan arsitektur CPU,Core CPU serta real time dan penggunaan CPU.
  • Tidak hanya itu aplikasi ini juga melaporkan gosip ihwal resolusi layar pada hp anda,kerapatan pixel dan aspek rasio tidak kalah pentingnya juga menyediakan info GPU dan driver video yang di gunakan.
  • Informasi secara detail ihwal RAM termasuk penggunaan ,buffer,chace serta SWAP.
  • Bukan hanya itu saja info ihwal Hardware kamera hp anda,info resolusi gambar,lensa,panjang fokus serta fitur kamera lainya.
  • Informasi memori yang ada pada hp tersebut (HDD,Kartu SD,eMMC).
  • Haya dengan satu aplikasi maka kita bisa mendapat info baterai diagnostik secra rinci,kapasitas baterai,tegangan output,suhu baterai.
  • Anda juga sanggup mengetahui gosip ihwal sesor yang terdapat pada hp anda sperti sensor akselerometer,magnetometer,resolusi dan pengguan daya
Download Gratis

3.CPU X : System & Hardware info.

Cek Hardware Hp anda memakai Aplikasi Update, Aplikasi Untuk melihat spesifikasi Hp  [ Cek Spek Hardware ]

Aplikasi yang ketiga yakni di beri nama dengan CPU-X hampir sama dengan aplikasi diatas bisa menunjukkan diagnosa ihwal spek hp hanya dalam satu tap.Dengan proteksi aplikasi aplikasi menyerupai ini kita sanggup menganalisa dan membedakan hp orisinil atau palsu dengan membandingan spesifikasi dengan web resminya.

Informasi ihwal hardware diantaranya ihwal prosesor,kamera,sensor,kecepatan,model,serta detail dari spesifikasi smartphone serta di lengkapi dengan fitur lembaga sebagai daerah mengembangkan dan bertukar gosip antar anggota forum.

4.Full system info

Cek Hardware Hp anda memakai Aplikasi Update, Aplikasi Untuk melihat spesifikasi Hp  [ Cek Spek Hardware ]

Aplikasi ke empat yang sanggup anda gunakan untuk mengecek spek hp yakni dengan nama full system info yang sanggup di gunakan pada Hp Root maupun non root,anda bisa mendapat gosip penting ihwal hardware dan kesehatanya hanya dalam satu aplikasi molai dari Android informasi,CPU Z,Cpu info memungkinkan anda sanggup melihat parameter hp secara real.

Cek imei dengan aplikasi ini semudah dalam satu kali tap ,dapatkan nama perangkat asli,RAM Cleaner info Prosesor,info RAm,sensor dan masih banyak lagi.Anda juga bisa melihat kesehatan setiap hardware pada Hp anda ,backup aplikasi,unistall aplikasi,dan masih banyak lagi.Saya kira ini menjadi salah satu aplikasi keren tanpa root yang perlu kita miliki .Download

Demikian beberpa aplikasi yang sanggup berfungsi untuk mengecek kesehatan ponsel sekaligus sanggup di gunakan cek spek hp,dengan gampang anda sanggup melihat beberpa gosip penting yang ada di dalamya.Terima kasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post