Update, Cara Masuk Mode Edl Mode Download Xiaomi Semua Type [ Simpel]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara masuk Download Mode pada Xiaomi (EDL)

IME android - Saya akan membahas wacana Cara masuk Mode EDL Xiaomi mode download xiaomi yang sangat penting sekali untuk anda yang akan melaksanakan flashing / flash ulang hp anda.Apapun alasan anda ngeflash xioami anda yang pastinya bukan hanya Mode EDL saja yang penting namun Flash juga penting.

Fungsi flash ulang juga cukup bermacam-macam diataranya untuk mengtasi hp bootloop ,berhenti logo,kena malware , dan masih banyak lagi .Dengan melaksanakan flash ulang maka hp anda akan di kembalikan ke kondisi mirip hp yang masih gres dengan performa yang nyaris sperti hp yang gres anda beli.
 Saya akan membahas wacana Cara masuk Mode  Update, Cara masuk Mode EDL Mode Download Xiaomi Semua type [ Simpel]

Terkadanng kita gundah untuk cara masuk Mode EDL Xiaomi untuk itu artikel ini harapanya menjadi jawabanatas permasalahan anda yang akan melaksanakan flash hp xioami atau melaksanakan apapun yang berkaitan dengan kebutuhan anda sehingga membutuhkan mengetahui cara masuk mode EDL download Xiaomi.


4 Cara Masuk Mode EDL Download HP Xiaomi Paling Mudah


Sedikit pemahaman wacana EDL mode ,hal ini merupakan sanggup di katakan sebagai alternatif alasannya yakni pada umumnya flash biasanya via fastboot namun tidak jarang mereka gagal dan menimbulkan EDL mode download sebagai alternatif untuk melakukanya.Bagi kita sebagai pengguna Xiaomi mungkin masih kebungungan wacana cara masuk mode EDL yang kali ini akan saya bahas di sini wacana cara masuk Mode EDL download Ho Xiaomi.

Apabila anda flashing memakai fastboot dan mengalami unbrick dan brick lewat ADB maka anda sanggup memakai mode ini yang biasanya di sematkan pada hp android dengan memakai prosesor Qualcomm,seperti Xioami.

Untuk sanggup masuk ke dalam mode EDL pada Xioami ada 4 cara yang sanggup anda coba,mantap bukan!! Anda sanggup coba dan cara mana yang berdasarkan anda paling mudah,dan berikut beberapa persiapan yang harus anda lengkapi.

  • Laptop atau komputer dengan OS windows 7 -10 64bit
  • Kabel data Usb Original Rekomended
  • Baterai Hp minimal 60% Titik aman.
  • Download dan install MI PC suite serta driver Xioami pada komputer anda yang akan gi gunakan install fastboot tools dan ADB.


Itulah beberpa perlangkapan yang perlu anda lengkapi dan miliki,kemudian berikut cara masuk EDL pada Hp Xiaomi.


1.Melalui Tombol Hardware [Power dan Volume]

Pada cara yang pertama yang sanggup anda coba yakni sanggup masuk ke mode EDL dengan cara memanfaatkan tombol ,bukan tombol diam-diam yakni.

Langkahnya yang pertama pastikan anda sudah menginstall dulu semua materi diatas alasannya yakni bila ini di ibaratkan sebuah bisnis hal diatas yakni sebuah modalnya :D,Selanjutnya.

Silahkan matikan HP Xioami anda,Namun jangan eksklusif di hubungkan terlebih dulu,lalu Kemudian tekan tombol power dengan Volume naik secara bersamaan dan disusul langsung  Hubungkan Hp ke komputer memakai Kabel data.
Kemudian akan muncul Lampu LED bila berhasil,artinya HP anda sudah masuk Mode EDL ,mudah bukan? Setelah itu anda sanggup lanjutkan keperluan anda,jika mau melaksanakan flash xiaomi ,Root dll.


2.Masuk Mode EDL via Fast Boot

Selanutnya anda juga sanggup memakai car kedua masuk EDL mode via Fast boot,cara ini terperinci anda harus masuk mode fastboot terlebih dulu.

  • Silahkan matikan Hp anda terlebih dulu,kemudian nyalakan kembali dengan tombol kombinasi tombol power dan Volume Up secara bersamaan ,hingga sehabis menyala akan muncul animasi Xioami (Kelinci ajaib) artinya anda sudah di bawa kearea Fasboot.
  • Kemudian Hubungkan kabel data USB hp anda dan komputer atau laptop.


  • Silahkan Buka Command Promp Minimal ADB dan Fastboot.
  • Caraanya silahkan Buka Directori Pada komputer anda,kemudain ketik "fasboot oem edl" sehingga hp xiaomi anda akan secara otomatis masuk ke mode EDL mode,cara secara prosesnya mungkin sanggup buat citra sanggup membaca pada postingan saya sebelumnya wacana memasang TWRP pada Xiaomi 5.



3.Cara masuk Mode EDL Xiaomi Via ADB.


  • Jangan kuatir ,anda juga sanggup menggunkan cara yang ketiga,yang pertama anda silahkan buka Menu >> Setting >> Selanjutnya About phone. Disana anda sanggup melihat "MIUI Version" Silahkan ketuk atau TAP sampai beberapa kali sampai status Hp anda menjadi developer atau muncul notifikasi "You Have Developer Option".
  • Kemudian kembali Ke hidangan developer Option,disana anda sanggup melihat fitur OEM Unlocking dan USB debuging,silahkan aktifkan kedua fitur tersebut.
  • Kemudian Hubungkan Kabel USB dan hubungkan hp anda ke komputer,Jika muncul notifkasi "Allow USB Debuging" Ok sajalah.
  • Langkah berikutnya silahkan buka Minimal ADB dan fastboot yang pada pada PC anda,kemudain klik kanan bebas diarea tersebut,lalu pilih " Open Window here" selanjutnya akan muncul command promp.
  • Setelah muncul  command promp silahkan Ketik "adb reboot edl" apabila berhasil maka layar hpa anda akan redup mirip akan mati.
  • Pada komputer anda silahkan buka Device manager,silahkan Cek Port apakah terdapat HS USB Qdloader 9008 ,jika ada artinya driver sudah terinstall dan anda sanggup melanjutkan untuk melaksanakan flash HP xiaomi anda.



4.Cara yang kempat memakai Deep Flash Cable.

Ini menjadi salah satu opsi terahir untuk masuk mode EDL yaitu dengan memakai kabel Deep flash,anda sanggup membeli kabelnya di toko namun bila anda mau menciptakan kabel EDL juga gampang ko.Pada postingan saya sebelumnya ssaya pernane membahas cara menciptakan kabel EDL xiaomi / Andromax.

Baca
Cara menciptakan Kabel DFC / EDL Xiaomi

Begitulah kira kira cara masuk Mode EDL ,mode download pada Hp xiaomi buat sobat sahabat yang sedang mengalami dilema pada HP xiaomi anda sanggup mencari di kolom pencarian,artikel ini mungkin sebagai membatu anda untuk biar lebih tau lagi.Namun untuk tutorial yang lebih spesifik anda sanggup lihat artikel lain.Kami selaku Penulis di imeandroid.com mengucapakan Terimakasih atas kunjungan anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post