Mobile Legends Versi Usang Mod Apk Dan Terbaru V1.2.73.2761 Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
ModApkLama | Game Mobile Legends - Bang Bang Terbaru Gratis - merupakan salah satu game android yang lagi populer baru-baru ini. Game ini memiliki gameplay yang keren dan cantik banget. Kalian akan mencicipi sensasi bermain DOTA 2 di pc. Tapi, kini kalian sudah bisa memainkannya di android kalian. pada postingan modapklama.blogspot.com kali ini, game ini hadir dengan update terbaru dengan pendekar gres adalah Wolf Hunter, Roger. Selain itu, masih banyak update lainnya yang bisa kalian dapatkan di versi kali ini. Tentunya, game ini hadir dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar dimainkan di smartphone kalian.

Update
1.2.73.2761 : Karakter Aethereal - Uranus
1.2.65.2662 : Skin gres huruf Harley (Royal Magister) dan Bane (Deep Sea Monster)
v1.2.35.2235 : huruf gres Zhask dengan skin Planes Dominator dan Crystallized Predator
v1.2.24.2101 : design tampilan terbaru dan juga mode halloween pada tanggal 30 oktober to 6 November
1.2.22.2071 : pendekar / huruf gres - Lancelot (Perfumed Knight) dan skin baru
v1.2.12.1902 : hadir dengan huruf gres adalah Grock Fortress Titan dan skin gres [Grock] - [Grave Guardian] dan [Clint] - [Full Metal]

Update versi 1.2.04.1822 : Karakter gres adalah Harley the Mage Genius. Selain itu masih banyak update lainnya ibarat skin, bug fix, etc.
v1.2.26.2122 : huruf Diggie dengan fisik ibarat burung dan 2 skin.

Saat pertama kali menjalankan game mobile legends ringan ini, kalian akan disediakan beberapa huruf pendekar gratis yang siap kalian pakai. Tentunya, untuk mendapat fitur unlock all character (semua hero) kalian harus sering memenangkan pertandingan. pertandingan di game ini adalah 5 super pendekar melawan 5 super hero. Kalian harus arif berkolaborasi dengan teman satu tim kalian untuk bisa menjadi pemenang di game ini.

Untuk bermain game mod apk dengan kategori game agresi ini, kalian bisa memakai smartphone Samsung / Lenovo / Asus / Redmi / Oppo / Xiaomi atau yang lain dengan sistem operasi android mulai dari gingerbread, honeycomb, ice cream sandwich, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat atau diatasnya. Dan jangan khawatir, game ini bisa dimainkan di hape dengan RAM 1gb maupun 2gb. Berikut ini deskripsi wacana gamenya..

Screenshot game mobile legends android

merupakan salah satu game android yang lagi Mobile Legends versi usang mod apk dan terbaru v1.2.73.2761 gratis
merupakan salah satu game android yang lagi Mobile Legends versi usang mod apk dan terbaru v1.2.73.2761 gratis

Gameplay Mobile Legends android


Informasi wacana game
Versi : terbaru dan versi lama
Jenis : Game Aksi
Requirements : Android
File Format : Apk

Fitur Game

- HD Grafis
Game ini hadir dengan tampilan kualitas tinggi. Kalian bisa melihat pertarungan pendekar disini dengan terang sehingga akan menciptakan kalian bisa mencicipi keseruan ketika bermain game mobile legends versi mod android ini.

- Hero baru
Game ini menyediakan aneka macam super pendekar dengan kemampuan dan skill yang berbeda. Setiap super pendekar di game ini memiliki senjata yang berbeda. Jadi, kalian bisa menentukan pendekar yang cocok dengan kalian.

-Atur Strategi terbaik kalian
Untuk memenangkan game ini, kalian harus memiliki seni administrasi yang bagus. Kolaborasi antar teman sangat diharapkan untuk bisa menang di game ini. Kalian juga bisa bermain game ini bersama teman kalian dirumah, jadi akan lebih praktis dalam mengkoordinasikan serangan terhadap musuh.

- Skin baru
Map yang tersedia di game ini selalu update dan tentunya map di koleksi kalian akan bertambah sehingga kalian tidak bosan.

- Kontrol yang mudah
Control game di mobile legends gratis ini sangat bagus. Kalian akan ditampilkan sebuah analog di sebelah kiri dan sebuah combo, jurus, dan skill lainnya disebelah kanan. Dan itu akan menciptakan kalian akan praktis dalam mengontrol super pendekar kalian

Demikian postingan kali ini wacana game android keren Mobile Legends Bang Bang mod apk versi usang dan versi terbaru. Untuk mendapat game dengan agresi keren ini, silahkan klik link download yang disediakan dibawah. Selamat mendownload ya gaes...

LINK DOWNLOAD

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post