Update, 3 Cara Cek Tipe Hp Vivo Dengan Cepat Dan Gampang Dalam Hitungan Detik

FAST DOWNLOADads
Download

Cara cek hp dan spesifikasi Hp vivo


HP vivo Dengan mudah  memang yang termudah yakni dengan melihat dari spesifikasi hp yang tertera pada dusbox ,namun perarkaranya dalah kalau akan membeli Hp bekas yang tidak mempunyai dusbox atau perhiasan lainya yang sanggup membantu dalam menidentifikasi hp tersebut. 

Mengecek tipe hp vivo tidak semudah jaman dulu yang hampir semua orang bisa paham dengan tipe hp maka dengan gampang kita sanggup mengetahui tipe hp hanya dengan melihat dari visual saja.

Cara cek tipe hp vivo maupun hp android yang lainya secra umum memliliki cara yang sama saja.

Tentunya bukan suatu hal yang rumit apa lagi,saat ini smartphone yakni sebuah alat komunikasi cendekia yang bisa anda gunakan alat untuk berbisnis.

Spesifikasi Hp Vivo kian usang dengan produk terbarunya juga sudah di bekali dengan spek yang bisa kita katakan gahar yang tidak mau kalah dengan para kompetitornya.

Vivo merupakan merek hp android yang terbilang gres di pangsa pasar indonesia,kendati demikian sebab mempunyai spek yang cantik dan kualitas yang mumpuni hal ini bisa merebut beberapa hati penggemar smartphone di indonesia.

Dengan desain yang glamor dan harga hp murah inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kita harus beli hp vivo.

Cek tipe smartphone  biasanya untuk anda yang akan membeli hp batangan,sebut saja anda akan membeli hp pada area jual beli online ,untuk memastikan hp tersebut merupakan sesuai dengan tipe yang di jual maka anda perlu memastikan ulang ,berikut caranya.


Langkah cek tipe hp Vivo .



1.Cara yang pertama untuk mengetahui tipe Hp vivo yakni dengan cara melihat melalui dusbox ,di sana anda sanggup mengetahui semua informasi terkait dengan produk di dalamnya.Cara cek tipe hp vivo ini yakni yang paling gampang namun pertanyaanya kalau dusbox tersebut sudah tidak ada anda sanggup memakai cara kedua.

2.Cara kedua Silahkan buka sajian kemudaian silahkan buka "Pengaturan" pada Hp Vivo kamu,kemudain buka "Tentang Ponsel" Atau "About phone".
Kemudian pilih "Informasi telepon/Device information" maka anda akan menemukan info terkait Hp Vivo yang ada pada hp anda dimana terdapat banyak sekali keterangan terkaitan.
Dari situ anda sanggup melihat Versi,model,nomor ,prosesor dan masih banyak lagi informasi lainya.

3.Cara Ketiga yaitu anda sanggup memakai aplikasi yang sanggup anda download melalui playstore secara gratis ,CPU-Z merupakan alat yang bisa di gunakan bukan hanya untuk cek tipe saja namun sanggup sebagai cara cek spesifikasi hp vivo tanpa memakai kode rahasia 
 memang yang termudah yakni dengan melihat dari spesifikasi hp yang tertera pada dusbox  Update, 3 Cara Cek tipe Hp Vivo dengan cepat dan gampang dalam hitungan detik
Cek tipe Hp Vivo
Seperti yang anda lihat pada gambar diatas bukan hanya tipe hp saja melainkan kita bisa lihat spek semua hp lebih dalam serta melihat kondisi hp tersebut dengan aplikasi CPU-Z.Aplikasi ini juga sanggup di install ke semua hp artinya anda bisa menggunakanya sebagai alat bukan hanya vivo,samsung,xioami,lenovo dan lain sebagainya.


Demikian arikel aku kali ini wacana cek tipe hp Vivo dengan memakai tiga cara dengan cara pertama melalui dusbox dan cara kedua melalui pengaturan pada hp dan cara yang ketiga memakai aplikasi,ini sanggup anda pilih salah satu di sesuaikan dengan kondisi anda.semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post