Update, Cara Gampang Menghilangkan Pop Up Iklan Di Android (Tanpa Root)

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Hapus Iklan Popup pada Hp android tanpaRoot


IME android - Cara menghilangkan iklan di android yang pastinya kalau kita berbicara iklan hp anroid terasa menyerupai hp ini ialah alat untuk menayang iklan yang di harapakan oleh para publiser iklan .

saya kira ini mengandung dua sisi makna yang berbeda artinya ini akan menjadi sebuah hal yang membantu atau sebaliknya mengganggu.Jika smartphone terdapat iklan faktual dan memperlihatkan fasilitas atau informasi penting yang memang kita butuhkan maka "pucuk di cinta ulam pun tiba" namun sebaliknya kalau berisi iklan yang mengganggu ini akan terasa empet !! .

Cara menghilangkan iklan pada hp android tidak masalah gampang lantaran tidak menyerupai aplikasi yang pada umumnya yang sanggup kita maintain isntall dan unisntall melalui manager aplikasi .

Namun sarang dari iklan itu sendiri biasanya terdapat pada aplikasi artinya kalau anda akan menghapus iklan dengan melaksanakan unistall pada aplikasi ya tentu sanggup lantaran aplikasi hilang maka iklan pun hilang.

Dengan menghilangkan iklan pastinya banyak laba yang sanggup kita ambil salah satunya ialah hp menjadi lebih enteng lantaran sistem kerja dari iklan yang tayang ialah meggunakan paket data internet,sehingga hal ini akan cukup banyak kuat terhadap performa,paket internet,baterai dan banyak lagi.


Cara  menghilangkan Iklan pada hp android 


Saya sendiri sering merasa teranggu dengan kehadiran sponsor yang sering kali tiba menutupi layar tanpa pamit ,nah hal ini kalau kita sedang membuka aplikasi hp maka di sebabkan oleh bawaan iklan pada aplikasi tersebut. 

Maka yangperlu saya garis bawahi ialah cara menghilangkan iklan di android ini berbeda dengan cara menghilangkan iklan di chrome android tanpa aplikasi.

Mari kita sedikit mengupas terlebih dulu ihwal iklan yang terdapat pada browser crome atau yang lainya.

Iklan pop up ini biasanya tidak terisntall pada hp kita melainkan biasanya ini terdapat pada script web yang sedang anda kunjungi.Iklan pop up ialah iklan yang tayang secara tiba tiba yang menutupi halaman website yang sedang anda kunjungi sehingga kita harus menyingkirkan terlebih dulu supaya sanggup membaca artikel yang sedang di tuju.

Iklan tersebut biasanya sengaja di pasang oleh pemilik website atau blog semoga mendapat klik,jika iklan tersebut di klik sudah pastinya publiser akan mendapat uang dari hasil klik dengan nilai sesuai dengan besaran CPC dari masing masingnya.Ini merupakan trik untuk mendapat uang internet yang biasa di lakukan .

Jenis ikaln popup sendiri cukup banyak sehingga cara menghilangkan iklan pop up di android lollipop,atau versi yang lainya cenderung sama lantaran ini tidak mengacu terhadap jenis sistem oprasi yang di gunakan oleh ponsel tersebut.

Kesimpulanya kalau anda mengalami persoalan berikut pada chrome maka ada kemungkinan hp anda terkena malware atau aplikasi yang tidak di inginkan telah terisntall,biasanya hasil dari mengujungi situs download dll.

  • Iklan Pop Up serta membuka Tab gres yang tidak sanggup di tutup
  • Halaman berana pada seacrh engine sanggup berubah tan[a seizin pengguna serta terdapat extensi pada toolsbar yang tidak di inginkan sering muncul.
  • Halaman perambahan anda di arahkan terus ke halaman iklan sehingga tanpa impian anda akan  di arahkan ke halaman iklan.
  • Terdapat peringatan abuh virus ,biasanya terdapat alert yang muncul dan tidak sanggup di close.


"Hindari melaksanakan download aplikasi yang tidak terjamin keamanannya dari situs berbahaya,selalu download apk yang dari situs resmi"


Cara menghilangkan iklan di chrome android tanpa aplikasi.


Kemudian saya anggap anda menglami beberpa persoalan diatas ,berikut langkah mengatasi iklan yang sering muncul pada hp android.


  • Unistall aplikasi yang bermasalah dengan cara silahkan matikan hp android anda kemudain nyalakan kembali dengan menjadi safe mode atau mode aman,jika berhasil dengan safemode maka pada belahan bawah layar akan terlihat mode aman.
  • Kemudian hapus aplikasi yang belum usang anda install lantaran kalau iklan muncul pada hp belum usang maka kemungkinan berasal dari aplikasi tersebut,perhatikan setiap aplikasi pastikan tidak ada aplikasi yang mencurigakan.
  • Lakukan restart setiap kali menghapus aplikasi dan masuk ke safe mode sepeti diatas.
  • Lindungi hp dari aplikasi yang bermasalah dengan memastikan play protect aktif.Caranya masuk ke playstore ,kemudian pilih menu,scroll kebawah pilih "play protect,kemudian aktifkan,lihat gambar dibawah ini.
Cara Hapus Iklan Popup pada Hp android tanpaRoot Update, Cara gampang menghilangkan pop up iklan di android  (Tanpa Root)

  • Hentikan notifikasi dari web tertentu yang mengganggu dengan melaksanakan nonaktifkan izinya.Caranya silahkan buka browser crome anda kemudian pada sebelah kanan URL klik "Lainya" ,Info infromasi ,Tap Setelan Situs selanjutnya di bawah "Izin" Tap notifikasi kemudain nonaktifkan setelan,ini ialah cara menghilangkan khusus di chrome browser.
Sebenarnya cukup gampang bukan cara menghapus iklan pada hp android,saya akui dibandingkan dengan IOS yang lebih kondusif dari malware android sanggup di katakan cukup banyak mempunyai gangguan iklan.

Cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul diatas ialah yang paing mundah da tanpa harus melaksanakan root terlebih dulu.

Untuk block iklan yang terdapat pada semua aplikasi hp anda juga sanggup ,namun caranya harus sudah dalam kondisi di root .Karena kita sanggup memakai aplikasi adaway atau semacamnya yang bekerja melaksanakan blokir iklan yang muncul pada aplikasi hp anda.

Baca

Sekian artikel saya di imeandroid.com ihwal cara menghilangkan iklan pada aplikasi maupun chrome ,semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post