Update, Cara Gampang Root Hp Via Pc Menggunkan King Root [Dalam Hitungan Detik ]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara root Hp android memakai PC dan aplikasi king Root

IME android - Pada artikel saya kali ini akan membahas perihal root hp android via  PC memakai aplikasi King root.

Meskipun cara ini saya kurang suka alasannya ialah saya lebih suka dengan yang mudah namun ada beberpa teman justru lebih menyukai root hp android memakai PC alasannya ialah justru tinggkat kegagalanya rendah di bandingkan dengan root hp tanpa pc.

Seperti biasanya sebelum kita root hp android saya sarankan untuk melaksanakan backup terlebih dulu ,Dan setidaknya anda sudah paham dengan versi android yang di gunakan semoga kemungkian gagal sedikit.

Mengapa harus tau versi android yang di gunkana mempengaruhi dari keberhasilan root Hp? Begini .. ada beberpa tipe hp android yangsudah memakai versi Sistem operasi yang sudah tinggi dan semakin tinggi versi android yang di gunakan maka mempunyai security sistem yang tinggi juga.

Hubungannya dengan versi android sudah terang bukan ,Setiap hp android memakai Operating sistem android pada artikel saya sebelumnya sudah membahas perihal sejarah android disana juga saya jelaskan perihal urutan versi.

Secara singkat tujuan root smartphone yakni mendapat saluran sebagai super user atau full saluran sehingga kitadapat melaksanakan edit,hapus,modifikasi sistem menyerupai custom ROM dan masih banyak lagi.

Namun hasu kita sadari juga bahwa root hp mempunyai resiko yakni hp sanggup mengalami bootloop ,maka saya ingatkan sebelumnya semoga anda tidak menyesal jangan lupa baca juga cara mengatasi bootloop sebagai persiapan.

Berapa usang proses root? Sebentar kok hanya dalam hitungan detik atau menit saja setelah  semua persiapan lengkap maka proses root dari klik start hingga akibat membutuhkan waktu yang tidak lama.


Cara root Hp android memakai PC dan aplikasi king Root Update, Cara gampang root Hp via PC menggunkan King root [Dalam Hitungan detik ]


Cara root Menggunakan King Root  PC


Root memakai king root ada dua cara ,cara yang pertama kita sanggup memakai aplikasi tanpa pc atau anda sanggup download king root apk kemudain anda install pada hp dan jalankan maka proses root selesai.Mungkin itu sekedar langkah proses yang sederhana namun potensi gagal cukup tinggi.

Kemudain cara yang kedua anda sanggup memakai aplikasi root memakai pc dan berikut caranya.


Persiapan dan syarat Root via PC.

Selanjutnya saya anggap anda sudah yakin akan root hp anda,nah semoga proses sanggup berjalan dengan lancar dan berhasil ada beberapa syarat dan persiapan yang harus anda lakukan.

Untuk persiapan lain saya berharap anda sudah melaksanakan back up untuk menghindari hal hal yang tidak dinginkan.Pastikan baterai anda dalam persediaan daya minimal 70% semoga menghindari Hp mati ketika sedang di root ya gaes.
  • Siapkan USB Kabel data Original [ recomended ]
  • Hp android yang akan di root sudah Unlock bootloader [ Kusus hp yang meminta unlock ]
  • Komputer atau laptop
  • Download dan install Driver / USB driver software sesuai kebutuhan Sesuai dengan merek hp yang akan anda root semoga sanggup terdeteksi oleh PC.
  • Download aplikasi kingroot PC [Disini]
  • Selanjutnya Jika sudah download aplikasi Kingroot PC maka silahkan Install ke komputer anda.
  • Buka aplikasi King root yang ada di pc/
  • Hubungkan Hp anda yang akan di root memakai kabel data yang sudah anda siapkan.
  • Setelah terdeteksi maka silahkan klik root,dan tunggu hingga proses selesai.
  • Setelah akibat silahkan restart dan install aplikasi root checker untuk memastikan hp anda sudah ter-root dengan baik.
  • selesai,tinggal mau di apakan hp anda sehabis root.
Demikian artikel saya kali ini perihal root hp dengan memakai king root pc,setelah root pastikan anda mengisntall aplikasi kusus hp yang sudah di root.Dulu awalnya juga saya masih galau mau di apain sehabis root,silahkan download aplikasi sehabis hp di root disana banyak aplikasi menarik menyerupai aplikasi untuk internet gratis,aplikasi menghasilkan uang,dan masih banyak lagi.

Baca
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post