Update, Cara Masuk Atau Aktifkan Safe Mode Pada Hp Android Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download

Cara masuk Dan aktifkan safe mode ada Hp android


IME android - Safe mode pada hp android merupakan fitur bawaan untuk sanggup menampilakan kondisi smartphone dalam mode aman.Cara aktifkan safe mode pada hp android merupakan tidak begitu saja alasannya yaitu harus melaksanakan beberpa treatmen atau cara yang harus di lakukan.

Mungkin apabila anda seorang yang sering memakai komputer akan tlebih familiar dengan kata kata safe mode atau mode aman,yang umumnya mempunyai tujuan tertentu,contohnya menghapus virus yang badung alasannya yaitu harus.

Penegertian dari mode kondusif itu sendiri diamana hp akan dalam kondisi sistem hanya mengoprasikan fungsi dasar / fungsi utama saja. 

Untuk itu alasan mengapa harus dalam mode ini alasannya yaitu seluruh aplikasi pihak ketiga yang sudah terisntall tidak berjalan ,hal ini tentu bukan pada android saja melainkan pada komputer juga.

Cara mengatasi Hp android datang tiba mati sendiri dan sulit untuk sanggup masuk ke dalam sajian utama hp tersebut maka anda sanggup mengatasinya dengan masuk kedalam sajian safe mode pada ponsel kalian ,dan dengan mengaktifkan safe mode duduk kasus tersebut akan hilang kemudain anda sanggup analisa dari mana sumbernya dengan melaksanakan audit terhadap aplikasi yang terinstall.

Ketika masuk kedalam mode kondusif semua fungsi android akan terlihat sama,namun yang membedakan yakni pada layar terdapat goresan pena "safe mode" yang terdapat pada pojok kiri di bab bawah.

Fungsi safe mode hp android sendiri yakni melaksanakan diagnosis kinerja sistem operasi ,yakni dengan ini anda sanggup memperbaiki sistem operasi dan aplikasi terinstall yang sanggup menjadikan duduk kasus pada hp anda.
Cara masuk Dan aktifkan safe mode ada Hp android Update, Cara masuk atau aktifkan safe mode pada Hp android Lengkap


Cara masuk ke safe mode Hp android .


Nah sehabis anda paham wacana definisi dan fungsi dari safe mode android ini maka kita lanjutkan dengan cara masuk ke mode kondusif yang saya maksud.Mungkin nanti akan saya bahas bagaimana cara memakai safe mode pada hp,berikut cara aktifkan mode kondusif pada android.


1.Android Versi di bawah 4.0.


Saya di sini tidak membicarakan secara spesifik ke sebuah merek hp namun lebih ke sebuah versi android dalam hal ini untuk android dengan versi di bawah 4.0 ( Kitkat) ibarat maka  berikut cara masuk ke aktifkan mode aman.

  • Yang pertama silahkan matikan hp anda.
  • Kemudain tekan dan tahan tombol power.
  • Setelah muncul logo boot di layar hp selanjutnya silahkan tekan dan tahan tombol volume + (Up) ,Volume - (down) secara bersaman sampai booting tanggapan dengan begitu anda akan berada pada mode kondusif ibarat ciri cirinya sudah saya sebutkan diatas.

Apa saja versi android di bawah 4.0 yaitu Android ICS,Honeycomb,Ginggerbread,Frozen yougourt dll ,artinya ini bukan hanya sekedar cara masuk safe mode android advan saja melainkan lebih berbicara pada versi / tipe android yang ada pada hp anda.


2. Versi Android Kitkat (4.1) Up

Gamabaran ini merupakan secara umum ,Jadi mungkin ada beberapa merek yang tidak work dengan cara ini ,namun sebagian besar sih work untuk android dengan versi diatas kitkat sebagai berikut caranya.

  • Yang pertama silahkan matikan hp anda.
  • Tekan lalu tahan tombol power sampai muncul pop up .
  • Selanjutnya sehabis sajian tampil,Tahan sajian opsi power Off sampai muncul pop up dan tap "Ok" kemudain reboot ke mode aman,setelah restart maka anda sudah berhasil.
Jika anda pengguna Hp vivo untuk cara masuk safe mode vivo pun kurang lebih sama,silahkan di coba.



3. Versi Android 5.0 (Lollipop) ke atas


Cukup banyak pada versi ini yang masih memakai dari banyak sekali merek molai dari samsung,oppo,advan,lenovo dan masih banyak lagi.Bagaimana cara masuk Mode kondusif pada android versi lollipop,berikut anunya..

  • Yang pertama silahakan masuk dan aktifkan developer option pada hp anda terlebih dulu,dengan cara ke menu,pengaturan ,about phone, dan tap sampai minimal 5 kali pada Build number sampai menjadi mode pengembang.
  • Selanjutnya kalau sudah berhasil menjadi mode pengembang silahkan tekan dan tahan tombol power  sampai muncul Pop Up.
  • Tap dan tahan Pilihan "Reboot" kalau muncul notifikasi silahkan ok.
  • Tunggu proses restart tanggapan dan tanggapan sudah dalam mode aman.



4. Masuk Safe mode di Samsung Galaxy

Untuk anda pengguna Hp samsung dan maka caranya sebagai berikut.

  • Tekan tombol power dan tahan,kemudian pilih power Off dan matikan hp anda dan nyalakan kembali dengan Tekan serta tahan Tombol power sampai muncul animasi logo samsung.
  • Selanjutnya susul dengan tekan dan tahan tombol volume down sehabis boot dan akan secera otomatis masuk kedalam safe mode android anda.

Jika berhasil maka pada layar hp anda akan terdapat goresan pena safe mode di pojok kiri bawah.

Mudah bukan??

Demikian artikel saya kali ini cara masuuk ke safe mode android supaya bermanfaat,jangan lupa banyak artikel menarik lainya yang menanti anda di imeandroid.com ,jika anda mempunyai akun facebook share juga ke mitra seperjuangan anda di sana sedang ngoprek hp.Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post