Update, 2 Cara Membedakan Antara Baterai Xiaomi Ori Dan Yang Kw

FAST DOWNLOADads
Download

Cara gampang membedakan baterai xiaomi ori dan kw.

IME android - Saya akan katakan beberapa kasus baterai xiaomi, baterai samsung, baterai oppo atau baterai smartphone lainya apabila produk palsu mempunyai kualitas yang jauh lebih rendah dari yang asli. 

Saya kira ini kita sepakat, namun memang pada kondisi berbeda jikalau baterai original yang terpasang pada hp sudah rusak dan membutuhkan segera melaksanakan penggantian namun budget tipis sering kali kita terpaksa membeli produk kw.



Ok!! Apapun alasanya membeli baterai palsu, namun hal ini jauh lebih payah jikalau kita tidak paham dengan ciri ciri baterai xiaomi palsu. Bukan mustahil kita akan membeli produk palsu yang di bandrol dengan harga original.




Peranan baterai pada smartphone merupakan salah satu hardware hp yang sangat dan amat penting, bahkan di sisi safety ini sangat vital, mirip yang pernah kita dengar bahwa baterai hp bisa menjadikan kebakaran, meledak dan sebaginya.




Cara mengatasi baterai hp ngedrop, melembung dengan cara  di masukan kedalam freezer pernah saya baca, hmm hal ini tentu tidak ilmiah sehingga kami imeandroid.com tidak merekomendasikan hal tersebut.




Bagaimana mengatasi baterai hp yang rusak, bocor, atau melembung yang tepat?

Tidak ada opsi lain selain melaksanakan penggantian baterai, sebab apapun jenis pwrbaikanya saya sendiri tidak yakin. Apalagi jikalau kita menimbang dari sisi keselamatan maka sudah niscaya dengan ganti baterai merupakan pilihan yang sangat tepat.



Lalu jangan hingga salah pilih memakai baterai kw, sebaiknya gunakan produk orisinil yang sudah terjamin kualitasnya. Namun cara membedakan baterai xiaomi orisinil dan kw memang membutuhkan pemahaman yang sebaiknya anda ketahui.

Cara membedakan baterai KW dan Ori pada Xiaomi.

1.Membedakan Dari Kemasan Baterai.

Secara umum biasanya baterai xiaomi orisinil mempunyai packing resmi dan bentuknya rapih,namun pada baterai xiaomi kw meskipun ibarat namun packingnya tidak rapih.
 Cara gampang membedakan baterai xiaomi ori dan kw Update, 2 Cara membedakan antara baterai xiaomi ORI dan yang KW
Source Image : Bukalapak


2.Cek Harga melalui Website Resmi.

Bukan haya itu saja,anda juga sanggup memastikan baterai yang anda beli yaitu asliatau palsu dengan cara melaksanakan verifikasi harga. Harga yang anda beli apabila lebih murah jauh maka sanggup kemungkinannya yaitu produk KW.Disana anda juga sanggup melihat harga seluruh komponen / hardware xiaomi namun saya contohkan cek harga baterai xiaomi.

Pertama silahkan Kunjungi https://www.mi.co.id/id/service/materialprice/ Kemudian silahkan tentukan model HP dan material yang akan di perbaiki.

Karena saya di sini membahas perihal baterai,dan HP yang akan saya cari tau yaitu Xiaomi 4a Maka disini saya menentukanya sebagai berikut.

 Cara gampang membedakan baterai xiaomi ori dan kw Update, 2 Cara membedakan antara baterai xiaomi ORI dan yang KW





Selain itu anda sanggup mencek xiaomi orisinil atau palsu melalui web ini,artinya ,memang websiite ini akan sangat membantu bagi pengguna xiaomi.




Dah,dua cara ini saya anggap cukup ,tapi pastikan anda membeli baterai di kawasan yang terpercaya ,bisa saja di grairesmi Xiaomi bahkan ta perluragu lagi di sana hanya menunjukkan produk originalnya. Namun jikalau anda belum paham benar cara membedakanya bisa lebih lengkap kesini




Demikian artikel saya perihal cara membedakan baterai xiaomi orisinil dan palsu yang paling mudah, selalu lakukan dengan teliti sebelum membeli untuk memastikan produk yang anda beli merupakan terjamin kualitasnya meskipun hargnya lebih mahal sedikit. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post