Update, Cara Mengubah Tampilan Hp Android Menjadi Iphone Tanpa Root Atau Custom Rom

FAST DOWNLOADads
Download

Mengubah tampilan hp menjadi iphone Tanpa Root


IME android -  Pada artikel saya kali ini masih membahas perihal tampilan pada smartphone yakni mengubah tampilan hp menjadi iphone tanpa root atau melaksanakan custom rom.

Seperti yang kita tau jikalau anda root hp android hanya untuk sanggup mengubah tampilan saja saya kira itu tidak perlu anda laukan alasannya yaitu selain mempunyai resiko yang cukup besar dengan root hp juga prosesnya ribet.

Mengubah tampilan hanya dengan menginstall launcher jauh lebih gampang dan kondusif untuk anda gunakan bahkan ketika kita bosan sanggup dengan cepat untuk menggantinya.

Banyak hal yang perlu menjadi pertimbangan dalam mengganti tema hp anda menjadi berpenamilan menyerupai iphone

Memang iphone menjadi salah satu kelas tersendiri di sela sela android dengan menyuguhkan tampilan yang elegan juga mempunyai performa yang cepat dalam melaksanakan segala tugsnya.

Cara root hp android menjadi iphone saya kira hal yang sedikit konyol,benar sekali antara iphone dan hp android lainya yaitu sama sama hp. 
Tapi untuk melaksanakan custom ROM hp samsung atau xiaomi menajdi Iphone saya kira tidak perlu melaksanakan root terlebih dulu.

Kerusakan sistem,rentan virus dan masih banyak lagi bahaya root hp yang perlu anda ketahui.

Kelebihan dari hp android memang sangat banyak salah satunya yaitu kita sanggup dengan bebas menganti tema,menginstall aplikasi ,oprek ,custom ROM dan masih banyak lagi. 

Karena android sendiri meiliki lisensi open source, namun dengan adanya hal tersebut apa hanya alasannya yaitu ingin mempunyai / mengubah tampilan hp menjadi iphone perlu melaksanakan root?

Tidak perlu,bagaimana caranya...Berikut penjelasanya.

Launcher !! Aplikasi ini menjawab harapan anda. Dengan install launcer maka dengan gampang dan dengan cepat menjadi jawaban cara mengubah tampilan jaringan menyerupai iphone ,Ups!! Bukan hanya tampilan jaringan saja bahkan hingga ke akar akarnya...

Akar disini saya maksud yaitu menu,pengaturan ,dan masih bayak lagi sehingga secara visual dari sajian hp anda layaknya iphone.


Cara instal ios di android.


Mengubah tampilan hp menjadi iphone Tanpa Root Update, Cara mengubah tampilan hp android menjadi iphone tanpa Root atau Custom ROM

Sejauh ini saya belum pernah mencoba hal tersebut,mengapa ? entahlah, saya merasa meskipun keduanya sama sama smartphone namun secara komponen saya kira ada sedikit perbedaan antara pabrikan iOS / apple dengan merek yang lainya menyerupai Xiaomi,Oppo dan lainya.

Saya sendiri cukup puas dengan memakai tema iOS pada Xiaomi dan balasannya sudah cukup dasyat menunjang kecepatan dan penampilan,sehingga menjadi Xiaomi rasa iOS hanya memakai Launcher.

Hanya dengan loauncher hp anda sanggup tampilanya berupah menyerupai iphone yang artinya menyerupai memakai sistem operasi iOS,Hal ini pastinya sangat gampang di lakukan alasannya yaitu tanpa ada resiko kerusakan sistem.

Berbeda dengan cara di root terlebih dulu,, Potensi kerusakan pada sistem hp anda kemungkinan saja sanggup terjadi alasannya yaitu menyerupai pada artikel saya sebelumnya pernah menjelaskan perihal kekurangan dan kelebihan hp root.


Artinya berdasarkan saya tidak perlu anda mencari cara root android ke ios ,hal ini saya sendiri belum pernah melakukanya namun saya tidak yakin akan hal ini sanggup di lakukan ,mending cukup download tema iphone untuk android apk maupun melalui playstore.


Cara custom ROM android menjadi iphone apakah bisa?


Untukhal ini saya sendiri belum pernah mencoba namun jikalau anda ingin tau untuk melakukanya silahkan coba saja dan pastikan hp anda dalam kondisi telah root.

Bagaimana caranya?? Silahkan Kunjungi Cara mengubah android menjadi ios,memang agak ribet namun apabila berhasil pastinya menjadi kebanggan tersendiri dan apa salahnya mencoba.

Dan pada artikel saya kali ini saya akan lebih memakai / mengubah tampilan android menjadi iphone baik iphone 6 atau 5s semua sesuai dengan selera anda .

Cara ini tanpa harus melaksanakan custom ROM artinya tanpa root terlebih dulu dan tanpa resiko.

Launcher terbaik tanpa iklan dan gratis cukup banyak, dengan gampang kita sanggup menggubah tampilan hp sesuai dengan selera atau harapan kita jadi mengapa harus repot repot dengan custom ROM.

Cara mengubah tampilan andorid menjadi Iphone


Dan dikala ini masuk ke tahap beberpa aplikasi laucher yang sanggup menjawab harapan anda mengubah tampilan android mejadi menyerupai ios yakni memakai Laucher berikut launchernya.


1. One Launcher

Mengubah tampilan hp menjadi iphone Tanpa Root Update, Cara mengubah tampilan hp android menjadi iphone tanpa Root atau Custom ROM
Anda sanggup download secara gratis aplikasi ini melalui playstore,selain itu anda juga sanggup dengan gampang menganti tema sesuai dengan selera yang sedang anda minati.Silahkan download .

Memang secara keseluruhan tidak serta merta hp anda menjadi seratus persen sama dengan iphone alasannya yaitu iphone sendiri memang smartphone yang cukup istimewa jadi sanggup kita rasakan memakai launcher tersebut secara performa juga meningkat dan tambah kece.


2.Phone X launcher ,OS 12.

Berikutnya untuk mengubah tampilan android menyerupai Iphone anda sanggup memakai launcher Phone X Launcher.

Dapat saya katakan nyaris tepat menggunkan aplikasi ini ,pasalnya banyak fitur menarik pada aplikasi launcher ini sesuai dengan iOS menyerupai fitur berikut ini.


  • Di lengkapi dengan Smart search geser kebawah layar pencarian.
  • Di lengkapi dengan walpaper bagus dengan gaya iphone.
  • Di dukung dengan tampilan layar kunci password ,pola.
  • Desain yang higienis dan ringan di gunakan serta sederhana.
  • Pusat Kontrol iOS 12.

3.iLauncher 0S 9


Dan yang ketiga untuk mengubah android menjadi iphone tanpa root yang selanjutnya anda sanggup memakai aplikasi launcher ringan dan bebas iklan yang satu ini.

Dengan aplikasi ini salah satu keuntunganya yaitu sanggup di aplikasikan ke hampir seluruh versi android atau lebih tepatnya untuk android jelly bean keatas.

Sensasi android dengan rasa iOS tidak perlu repot repot untuk melaksanakan root terlebih dulu,di samping itu terperinci cara ini jauh lebih aman.

Caranya silahkan download aplikasinya dan install pada hp android anda ,apabila bosan pastinya tinggal unistall dan ganti dengan launcher lainya tanpa ribet.

Demikian cara mengubah tampilan hp android menjadi iphone dengan gampang tanpa riibet dan tidak beresiko,cukup dengan download dan instal.

Memang secara sistem dengan cara ini yaitu mutlak masih menggunkan sistem operasi android namun tampilanya sudah ios dan ringan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post