Update, Cara Disable Driver Signiature Sebelum Flash Xiaomi Pada Windows 7 64Bit

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Disable driver  signiature pada Windows 7 

IME android - Jika anda akan melaksanakan flash Xiaomi dengan memakai mi flash tools maka di wajibkan untuk melaksanakan hal ini.Cara ini sanggup dilakukan pada Windows 7 64bit ,Windows 8.1 64Bit,Windows 10 64bit, semoga proses flash xiaomi sanggup berjalan dengan baik.

Cara disable driver signiature pada widows 7 ini tentu bukan tanpa alasan,halini di tujukan alasannya keperluan flash hp sanggup berjalan dan aplikasi yang akan di butuhkan sanggup berjalan dengan baik.secara fungsi yakni memaksa sistem operasi untuk menginstall driver unsigned .

Namun jikalau anda memakai windows 732 bit anda tidak melaksanakan haltersebut.

Berikut langkahnya:

Cara Disable cukup gampang kok namun ini jikalau tidak di lakukan anda tidak sanggup melaksanakan flash hp xiaomi anda dengan baik,berikut langkahnya.

  • Yang pertama silahkan buka Menu Start pada komputter anda,Kemudian pilih "All Programs" Lalu Ke "Accessories" Dan Klik kanan " CMD" Run As  Administator,bisa anda lihat gambar di bawah ini.



 Jika anda akan melaksanakan flash Xiaomi dengan memakai mi flash tools maka di wajibkan  Update, Cara Disable Driver signiature sebelum Flash Xiaomi pada Windows 7 64bit


  • Selanjutnya anda akan berada pada halaman Command promp,silahkan ketik perintah "bcdedit.exe -set loadoptions DDISABLE_INTEGRITY_CHECKS" tanpa kutip ,lalu tekan enter.
  • Selanjutnya ketik lagi perintah "bcdedit.exe -set TESTSIGNING ON" kemudian enter.

 Jika anda akan melaksanakan flash Xiaomi dengan memakai mi flash tools maka di wajibkan  Update, Cara Disable Driver signiature sebelum Flash Xiaomi pada Windows 7 64bit


  • Jikasudah maka silahkanreboot komputer atau laptop anda,jika berhasil maka pada layar komputer anda bab pojok akan terdapat goresan pena "Test mode"


Cara melaksanakan Enable pada windows 7


  • Yang pertama silahkan buka ibarat diatas  CMD kemudian Run as direktur sehabis berada di halaman cmd silahkan ketik "bcdedit.exe -set loadoptions ENABLE_INTEGRITY_CHECKS" kemudian enter.
  • Selanjutnya ketik lagi perintah " bcdedit.exe -set TESTSIGNING OFF"

Mudah bukan,demikian artikel kali ini sebagai persiapan melaksanakan flash Hp xiaomi semoga bermanfaat.

Credit : http://www.tutorialxiaomi.com/tutorial/cara-disable-driver-signature-enforcement-windows-7810-64-bit/
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post