Update, Flash Xiaomi Redmi 3 Via Updater ( Tanpa Pc ) Paling Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Cara flash Xiaomi Redmi 3 Via Updater tanpa PC

IME android - Selain flash memakai komputer maka anda juga sanggup melaksanakan flash ulang memakai aplikasi bawaan Xiaomi ialah updater .

Pada tutorial kali ini memang bukan suatu solusi mengatasi Xiaomi bootloop alasannya dengan memakai aplikasi updater maka sudah niscaya hp anda sanggup masuk ke dalam sajian aplikasi.

Cara ini juga bukan hanya sanggup di lakukan pada xiaomi redmi 3 saja melainkan beberapa tipelain dari xiaomi menyerupai Xiaomi redmi 5A,Redmi 4A/ 4X ,xiaomi 6 dan masih banyak lagi ialah tentunya tersedia aplikasi updater.

Sama halnya melaksanakan memakai PC beberapa resiko sanggup ditimbulkan menyerupai kehilangan data data penting di dalamnya,untuk itu sebelum anda melakukanya baiknya anda melaksanakan backup terlebih dulu untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.


Persiapan sebelum Flash xiaomi Redmi 3 tanpa pc.

  • Baterai minimal 50% untuk mencegah terhenti saat proses flash.
  • Download  ROM Stable China: https://goo*gl/xBRnmX
  • ROM Stable Global: https://goo*gl/TUeZCT.
  • Lakukan clear data / wipe data terlebih dulu biar tidak teradi bug sehabis flash.


Setelah download ROM Xiaomi Redmi sesuai dengan HP anda pindahkan di penyimpanan hp anda dan sekiranya gampang di cari .

Langkah flash xiaomi redmi 3 tanpa pc via updater.


  • Yang pertaama silahakan buka hp anda ,silahkan masuk ke menu.
  • Silahkan buka 'Pengaturan' kemudain scroll kebawah dan pilih 'About Phone' Klik 'Systems Update'.
  • Lalu klik tiga titik diatas 'Choose update package' lalu arahkan Folder yang berisi file firmware ROM.Dapat anda lihat lagkahnya sesuai gambar berikut.



 Selain flash memakai komputer maka anda juga sanggup melaksanakan flash ulang memakai  Update, Flash Xiaomi Redmi 3 Via Updater ( Tanpa PC ) paling mudah


  • Selanjutnya klik OK! Maka proses flashing akan berlangsung dan biasanya hp akan melaksanakan restart,selesai.
  • Mudah kan flash hp hp xiaomi tanpapc,namun hal ini  hanya sanggup di lakukan pada hp android yang tidak dalam keadaan bootloop.
  • Sedikit embel-embel biasanya file ROM untuk flash tanpa pc dan memakai PC itu mempunyai extensi yang berbeda .
  • Untuk Flash eksklusif di hp biasanya memakai file ROM dengan extensi zip sedangkan flash menggunkan PC biasanya memakai File tgz.
  • Proses booting sehabis flashing biasanya memerlukan waktu sedikit lebih usang dari biasanya.


Demikian artikel kali ini cara melaksanakan flash Xiaomi redmi 3 tanpa memakai PC,jadi cara ini biasanya di lakukan untuk melaksanakan update ROM Official .Seperti update sistem,mengatasi HP yang eror ,dan masih banyak lagi manfaatnya.

Disclaimer
Dengan megikuti langkah diatas sanggup menjadikan hp xiaomi bootloop,untukitu kalau kalian belumpaham maka sebaiknya di lakukan dengan pendampingan dari ahlinya.Artikel ini di buat sebagai media pembelajaran ,sehingga apapun yang terjadi sehabis mengikuti artikel ini sepenuhnya bukan tanggung jawab imeandroid.com
semoga bermanfaat.

Sumber berakal.com

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post