Update, 2 Cara Screenshot Pada Hp Oppo A3s Dengan Gampang [ Setting Semoga Cukup Di Usap]

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Screenshot pada Oppo A3S

Ime android - Oppo A3s merupakan telepon genggam yang sanggup dikatakan luar biasa ,dengan harga yang relatif murahdan tampilan desain yang elegan serta mempunyai banyak kelebihan.

Memiliki hasil gambar yang hampir setara dengan kamera profesional. Saya kira berlebihan bila saya katakan hampir setara namun yang pastinya bisa mengahasilkan gambar jepretanya dengan efek blur atau biasa di kenal dengan Bokeh.

Spesifikasi Oppo A3s secara keseluruhan sebagai smartphone memang di katakan sudah cukup mumpuni apalagi hanya dipakai pemakaian standart saja.Dengan prosesor snapdragon dan RAM yang cukup besar pengguna tanpa ragu dan tanpa harus kuatir dengan hp menjadi lelet.


Pada duduk kasus penampungan daya juga mempunyai kapasitas yangcukup besar,kita dalam penggunaanya seharian tidak akan takut kehabisan baterai.

Apapun itu,mungkin anda juga sebagai penggunanya sudah lebih tahu namun yang akan saya bahas disini yaitu cara screenshot hp oppo A3s .


Banyak aplikasi screenshot yang sanggup anda gunakan bila mau,Namun di siniyang akan saya ulas yaitu bagaimana memanfaatkan fitur yang memang sudah ada.


s merupakan telepon genggam yang sanggup dikatakan luar biasa  Update, 2 Cara screenshot Pada Hp Oppo A3s dengan gampang [ Setting biar cukup di usap]


1. Screenshot memakai Tombol Kombinasi

Salah satu cara usang yang hampir semua smartphone menggunakanya ,anda sanggup mengambil gambar sebuah halaman dengan memakai tombol kombinasi.

Tentu penangkapan layar ini sanggup anda lakukan di semua objek halaman,contohanda akan melaksanakan screenshot pada percakapan whatsapp,menggambil foto halaman Blog / Website dll.

Berikut caranya.

Yang pertama silahkan anda tentukan area mana yang akan di ambil gambarnya,entah perckapan atau komen Fb dll.

  • Setelah anda tentukan,silahkan Tekan Tombol kombinasi Volume Bawah dan Tombol Power secara bersamaan sampai 2 detik dan layar hp anda berkedip.
  • Jika sudah berkedip serta terdengar shuter kamera maka proses screenshot sudah berhasil,Nah bagi mereka yang sering gagal biasanya terjadi sebab proses menekan tombol tidak di lakukan secara bersamaan.
  • Silahkan cek hasil secreenshot pada galeri.

2. Screenshot Oppo A3 dengan cara mengusap layar 3 jari

Berikutnya yaitu cra yang kedua,cara ini relati lebih simpel dan gampang anda sanggup melaksanakan screenshot tanpa harus menekan tombol apapun.

Anda cukup mengusapakan tiga jari anda ke layar.Pada Oppo A3s Sudah di lengkapi dengan Gesture 3 Finger di mana anda sanggup memanfaatkan fitur ini untuk mempermudah melaksanakan penangkapan layar.


Mengaktifkan Gesture 3 Finger


Yang pertama anda perlu mengaktifkan screenshot 3 jari terlebih dulu dengan cara yang pertama silahkan meuju setting.

Pada cuilan setting silahkan tap "Opsi" Gesture And Motion
Kemudian anda sanggup mengaktifkan Gesture Screenshot yang terdapat pada sajian Quiq Gesture.
Kemudian Silahkan tutup kembali Setting yang sudah anda laukan,


Cara screenshot Mengusap3 Jari.

  • Saya anggapanda sudah melaksanakan penyetelan diatas maka silahkan anda praktekan dengan cara ,yang pertama silahkan tentukan area yang akan di ambil gambarnya.
  • Setelah anda tentukan silahakan tempelkan 3 ajri anda ke layar hp ,kemudian usap secara bersamaan 3 jari tersebut molai dari aas kebawah.
  • Setelah berhasilmaka akan terdengar bunyi shutter dan kedipan layar.
  • Cek hasil Screen Capture pada galeri

Penutup
Demikian artikelsaya kali ini wacana cara mengambil gambar pada Oppo ,cara ini bisa saja berlaku pada Hp yang sudah di lengkpi dengan quiq gesture.

Jika anda membutuhkan lebar layar lebih lebar maka anda sanggup memanfaatkan screenshot panjang ,saya sudah pernah buat artikelnya Cara screenshot panjang tanpa aplikasi pada Hp Oppo.

Sekian artikeldari saya semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post