Update, 4 Kekurangan Dan 6 Kelebihan Pada Hp Oppo A3s Yang Perlu Di Lirik

FAST DOWNLOADads
Download

Mengulas kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S


IME android - Pada postingan kali ini menyerupai biasa saya akan coba mengulas beberpa kekurangan Oppo a3s dan kelebihanya.Kita semua setuju bahwa tidak ada produk insan satupun yang tepat artinya semua produk niscaya ada plus minusnya.

Mengenai Beberpa kelebihan yang akan saya sampaikan juga tidak mempunyai sifat mutlak ,artinya jikaanda memilki anggapan yang berbeda itupun sah sah saja.

Oppo A3S merupakan salah satu smartphone besutan dari oppo yang menyerupai kita tahu bahwa merk ini mempunyai pangsa pasar sendiridan penggemar yang cukup banyak.Meskipun awalnya produk buatan cina dianggap  mempunyai kualitas yang rendah tetapi pada oppo ahinya dipatahkan dengan pembuktiankualitas yang baik dan spesifikasi hp yang mumpuni.


Kekurangan dari Oppo A3S.


Yang pertama akan saya bahas ialah kekurangannya terlebih dulu,seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa ini merupakan salah satu sudu pandang saja.Artinya presepsi saya dengan yang lain bisa berbeda .


1.Memori Internal Relatif kecil

Memori internal yang relatif kecil,yakni dengan 16 GB mungkin secara kebutuhan bisa saja cukupnamun ada beberapa orang yang mempunyai kebutuhan penyimpanan tinggi.Namun hal ini sanggup di patahkan dengan melaksanakan upgrade atau menambakan memori external yang bisa di upgrade hingga 256 GB.


2.Tidak Menggunakan Corning Gorilla Glass.

Meskipun layar /touch screen yang di gunakan sanggup dikatakan cukup berpengaruh ,namun dalam hal ini pastinya Gorilla Glass ketika ini masih menjadi primadona dalam melaksanakan proyteksi terhadap goresan.


3.Batterai Non Removable

Dalam hal ini memang sudah banyak smartphone memakai batterai non removable namun secara fasilitas pengguna masih banyak yang menginginkan konsep baterai removable .

Pengguna sanggup dengan gampang mengganti baterai yang removable ketika terjadi kerusakan baterai,namun sebaliknya kalau baterai non removable banyak yang kesulitan untuk melaksanakan penggantian sendiri.


4.Belum di lengkapi dengan Finger Print.

Memang fingerprint merupakan perlindungan atau keamanan suplemen saja sebab kita masih bisa memakai mengunci layar memakai password atau pola.
Source GSM arena


Kelebihan Oppo A3s 

Selain kekurangan pastinya ada sisi kelebihanya juga,meskipun kalau kita bandingkan dengan hp kelasnya lebih tinggi pastinya masih banyak kekuranganya.Apapun itu ,pastinya di kembalikan pada kondisi kebutuhan pengguna.


1.Keamanan dilengkapi dengan face Unlock.

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa pada oppo a3s tidak dilengkapi dengan finger print sebagai keamanan yang di gunakan.Namun anda sanggup memakai pola,password.

Tidak hanya itu,Finger print sanggup digantikan oleh fitur yang lebih canggih lagi yakni menjadisalah satu kelebihan oppo a3s yakni di lengkapi dengan face unlock untuk membuka layar atau keamananya.


2.Memiliki layar yang lebar.

Di kala ketika ini smarphone bukan hanya sekedar alat komuikasi biasa,melainkan sudah menjadi salah satu alat penujang bisnis.Kehadiran layar yang lebar tentu menjadi kebutuhan tersendiri bagi mereka yang berada pada jalur bisnis meskipun tidak semua.

Dengan layar yang lebar kita sanggup dengan puas melihat,atau tampilan yang di berikan ketika nonton video,main game lebih puas.

Dengan konsep layar full screen yang membentang dengan lebar 6.2 inch ,resolusi 1520X720 Pixel dan aspek ratio 19:9 sehingga memilkiytampilan lebar dan nyaman dalam genggaman.

Dengan teknologi IPS 16 uta warna dan kepadatan pixel hingga   271 ppi sehingga mampuu mendapat kenyamanan dalam menonton video dll.


3.Dilengkapi dengan kapasitas baterai besar

Saat ini smartphone mungkin sudah bukan zamanya lagi kalau tidak mempunyai kapasitas daya yang besar.Oppo A3S di bekali baterai non removable dengan kapasitas 4.230mAh dengan waktu standby hingga 48Jam dan untuk pemakaian normal seharian tanpa harus kuatir kehabisan daya.

Jika dulu kita sering kemana mana membawa power bank sebagai cadangan baterai maka untuk ketika ini kalau anda tidak dalam kepergian jauh maka masih sangat kondusif tanpa ketakutan kehabisan baterai.


4.Perfoma yang Gesit


Dalam membeli Ponsel ketika ini hampir mereka melihat dari sisi performa,biasanya yang paling di  tanyakan ialah kapasitas dari RAM dan ROM Hp tersebut.Sebenarnya kalau kita akan memperhatikan performa ,maka dua hal tersebut tidak lah cukup sebab pada pada smartphone tidak lepas dari GPU dan CPU yang sehingga bisa menghasilkan performa yang baik dari Hp tersebut.

Dengan di bekali RAM 2GB memang tidak terlalu besar namun untuk sekedar pemakaian standart dan ini sudah sangat mumpuni,multitasking,main game ringan.ROM /Memori internaljuga tidak terlalu besar namun overall degan perpaduanya Snapdragon secara perfoma cukup gesit.

Baca
Spesifikasi lengkap Oppo A3s

5.Hasil Kamera Utamanya Keren Blur menyerupai DSLR

Dengan memakai kamera dual (dobel) maka hal ini sanggup menghasilkan imbas bokeh atau blur,bagi anda yang mengasihi dunia fotografi kinianda tidak perlu mempunyai kamera DSLR pribadi sebagai mencar ilmu .

Dengan memakai Oppo A3s Anda sudah tidak perlu lagi memakai tik fotografi biar mendapat hasil  gambar blur ,atau fokus.

Kamera fokus ketika ini sedang banyakdi cari pengguna smartphone,yang awalnya kita sudah puas dengan kamera single maka sedang molai beralih ke kamera doble ,triple,untuk mendapat hasil gambar yang istimewa.

Pada kamera utama di bekali dengan lensa 13MP aperature 2.2 dan kamera yang kedua menggunkan 2Mp dan aperature 2.4 di lengkapi dengan dept sensor yang bisa menghasilkan gambar dengan jernih dan detail.


6.Sudah On The Go USB

Tidak perlu repot lagi kalau anda mempunyai flashdisk dan ingin memindahkan file yang trdapat pada smartphone sekarang anda sanggup secara pribadi tranfer file hanya memakai kabel OTG.

Selayaknya komputer,dengan external USB drive kita sanggup dengan gampang memindahkan ,atau trasfer file dari smartphoen Ke flashdisk atau sebaliknya.

Penutup
Demikian artikelsaya kali inimembahas perihal kekurangan dan kelebihan dari Oppo A3s ,adapun presepsi diatas merupakan dari sudut pandang saja.Mungkin saja apa yang berdasarkan kamiadalah kekurangan namun bagi anda ialah kelebihan,bahkan banyak kelebihan yang lain yang tidak sanggup kami ulas sebab tidak tau dan anda lebih tau.Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post