Update, 6 Fitur Wajib Tau Oppo A3s Yang Tersembunyi Dan Sangat Bermanfaat [ Unggulan]

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur Unggulan Oppo A3S yang jarang di lakukan dan di manfaatkan.


IME android - Fitur tersembunyi yang bersemayam pada Oppo A3S yang sanggup di manfaatkan dan cukup penting.Memang secara umum bahwasanya tidak tersembunyi atau bersifat diam-diam namun dengan perkembangan teknologi sehingga smartphone pun kian maju dari sisi fitur terus bertambah sehingga pengguna tidak sanggup secara pribadi dari fungsi fitur yang ada.

Manfaat dari setiap fitur tidak sepenuhnya kita ketahui alasannya tidak selayaknya ponsel biasa dengan fungsi hanya sebagai telp dan sms saja.Era smartphone dimana telepon pintar yang bisa memperlihatkan kemudah dan pengguna.

Disisi lain untuk mengetahui fitur dan fungsinya terkadang user takut terjadi masalah,nah dengan artikel ini mungkin akan menjawab fitur tersembunyi oppo a3s yang sanggup di maksimalkan.

Fitur unggulan dari setiap ponsel pintar di berikan berbeda beda,sebut saja antara fitur unggulan Oppo A3S dan Oppo yang lainya,tentu bereda series tent berbeda pula unggulanya .Mungkin secara terang kita sanggup lihat dari spesifikasi setia tipe pastinya berbeda,memliki kelebihan dan kekuranganya masing masing.

Berikut Beberpa fitur yang sanggup dimanfaatkan dan bisa memaksimalkan Hp oppo A3S yang anda miiliki,


Fitur Unggulan dari Oppo A3s.

1.Menghemat daya baterai

S yang jarang di lakukan dan di manfaatkan Update, 6 Fitur Wajib Tau Oppo A3S Yang tersembunyi dan Sangat bermanfaat [ Unggulan]

Yang pertama yaitu dari sisi daya baterai yang sanggup anda lakukan dengan sedikit melaksanakan setting,sebenarnya dengan kapasitas  yang sanggup dikatakan besar dan bisa bertahan seharian dengan 4.230mAh. 

Dalam Kondisi 100% Bateraipada Oppo A3s ini bisa bertahan dalam kurun waktu 24Jam penggunan standart.

Mungkin dalam hal ini yaitu penggunaan standart untuk browsing,chating,sms, mendapatkan panggilan ,dan lainya namun bukan di gunakan secara full main game ini akan menjadi penyebab baterai boros.

Dengan pengisian ulang yang cukup cepat,karena di lengkapi dengan teknolog VOOC charging hany dalam waktu 2 jam dengan baterai 10% dapa terisi dengan penuh.Bahkan bisa di katakan kurang dari 2 jam.

Pada kelebihan lain anda sanggup mengsiasati biar baterai lebih irit,salah satunya dengan tidak memakai main game secara terus menerus,atau melaksanakan hal hal yang bersifat berlebihan dan juga bisa memanfaatkan santunan fitur Al Battery managment yakni sanggup mengatur penggunaan baterai biar lebih hemat dengan cara : Setting kemudian Pilih Batterylalu pilih power Saving untuk menghemat daya baterai.



2.Memanfaatkan Kids Space


S yang jarang di lakukan dan di manfaatkan Update, 6 Fitur Wajib Tau Oppo A3S Yang tersembunyi dan Sangat bermanfaat [ Unggulan]



Bahaya gadget untuk anak anak kerapkali kita sebgai orang renta yang sulit mengontrol ,banyak sisi yang sanggup merugikan anak entah dari kesehatan dan sisi yang lainya.

Pada fiturini memeberikan sajian change prevention,prhohibit sistem modifcation dan addiction  sehingga denganfitu ini kita sebagai orang renta sanggup menentukan aplikasi yang cocok untuk anak dan memperlihatkan batasan akses.

Pemilihan apilikasi yang sempurna menyerupai game belajar,menghindarkan anakdari content yang tidak yummy pandang dan lain sebagainya .

Cara melakukanya silahkan menuju "Menu" Kemudian pilih "Kids Space " pada sajian tap AppAllowed to be accessed selanjutnya pilih aplikasi yang berdasarkan anda cocok.Setelah final menentukan aplikasi yang diperbolehkan untuk anak maka anda sanggup mengunjungi di bawah layar.

3.Lock App Atau Kunci aplikasi

Salah satu manfaatfitur yang sanggup kita katakan cukup penting juga yakni lock app,anda sanggup mengunci beberapa aplikasi pilihan biar tidak semua orang sanggup membukanya.Anggap saja ada rahasia,contoh anda ingin menyembunyikan dialog whatsap,maka anda sanggup mengunci aplikasi tersebut.

Pengamanan menyerupai ini terlihat sederhana,namun kadang memang penting !! anggap obolan anda sangat rahasiadan Hpanda hilang,namun percakapan tersebut pindah tangan dan berpotensi di salah gunakan.

4.Fitur Music Party

Kelebihan lain pada oppo ini terdapat aplikassi music party yang memungkinakan anda mendengarkan musik secara bersamaan dengan kawan.Aplikasi ini terdapat fitur crat party serta joint dengan sahabat sahabat serta mendengarkan pesta musik sendiri.

Pesta musik yang anda buat sanggup di bagikan melalui koneksi wifi atau memakai QR aba-aba di sajian create party.Pada sajian tersebut juga anda sanggup mendengarkan musik secara offline melaluiplaylist musik yang ada pada hp anda.

5.Smart Assistant

S yang jarang di lakukan dan di manfaatkan Update, 6 Fitur Wajib Tau Oppo A3S Yang tersembunyi dan Sangat bermanfaat [ Unggulan]

Di dukung dengan teknologi AI yang sanggup membantu dalam penggunaan smartphone anda menjadi lebih mudah.Manfaatnya cukupbanyak anda sanggup menambahkan aplikasi dan nomor telepon yang cukupsering di gunakan atau di hubungi.

Bukan hanya itu saja kita sanggup mengetahui asumsi cuaca serta aktivitas mendatang ,dan masih banyak lagi.Fitur ini sanggup ada lihat pada sebelah kiri Home jikalau anda ingin menggunakanya maka cukup dengan geser hlaman utama dilayar oppo anda.

6.Fitur Game space


Ini merupakan bukan suatu hal yang gres pada smarthone oppo,fitur ini sudah di terpakan ke beberpa oppo menyerupai F5,F7,F9 yang sekarang juga di sematkan pada Oppo A3S dengan nama game space yang awalnya memakai nama Game acceleration.

Dengan nama gres juga maka sudah terdapat beberapa peningkatan ,jika pada game accelleration hanya sanggup mendukung jenis game tertentu saja namun pada game space sudah sanggup support pada hampir seluruh game.

Beberpa fitur yang terdapat pada game space menyerupai smootness,Game Engine,network protection Serta Answer call with easy.dalam hal ini fungsi game engine sanggup memaksimalkan kinerja dikala main game.

Smootness Optimization sanggup memperlihatkan tampilan sisi grafis dengan mulus dikala main game berat menyerupai PUBG,AOV dll.

Selanjutnya untuk fitur Networking protection yang bisa meng stabilkan jaringan internet dikala main game tanpa aplikasi tambahan.Anda sanggup dengan damai dikala mabar mobile legend ,atau PUBG yang pada dasarnya yaitu game online.

Kita juga tetapdapat mendapatkan panggilan masuk meskipun dalam kondisi main game online,dengan fitur Nodistrubance dalam mode game Acceleration tetap ada dan cukup berkhasiat dikala melaksanakan komunikasi dikala dalam pertarungan.

Penutup
Demikian artikel kali ini membahas perihal beberapa fitur yang ada pada oppo a3s yang cukup bermanfaat sanggup di gunakan dan memaksimalkan smartphone.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post