Update, Cara Paling Gampang Screenshot Panjang Di Hp Asus

FAST DOWNLOADads
Download

Cara screenshot panjang hp asus semua Tipe


IME android- Cara screenshot pada Hp asus bagi anda yang belum tau saya akan bahas cara menlakukanya tanpa perlu ribet ribet.

Screenshot atau melaksanakan screen capture memang sanggup di lakukan pada semua android,artinya ini tidak hanya sanggup dilakukan pada hp asus saja.

Cara screenshot panjang hp asus semua Tipe Update, Cara Paling Praktis screenshot panjang Di Hp asus

Kebutuhan tertentu sehingga kita harus melaksanakan screenshot panjang menyerupai akan melaksanakan dokumentasi terhadap suatu halaman website atau percakapan whatsapp.

Jika umumnya kita sanggup memakai tombol kombinasi untuk melaksanakan capture halaman dengan menekan 'Tombol power + Volume ' Secara bersamaan.

Selain Menggunkan tombol kombinasi juga anda sanggup mengaktifkan cara berikut sehingga kita tidak perlu repot repot menekan tombol.


  • Pertama silahkan tentukan halaman yang akan di capture.
  • Selanjutnta silahkan masuk ke bab sajian di Hp asus anda.
  • Kemudian Pilih sajian asus Costomized setting.
  • Selanjutnya Pilih sajian Recend Apps Key.
  • Kemudian akan muncul  Pop Up kemudian pilih lagi tap and hold to capture screen.
  • Nah selanjutnya anda sanggup capture screen hanya dengan sentuh dan tahan tombol capaitive.
Itulah cara yang pertama untuk melaksanakan capture halaman ,baik halaman website maupun percakapan whatsapp.Namun dari cara diatas merupakan cara SS pendek atau bukan cara SS panjang .

Sehingga kalau anda membutuhkan area yang panjang maka anda harus melakukanya berkali kali.

Nah permasalahanya tidak semua Hp asus sudah di lengkapi dengan long screenshot,nah tentu ada solusinya ... Kita sanggup memakai pihak ketiga yakni aplikasi Longshot.

Cara screenshot panjang asus memakai Aplikasi.


Alternatif ,secara umum akhirnya juga sama saja namun yang membedakan yakni alasannya yakni belum di lengkapi fitur longshot maka memakai aplikasi embel-embel sebagai alat bantu.

1.Menggunakan aplikasi Longshot

Salah satu aplikasi yang sanggup membantu anda dalam mengambil gambar atau capture halaman baik long maupun short. 
Pertama silahkan download  dan install pada Hp anda
Sela
Cara screenshot panjang hp asus semua Tipe Update, Cara Paling Praktis screenshot panjang Di Hp asus

Kemudain di sajian Capture Screenshot, silahkan centang opsi ‘Auto scroll’, Kemudian ikuti perintah yang ada pada layar.


Cara screenshot panjang hp asus semua Tipe Update, Cara Paling Praktis screenshot panjang Di Hp asus

Tap icon ‘capture screeshot’ kemudian klik ‘start now’ dan sesudah aplikasi sudah bejalan maka tentukan aplikasi atau web atau apapun yang akan anda capture,seperti yang anda lihat diatas.

Setelah di tentukan yang akan di capture maka anda sanggup molai menghentikan batas gambar dengan menyentuh garis merah.
Setelah itu klik save,selesai.

Untuk akhirnya anda sanggup melihat di galery ,intinya anda sanggup menghasilkan gambar foto percakapan whatsapp,halaman website dengan panjang yang di sesuaikan dengan harapan anda.

Demikian artikel kali ini perihal cara screenshot pada hp asus,baik capture pendek maupun panjang.Karena dari beberapa tipe asus tidak di lengkapi dengan fitur ss panjang maka sebagai alternatif sanggup memakai aplikasi longshot.Terimakasih

Sumber : https://www.pricebook.co.id/article/tips_tricks/2018/08/28/8760/cara-long-screenshot-hp-asus

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post