Update, Cara Pasang Twrp Pada Xiaomi Mi A1 Paling Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Memasang TWRP Di Hp Xiaomi Mi A1


IME android - Pasang TWRP merupakan Bukan sebuah keharusan namun sebelumanda memasangnya saya sarankan anda paham terlebih dulu Fungsi TWRP .

Menu recovery mode ,mungkin kita sudah dengar dengan istilah tersebut ,pasalanya ahmpir semua samrtphone di lengkapi dengan sajian tersebut yang sangat penting sekali fungsinya,salah satunya untuk melaksanakan flashing.

Namun bagi anda yang suka ngoprek android/ sistem maka kita sanggup lihat kekurangan dari TWRP yakni hanya sebatas sanggup melaksanakan Flash / Update ROM dengan Menggunakan ROMResmi saja.

Artinya kalau kita menginginkan Custom ROM tidak sanggup di lakukan pada HP Xiaomi Mi A1 Jika mengunakan Team Win Recovery Project.

Ini merupakan software open-source fungsinya seagai mempermudah pengguna android untuk melaksanakan perbaikan atau isntalOperatings sistem yang bersifat Open Source.

Kelebihan memakai TWRP sendiri salah satunya mendukung custom ROM,mendapatkan fasilitas dikala kita akan melaksanakan MOD sedangkan pada standart tidak sanggup melaksanakan itu.

Contohnya bagi anda pecinta fotografi maka kita sanggup melaksanakan MOD memasang Google camera untuk mendapat hasil foto dengan lebih baikdari pada memakai aplikasi bawaanya.

Untuk sanggup memasang TWRP maka kita perlu melaksanakan Unlock Bootloader terlebih dahulu,jika Xiaomi anda belum melaksanakan Unlock Maka silahkan lakukan UBL terlebih dulu.


Baca

Langkah Install TWRP Xiaomi MiA1 Permanent


Nah berikutnya ialah menyiapkan bahannya untuk pemasangan yang anda sanggup download TWRP.Zip dan TWRP.Img dan Komputer. Setelah didownload ada sanggup menyimpan TWRP yang berkekstensi zip di Hp anda.

  • Selanjutnya kalau anda sudah siap maka silahkan matikan Hp Mi A1 anda dan nyalakan kembaliuntuk masuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol kombinas 'Tombol Power + Volume down' secara bersamaan.
  • Lalu silahkan masuk ke Tempat penyimpanan TWRP.img di Komputer anda,kemudain silahanBuka CMD dengan ara tekan 'Tombol sift dan klik kanan ' lalu Pilih 'Open command widows here' maka akan muncul command promp hitam.
 Pasang TWRP merupakan Bukan sebuah keharusan namun sebelumanda memasangnya saya sarankan  Update, Cara pasang TWRP pada xIaomi Mi A1 paling mudah

  • Kemudian silahkan Hubungkan Xiaomi Mi A1 Aa meggunakan Kabel data original,atau mempunyai kualitas yang baik.
  • Selanjutnya pada command Promp silahkan Ketik 'fastboot devices' Kemudian enter!
  • Di lanjutkan dengan memastikan koneksi Hp Xiaomi anda terdeteksi Oleh PC anda silahkan Ketik 'fastboot flash recovery-3.2.1-2-oreo.img' dan tunggu sampai proses berjalan sampai selesai.
  • Selanjutnya silahkan Ketik 'fastboot boot recovery-3.2.1-2-oreo.img' Dan akan masuk keTWRP secara Otomatis.
 Pasang TWRP merupakan Bukan sebuah keharusan namun sebelumanda memasangnya saya sarankan  Update, Cara pasang TWRP pada xIaomi Mi A1 paling mudah

  • Kemudain sehabis sanggup masuk TWRP silahkan swipe lalu  install dan cari file 'twrp-recoveryInstaller-3.2.1-2-oreo.zip' Yang berada di Xiaomi Mi A1 kemudian  tap install.

.Jika sudah terdapat notifikasi Done,artinya pemasangan TWRP Xioami Mi A1 Permanent sudah selesai,anda sanggup memakai sesuai dengan tujuan awal.

Demikian artikel yang kali ini masih membahas perihal cara memasang TWRP,Harap lakukan dengan hati Hati .Jika belum paham silahkan tanyakan padaahlinya .terimakasih


Sumber :http://forum-xiaomi.blogspot.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post