Update, Spesifikasi Vivo V15 Pro Intip Dalemannya,Ram 8Gb ,Kamera 48 Pixel (Ajib)

FAST DOWNLOADads
Download

Review Hp Vivo V15 Ram 8 GB Besar 


IME android -Vivo Memang tegolong pendatang gres di kancah pasar indonesia dalam dunia seluler,namun sanggup anda lihat ketika ini bahwa penjualanya yang terbilang laku . 


Hampir dari beberapa tipe mempunyai desain yang elegan dan cocok di gunakan oleh semua kalangan baik pelajar atau bisnis.Spesifikasi Vivo V15 sendiri tidak main main ,memang dari pendapat aku Vivo cukup berani sebagai pendatang gres yang bisa bersaing secara hargadan kualitas.


Vivo Memang tegolong pendatang gres di kancah pasar indonesia dalam dunia seluler Update, Spesifikasi Vivo V15 Pro Intip dalemannya,RAM 8GB ,Kamera 48 Pixel (Ajib)
Source :Gsm Arena


Saya tidak yakin jikalau anda tidak puas  dengan hasil gambar dari kamera 48Mp nya ,untuk sekelas smartphone mempunyai kamera 48 Pixel maka pengguna sudah tidak memikirkan lagi untuk membeli kamera.Tapi entah lah,ini dilema selera .. tentu kamera Masih unggul di bandingkan dengan lensa smartphone.


Untuk kamera sebagai kebutuhan selfie juga tidakdi keseampingkan dengan 32MP ini akan bisa menghasilkan gambar yang jernih dan warna  yang tajam.


Untuk anda yang gemar dalam melaksanakan fotografi ini sudah niscaya sanggup mewakili ,anda sanggup membidik objek dengan menghasilkan gambar dengan background blur .Efek blur ini tentu tidak perlu melaksanakan MOD kamera.Secera otomatis fokus yang di hasilkan bisa memperlihatkan gambar yang tajam dan detail.


Dilengkapi dengan selfie cam Pop Up ( Naik dan turun) Maka ketika akan di gunakan akan munculdan kembali masuk ketika sudah di gunakan, serta finger print di bawah tampilan.


Untuk Masalah performa juga kita tidak perlu kuatir dengan memakai chipset snapdragon 675 yang mempunyai kemampuan tepat mamu bekerja secara maksimal menghasilkan performa yang gesit dan kuat.Di padukan dengan RAM 8GB untukurusan multi tasking aplikasi maupun penggunaan smartphone main game,aplikasi aplikasi memerluakan Grafis dan RAM besar tidak akan mundur.


Layar memilikilebar 6.39" sehigga memungkinkan pengguna tetap nyaman dalam genggaman dengan mengusung tema layar full sehingga nyaman dalam melaksanakan atifitas alasannya yaitu mendukung dengan layar yang lebar.



Desain Vivo V15 Pro

Vivo Memang tegolong pendatang gres di kancah pasar indonesia dalam dunia seluler Update, Spesifikasi Vivo V15 Pro Intip dalemannya,RAM 8GB ,Kamera 48 Pixel (Ajib)

Desain yang elegan pada vivo V15 Pro,yang mana sedang tren dalam desain smartphone memakai warna cerah dan warnda gradien.


Pada bab belakang mengkilap menyerupai beling dengan layar yang tanpa lekukan penuh atau guntingan.Untuk kasing hampir menyerupai beling namundari vivo tidak memberikan apapun perihal materi yang telah di gunakan.



Pada bab belakang terlihat tonjolan yang mengakomodasi kamera utmanya,Ya!! Smartphone 3 kamera ini memang elegan bukan..


Sedangkan pada bab bawah terdapat slot simcad dan pada sisi kiri telah di sediakan Slot MircoSd yang sanggup di tambahkan oleh penggunanya jikalau merasa memori 128 GB internalnya di rasa belum mencukupinya.


Pada bab layar tidak memakai Gorillaglas dan di gantikan memakai panel Kaca 2.5D yang pastinya sama sama tahan terhadap gores.


Bezel tipis yang sangat mengesankan dengan lebar 1.75mm pada sisi sampingnya dan sedangakan bab atas 2.2mm.


Kapasitas daya baterai Vivo V15

Kapasitas baterai pada Hp android tidak bisa kita abaikan begitu saja pastinya alasannya yaitu ini akan secara pribadi berkaitan dengan usang masa aktif/pakai.Kapasitas baterai pada Vivo V15 3.700mAh  memang berdasarkan aku kurang.

Namun berkati Snapdragon 675 SoC yang efisien terhadap baterai serta penggunaan layar AMOLED sebagai paengganti panel IPS akan sedikit membantu.


Kamera Vivo V15 Pro 48MP dengan sensor kedalaman Serta lensa sudut ultra lebar

Vivo Memang tegolong pendatang gres di kancah pasar indonesia dalam dunia seluler Update, Spesifikasi Vivo V15 Pro Intip dalemannya,RAM 8GB ,Kamera 48 Pixel (Ajib)

Ini meruakan bab yang menarik,yakni kamera yang tersusun apikpada bab belakan bodi memperlihatkan efek elegan juga mempunyai 3 lensa yakni 48MP + 5MP + 8MP dengan bidikan ultra lebar. Pada Sensor 48MP kemungkinan memakai Samsung Bright GM1.Cukup Besar 1/2" serta mempunyai Pixel 0.8μm dan aperaturef / 1.8.

Ini merupakan sensor yang cukup terkenal dikalangan smartphone yang termasukdi gunakan Hp Kelas atas Honor View 300.Sedangkan pada Kamera ke dua 5MP hanya di gunakan untuk isu kedalaman ketika mengambil potret dan yang ketiga lensa sudut ultra lebar 8MP aperature f / 2.2.

Kamera depan Vivo V15 Pro memakai 32 MP dan Lensa Af/2.0 dengan memakai pixel binning.

Untuk lebih terperinci dan lengkapnya berikut tabel spesifikasinya,

Spesifikasi Vivo V15 Pro


Teknologi dan JaringanGSM / CDMA / HSPA / LTE (4G)

Body / Dimensi Dimensi 157.3 x 74.7 x 8.2 mm (6.19 x 2.94 x 0.32 in)

Berat 185 g (6.53 oz)
Front glass, plastic body
Sim CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DisplayType Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Layar 6.39 inch, 98.9 cm2 ( 84.2% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 2316 pixels ( 404 ppi density)
- DCI-P3 100% coverage
Platfom Funtouch 9
Sistem OperasiOS Android 9.0 (Pie)

Chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm)
CPU Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver)
GPU Adreno 612
MemoryCard slot microSD up sampai 256 GB (dedicated slot)
Internal 128 GB,RAM 6/8 GB

Kamera UtamaTriple 48 MP, f/1.8, 1/2", 0.8µm, PDAF
8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide)
5 MP, f/2.4, Sensor kedalaman
Features LED flash, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps

Kamera depanSingle Motorized pop-up 32 MP, f/2.0
HDR
Video1080p@30fps

Sound Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  - Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE, EDR, aptX

- GPS Yes with A-GPS, GLONASS, BDS
-  NFC Yes (market dependent)
-  USB microUSB 2.0
Browser HTML5Sensors Fingerprint Fingerprint (under display), accelerometer, gyro, proximity, compass  - MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BatteraiNon-removable Li-Po 3700 mAh battery
Fast battery charging 18W (24% in 15 min)
Harga-



Demikian artikel kali ini mengulas perihal spesifikasi dan review Vivo V15 Pro,pada artikel yang kami buat tidak ada garansi 100% Benar melainkan hanya sebuah ulasan yang bisa saja kami perbaiki atau kami ubah kembali.

Sumber : GSM arena

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post